Sukses


30 Kata-kata Motivasi Awal Bulan, biar Semangat Terbarukan

Bola.com, Jakarta - Kata-kata motivasi awal bulan dapat dijadikan pendorong semangat dalam menjalani segala aktivitas sepanjang bulan. Awal bulan sering dinanti karena pada momen tersebut, untuk beberapa kalangan, berarti saatnya menerima gaji.

Sebagian yang lain menanti pergantian bulan karena telah memiliki agenda-agenda penting dan menarik. Bulan baru juga selalu dinanti oleh kebanyakan orang dengan harapan bulan baru tersebut bisa memberikan lebih banyak kesempatan dan hal positif.

Ada banyak cara yang dapat kamu lakukan agar motivasimu terbarukan di awal bulan, satu di antaranya melalui kata-kata.

Kata-kata motivasi awal bulan awal bulan ini dapat kamu jadikan sebagai amunisi agar segala hal yang akan dilakukan sepanjang bulan nantinya berbuah maksimal.

Dengan motivasi baru, kamu akan tertantang untuk meraih keberhasilan, lebih ketimbang bulan yang baru saja dilewati. 

Berikut 30 kata-kata motivasi awal bulan, yang dapat membantumu untuk terus bersemangat, seperti dirangkum dari Brilio dan Titikdua, Rabu (4/11/2020).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kata-kata Motivasi Awal Bulan

1. "Tidak ada cara lain. Untuk membuat suatu keadaan menjadi lebih baik, kita juga harus berubah lebih baik. Hari ini akan tetap seperti kemarin kalau tidak melakukan usaha apa-apa."

2. "Hidup itu indah dan penuh arti. Jangan kau sia-siakan agar tak menyesal di hari kemudian. Mari awali bulan baru ini dengan semangat dan kejujuran serta kedisiplinan."

3. "Kegagalan bukanlah hal yang menyakitkan bila kamu telah mengusahakan secara maksimal. Kegagalan akan terasa menyakitkan bila jauh di lubuk hati, kamu menyadari bahwa sebetulnya bisa berusaha lebih dari yang telah dilakukan."

4. "Hal-hal yang besar pun bisa dicapai, meski dengan gerakan lambat. Tetapi, tiada apa pun bisa dicapai apabila kita hanya diam."

5. "Kesuksesan takkan mengkhianati usaha. Kerja keras, usaha, dan doa yang maksimal takkan mengkhianati hasil."

6. "Lihatlah kura-kura. Satu-satunya kesempatan yang bisa membuat kura-kura melangkah maju adalah ketika dia berani menjulurkan kepalanya keluar."

7. "Tidak seorang pun yang tahu apakah besok pagi kita masih hidup. Sekarang adalah satu-satunya saat yang kita punyai. Nikmatilah!"

8. "Di antara banyak hal yang kita bisa berikan kepada orang, tetapi kita masih tetap memilikinya adalah ketulusan hati dan keramahan kita."

9. "Unsur utama yang harus kamu miliki dalam mendapatkan apa yang kamu inginkan adalah dengan menyakinkan diri bahwa kamu layak untuk memperolehnya."

10. "Kita semua mempunyai jumlah waktu yang sama, meski kemampuan yang tidak sama. Tetapi, orang yang menggunakan waktunya dengan lebih baik acap kali mengalahkan mereka yang mempunyai kemampuan lebih banyak."

3 dari 4 halaman

Kata-kata Motivasi Awal Bulan

11. "Waktu dan kondisi berubah begitu cepat sehingga kita harus menjaga tujuan kita agar terus fokus pada masa depan." 

12. "Pertama, berpikirlah. Yang kedua, percayalah. Yang ketiga, mimpikanlah. Lalu yang terakhir, tantanglah." 

13. "Kegagalan akan mengalahkan pecundang. Kegagalan akan menginspirasi pemenang." 

14. "Tanyakan pada diri sendiri, apakah yang kamu lakukan hari ini membuat kamu lebih dekat ke tempat yang kamu inginkan besok." 

15. "Hanya satu hal yang membuat impian tidak bisa diwujudkan: takut menghadapi kegagalan."

16. "Kamu tidak harus menjadi hebat dulu untuk memulai, tapi kamu perlu memulai untuk menjadi hebat.”

17. "Selalu ada mutiara jika kita mau menyelami kedalaman laut dan samudra."

18. "Butuh sebuah keberanian untuk memulai sesuatu dan butuh jiwa yang kuat untuk menyelesaikannya." 

19. "Berterimakasihlah kepada Tuhan setiap pagi ketika kamu bangun karena kamu memiliki pekerjaan pada hari itu, yang mana harus diselesaikan, suka atau tidak suka." 

20. "Ide yang bagus akan membuat kamu terjaga di pagi hari, tetapi ide yang hebat akan membuat kamu terjaga sepanjang malam."

4 dari 4 halaman

Kata-kata Motivasi Awal Bulan

21. "Bangunlah pada pagi hari dengan sayap hati mengepak dan bersyukurlah atas datangnya satu lembar hari yang penuh kasih." 

22. "Masa depan tergantung pada apa yang kita lakukan di masa sekarang."

23. "Kemarin aku pintar, jadi aku ingin mengubah dunia. Hari ini aku bijaksana, jadi aku mengubah diriku."

24. "Jika kamu ingin membuat mimpimu jadi kenyataan, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah bangun." 

25. "Masa depan memberi penghargaan bagi mereka yang terus maju. Saya tidak punya waktu untuk mengasihani diri sendiri. Saya tidak punya waktu untuk mengeluh. Saya akan teruskan."

26. "Kamu memiliki dua pilihan setiap harinya. Melanjutkan tidur dan bermimpi, atau bangun untuk mengejarnya."

27. "Sukses itu bukan kebetulan, tapi hasil kerja keras. Seseorang sukses bukan karena tak pernah gagal, tapi dia tak pernah berhenti."

28. "Ingat lima perkara sebelum lima perkara: mudamu sebelum tuamu, sehatmu sebelum sakitmu, kayamu sebelum miskinmu, waktu luangmu sebelum waktu sibukmu, dan hidupmu sebelum matimu." 

29. "Lihatlah hal positif setiap harinya, walaupun terkadang kita harus melihat lebih keras untuk mendapatkannya."

30. "Ketika kau melakukan sesuatu yang mulia dan indah dan tak seorang pun memperhatikan, jangan bersedih karena matahari pun tampil cantik setiap pagi, meski sebagian besar penontonnya masih tidur." 

 

Sumber: Titikdua, Brilio.net (Penulis: Dwiyana Pangesthi. Published: 31/8/2020 )

 

Yuk, baca artikel kata-kata motivasi lainya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer