Sukses


10 Arti Mimpi Seputar Merokok yang Perlu Anda Ketahui, Jangan Diabaikan

Bola.com, Jakarta - Setiap orang pasti bermimpi. Lalu bagaimana apabila merokok itu terjadi di dalam mimpi?

Bagi sebagian orang bermimpi tentang merokok dianggap sebagai angin lalu jadi terkadang diabaikan. Tetapi bagi sebagian orang, mimpi merokok sebagai tanda atau isyarat yang akan datang dalam hidup kita.

Banyak orang sangat suka merokok. Merokok atau tidak merokok adalah suatu pilihan dengan resiko besar dalam hidup Anda karena berdampak besar bagi kesehatan tubuh.

Seringkali Anda dan semua orang suka mengabaikan himbauan pemerintah mengenai masalah merokok yang merugikan kesehatan Anda sendiri maupun orang lain. Akan tetapi, pilihan ini tidak berlaku dalam kehidupan bawah sadar Anda atau di dalam mimpi Anda.

Pada mulanya tujuan mereka merokok adalah untuk menghangatkan badan mereka dari suhu yang dingin, sehingga terbantu. Akan tetapi seiring waktu pemanfaatan rokok disalah artikan.

Sekarang rokok dianggap sebagai suatu sarana untuk pembuktian jati diri bahwa mereka yang merokok adalah keren katakanlah begitu. Anda tidak harus menjadi perokok untuk mendapatkan mimpi seperti ini. Orang yang bukan perokok juga dapat mengalami mimpi ini.

Apakah arti merokok dalam mimpi? Berikut beberapa rangkuman arti mimpi seputar merokok yang perlu Anda ketahui, dikutip dari Duniaartimimpi dan Gomimpi, Sabtu (19/9/2020).

2 dari 5 halaman

Arti Mimpi Seputar Merokok yang Perlu Anda Ketahui

1. Merokok memang sering dianggap sebagai perbuatan yang merugikan kesehatan. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi merokok, maka ini adalah pertanda baik.

Menurut Primbon Jawa, Anda akan mendapatkan kabar yang menggembirakan yang datangnya bisa dari bisnis maupun pekerjaan yang sedang dikerjakan. leh karena itu, Anda wajib memperbanyak syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat orang lain merokok, maka ini adalah pertanda yang kurang bagus. Mimpi ini menandakan bahwa akan muncul suatu gangguan yang ditimbulkan oleh orang-orang terdekat.

Memintalah perlindungan kepada Tuhan agar firasat buruk tentang mimpi tidak menjadi kenyataan.

3. Jika Anda mengalami mimpi merokok bersama ayah, hal menunjukkan bahwa Anda telah dewasa dan mandiri secara finansial. Mimpi ini menandakan sebuah hubungan yang harmonis dan terikat.

Mimpi ini bisa juga menunjukkan rasa percaya diri, pertumbuhan diri, atau secara khusus menunjukkan hubungan kekeluargaan yang terbangun dengan bahagia.

3 dari 5 halaman

Arti Mimpi Seputar Merokok yang Perlu Anda Ketahui

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi melihat bungkus rokok? Mimpi ini sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalami.

Mengalami mimpi melihat bungkus rokok itu artinya akan mengalami kerugian yang cukup besar dalam berbisnis Anda karena salah perhitungan. Berdoalah kepada Tuhan agar ramalan mimpi ini tidak menjadi sebuah kenyataan.

5. Mimpi melihat asap rokok, ini merupakan sebuah gambaran bagi Anda. Menurut Primbon Jawa , mimpi ini menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan ada suasana yang panik pada diri Anda saat ini.

Namun, Anda jangan khawatir, mimpi ini memiliki makna yang baik dan sangat bahagia walau Anda harus berjuang dan mengatasi rintangan yang akan menghadang.

Dalam hal ini, mimpi muncul untuk meningkatkan kemauan dan kemampuan mereka untuk bertindak.

6. Arti mimpi memberikan rokok pada seseorang, artinya Anda lebih menghargai diri sendiri dan memprioritaskan kesehatan. Mimpi ini menggambarkan kehidupan rpibadi Anda yang memfokuskan diri pada kesehatan.

4 dari 5 halaman

Arti Mimpi Seputar Merokok yang Perlu Anda Ketahui

7. Saat Anda memimpikan melihat daerah bebas rokok, ini menandakan gambaran bahwa siapa saja yang melakukan sesuatu pasti dapat konsekuensinya dari perbuatan yang dilakukan. Anda harus waspada terhadap segala kemungkinan yang terjadi.

Mimpi ini membawa pesan bagi Anda agar hindari segala masalah yang bisa merugikan Anda.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi membuang rokok, hal ini merupakan sebuah pertanda yang kurang baik. Mimpi ini menjadi gambaran dalam kehidupan nyata Anda.

Mimpi membuang rokok itu berarti Anda akan tidak percaya lagi dengan apa yang Anda sukai selama ini.

5 dari 5 halaman

Arti Mimpi Seputar Merokok yang Perlu Anda Ketahui

9. Jika Anda pernah bermimpi melihat wanita merokok, artinya ada kabar yang kurang baik untuk si pemimpi. Mimpi ini menandakan Anda dalam waktu dekat akan mengalami penurunan kesehatan yang berkaitan dengan kehidupan Anda.

Menanggapi arti mimpi yang kurang membahagiakan ini, Anda harus tetap tenang. Memoohonlah perlindungan kepada Tuhan agar semua yang terjadi di masa depan akan baik-baik saja.

10. Mimpi melihat pasangan Anda merokok, mimpi ini  mewakili keraguan yang Anda miliki. Keraguan terhadap orang yang sedang berhubungan dengan Anda.

Mimpi ini menggambarkan Anda sedang merasa tidak nyaman berada bersama sang kekasih. Orang tersebut hanya akan menjadi racun yang bisa menyakiti dan ingin mengambil keuntungan dari Anda.

Anda harus waspada dan berdoa meminta perlindungan kepada Tuhan agar dijauhkan dari keburukan yang bisa menimpa.

 

Sumber: Duniaartimimpi, Gomimpi

 

Yuk, baca kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer