Sukses


10 Arti Mimpi tentang Api, Pertanda Datangnya Kabar Buruk

Bola.com, Jakarta - Pengalaman tidur seperti mimpi, sejatinya banyak dialami oleh semua orang. Mulai anak kecil, remaja, hingga orang dewasa dan tua pasti akan mengalami fenomena yang satu itu.

Mimpi kerap kali menimbulkan tanda tanya mengenai makna di baliknya. Bagi Anda yang memercayai kalau mimpi itu mengandung sebuah makna atau sebuah pertanda bagi masa depan, pastinya akan menjadi penasaran.

Tak jarang, sebagian orang yang mencoba mencari tahu dengan membaca tafsir mimpi.

Terkadang, kita memiliki mimpi yang tidak masuk akal. Mungkin Anda pernah mengalami mimpi tentang api. Mimpi yang berhubungan dengan api terkesan menakutkan.

Api melambangkan perasaan yang kuat dalam diri seseorang. Mimpi seputar api mempunyai makna yang baik atau buruk bagi kehidupan Anda, tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya.

Mimpi akan selalu menjadi sebuah teka-teki bagi orang yang mengalaminya.

Namun, bila Anda ingin mengetahui arti bermimpi seputar api, simak penjelasan di bawah ini.

Berikut kumpulan arti mimpi tentang api yang Anda alami saat tidur, dikutip dari blogspot Pertanda Mimpi Api, Selasa (29/9/2020).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Api

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat api yang menyala terang, merupakan tanda kemenangan. Ketika Anda memperoleh mimpi ini, merupakan saat yang tepat untuk mengejar asa Anda. Sekarang adalah waktu terbaik untuk mewujudkannya.

2. Apabila Anda bermimpi menyalakan api, mimpi ini membawa pesan untuk si pemimpi. Artinya, si pemimpi memiliki kebutuhan tertentu untuk mencoba hal-hal baru dan memulai rencana baru.

3. Jika Anda mengalami mimpi memadamkan api, menandakan Anda akan mengatasi hambatan apa pun. Mimpi ini menggambarkan Anda tidak boleh berputus asa dalam menggapai cita-cita. Sering kali orang akhirnya menyerah karena beberapa kendala yang menghadang.

Anda harus selalu terus berjuang dan jangan pernah menyerah dalam mengejar asa karena pada akhirnya semua upaya Anda akan sebanding dengan hasilnya.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Api

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi api dan asap? Bermimpi akan kedua hal ini berarti mengisyaratkan sesuatu. Artinya, Anda akan mendapatkan sebuah keburukan. Api dan asap merupakan suatu fenomena alam yang penting.

Anda akan menghadapi suatu kesulitan di dalam mencari kerja atau usaha dalam waktu dekat ini. Memintalah perlindungan kepada Tuhan agar firasat buruk tentang mimpi ini tidak menjadi kenyataan.

5. Mimpi makan api artinya Anda akan mendapatkan sebuah keburukan. Menurut Primbon Jawa, Anda akan menghasilkan uang dengan cara yang buruk.

Anda akan menipu banyak harta yang dimiliki oleh anak yatim.

6. Arti mimpi melihat api neraka, Anda akan mendapatkan sebuah keburukan. Anda harus waspada terhadap pemimpin atau penguasa agar Anda tidak merasakan suatu penderitaan.

Memintalah perlindungan kepada Tuhan agar firasat buruk tentang mimpi ini tidak menjadi kenyataan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Api

7. Saat Anda memimpikan melihat api di dalam mulut, memintalah perlindungan kepada Tuhan. Mimpi ini menandakan Anda akan mendapatkan sebuah keburukan.

Mimpi melihat api di dalam mulut Anda akan mendapatkan sebuah kesusahan di dalam hidup.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi menuangkan air ke api, bisa menjadi pertanda buruk bagi yang memimpikannya. Mimpi ini menunjukkan dalam waktu dekat ini Anda akan mengalami suatu pertikaian.

Pertikaian ini bisa dalam bisnis atau asmara. Berdoalah kepada Tuhan agar firasat buruk ini tidak menjadi kenyataan.

9. Jika Anda pernah bermimpi dikejar bola api, mimpi ini dianggap sebagai sebuah simbol kejahatan, maka berhati-hatilah. Ada seseorang yang akan datang kepada Anda dan cukup merepotkan Anda.

Bisa jadi orang ini nantinya akan berutang atau malah menyalahkan Anda terhadap sesuatu.

10. Pernahkah Anda bermimpi dikejar api biru? Mimpi ini menunjukkan sebuah pertanda baik bagi si pemimpi.

Mimpi dikejar api biru merupakan pertanda datangnya sebuah kehidupan baru seperti sesuatu yang Anda harapkan. Oleh sebab itu, Anda patut bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan.

 

Sumber: Pertanda Mimpi Api

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer