Sukses


31 Kata-kata Ucapan Selamat Hari Minggu, Cocok Dijadikan Caption Postingan Media Sosial

Bola.com, Jakarta - Kata-kata ucapan selamat hari Minggu cocok dijadikan sebagai caption media sosial. Hari Minggu menjadi waktu yang paling dinantikan banyak orang.

Seperti diketahui, tanggal pada hari Minggu selalu berwarna merah. Itu artinya kebanyakan orang akan libur dari aktivitas bekerja atau sekolah.

Saat hari Minggu tiba, sebagian orang tidak ingin keluar rumah. Bermalas-malasan di atas tempat tidur ditemani wi-fi, kopi, dan piyama yang masih melekat di badan.

Kemudian ada sebagian orang yang memanfatkan libur hari Minggu untuk bepergian bersama orang terdekat seperti keluarga, teman hingga pacar.

Hal itu yang membuat hari Minggu menjadi yang paling ditunggu-tunggu dan didambakan banyak orang.

Momen hari Minggu yang menyenangkan tersebut bisa kamu bagikan ke media sosial. Jangan lupa sertakan caption yang menarik sekaligus ucapan selamat hari Minggu.

Bagi yang bingung menyusun kata-kata ucapan selamat hari Minggu tak perlu risau. Ada banyak kata-kata ucapan selamat hari Minggu yang bisa kamu temukan di media daring.

Berikut ini kumpulan kata-kata ucapan selamat hari Minggu, seperti dilansir dari laman mediavoria dan statuskita, Minggu (6/9/2020).

 

2 dari 4 halaman

Kata-kata Ucapan Selamat Hari Minggu

1. "Minggu telah tiba. Bersantailah bersama orang-orang tersayang di tempat yang menyenangkan. Semoga minggu ini menjadi momen refreshing terbaik."

2. "Tidak ada momen paling dinanti selain hari Minggu. Waktu saat semuanya bersantai dari rutinitas harian yang membuat jemu. Segarkan kembali otak dengan bermain dan menghabiskan waktu bersama keluarga."

3. "Selamat hari Minggu untuk kita semua. Semoga kali ini tidak ada pekerjaan dan pelajaran yang membuat sakit kepala. Cukup nikmati hari Minggu untuk menghadapi hari Senin."

4. "Pagi di hari Minggu ini sangat ceria karena merupakan momen ketika harapan baru terkumpul hingga tercapai suatu saat nanti. Selamat hari Minggu kawan. Mari tumbuhkan dalam hati harapan kesuksesan itu."

5. "Selamat beristirahat di hari Minggu. Ingatlah jika rezeki tidak hanya dalam bentuk materi, tetapi bisa juga dalam bentuk usia yang berkah. Syukuri nikmat kesehatan yang diberikan oleh Sang Pencipta dan selalu berdamai dengan semua masalah di hidup ini."

6. "Mereka sangat pandai dalam memanfaatkan kesempatan yang datang dalam hidup mereka. Semoga di hari Minggu ini, kita bisa mengatur kembali rencana hidup kita untuk satu Minggu ke depannya."

7. "Jangan pernah menyia-nyiakan hidup hanya untuk menunggu sesuatu yang tidak pasti. Yakinlah Anda bisa melakukannya sendiri tanpa bantuan orang lain karena bagian dari kebesaran langkah adalah keberanian dalam bertindak. Selamat hari Minggu."

8. "Selamat hari Minggu, kerabat. Semoga hari ini menjadi hari yang indah dan berwarna. Selamat beraktivitas dan semoga semua aktivitas hari ini dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan."

9. "Kamu tidak akan berjuang sendirian. Ada aku yang akan selalu berjalan sejajar di sampingmu. Selamat pagi di Minggu yang cerah ini, buat kamu yang selalu di hati."

10. "Happy sunday. Ayo liburan ke tempat yang bisa menjernihkan pikiran bersama teman teman. Nikmati hari ini dengan menghabiskan waktu bersama mereka yang kamu sayangi."

3 dari 4 halaman

Kata-kata Ucapan Selamat Hari Minggu

11. "Selamat hari Minggu, Tidak akan nampak cahaya bintang kalau tidak ada kegelapan, begitu juga dengan kehidupan tidak akan saksikan kejayaan kalau tidak ada pengorbanan."

12. "Bangunlah pagi di hari Minggu ini, karena hari ini adalah milik kita."

13. "Selamat hari Minggu untuk kamu yang singgah dengan nyaman diruang hatiku."

14. "Mari awali Minggu ini dengan penuh kepedulian, peduli dengan diri sendiri dan peduli akan semua yang ada di sekitar kita. Selamat pagi dan selamat hari Minggu yang indah.

14. "Semangat akhir pekan, hari indah diawali Minggu pagi, senandung semesta tasbih lirih, hantar sahabat sambut rezeki sambil syukur ke hadirat Illahi Rabbi."

15. "Selamat hari Minggu. Perubahan besar tidak membutuhkan langkah-langkah besar, tetapi langkah-langkah kecil yang mencegah, menyelesaikan masalah, dan yang menghasilkan keuntungan yang lebih pasti dan teratur."

16. "Aktivitas terindah ketika bangun pagi di hari minggu hanyalah satu, tidur lagi."

17. "Selamat hari Minggu orang-orang yang ku cintai, semoga hari ini menjadi awal yang baik untuk meraih rezeki yang baik, yang lebih baik dari hari-hari sebelumnya."

18. "Minggu semua. Kecekatan dan karakter baik yang melekat pada diri seseorang menjadikannya pribadi yang bernilai plus di mataNya."

19. Meskipun hari Minggu adalah hari libur, jangan sampai Anda terlena oleh rasa malas dan tidak beraktivitas sama sekali.

20. "Kesuksesan merupakan hal yang sederhana. Anda cukup melakukan hal yang tepat, dengan cara yang tepat, di waktu dan tempat yang tepat. Salam sukses untuk semua. Happy Sunday."

4 dari 4 halaman

Kata-kata Ucapan Selamat Hari Minggu

21. "Keberhasilan datang dari hasil ketekunan dalam mencapai tujuan. Selamat hari Minggu. Tetaplah bersemangat supaya semua tujuan dapat tercapai dengan lancar."

22. "Yakinlah Anda bisa melakukannya sendiri tanpa bantuan orang lain karena bagian dari kebesaran langkah adalah keberanian dalam bertindak. Selamat hari Minggu."

23. Mereka sangat pandai dalam memanfaatkan kesempatan yang datang dalam hidup mereka. Semoga di hari Minggu ini, kita bisa mengatur kembali rencana hidup kita untuk satu Minggu ke depannya.

24. "Manfaatkan hari Minggu untuk beristirahat, merencanakan apa saja yang perlu dilakukan Minggu selanjutnya, dan memotivasi diri sendiri agar lebih bersemangat."

25. "Selamat hari Minggu. Selamat beribadah bagi kerabat yang menjalankan."

26. "Hari kemarin mengenai apapun baik dan buruknya, telah berlalu. Hari Minggu adalah saat untuk melihat langit biru yang cerah. Selamat pagi, dunia. Selamat hari Minggu. Salam sukses untuk kita semua."

27. "Selamat berakhir pekan. Kemana pun kamu pergi, apa pun yang kamu lakukan, tetap semangat dan positif thinking."

28. "Liburan terbaik adalah tidur tanpa takut besoknya kesiangan dan tidak punya uang. Selamat hari Minggu."

29. "Selamat hari Minggu. Marilah kita lupakan sejenak segala rutinitas yang ada. Mari dinginkan hati dan kepala untuk recharge energy menghadapi hari esok. Semangat."

30. "Selamat datang matahari pagi di Minggu nan cerah ini. Biarlah hari ini menjadi ceria, seceria hati yang sedang bergembira ria."

31. "Seburuk apa pun hari-harimu kemarin, kamu selalu punya kesempatan untuk memperbaikinya pada libur akhir pekan. Happy weekend."

 

Sumber: mediavoria dan statuskita

 

Yuk, baca kumpulan artikel kata-kata lainnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer