Sukses


31 Kata-Kata Lionel Messi tentang Sepak Bola dan Kesuksesan yang Menginspirasi

Bola.com, Jakarta - Tak bisa dimungkiriĀ Lionel Messi dianggap sebagai satu di antara pemain terbaik dunia. Permainan dan prestasinya membuat pemain berjuluk La Pulga itu pantas menyandang status pemain terbaik.

Berbagai gelar bersama tim hingga penghargaan individu sudah pernah direngkuh Messi. Bersama Barcelona, Messi sudah meraih 10 gelar Liga Spanyol, 6 piala Copa Del Rey, 4 trofi Liga Champions, dan 3 kali juara Piala Dunia Antarklub.

Sementara untuk gelar individu, Messi menjadi peraih Ballon d'Or terbanyak dengan enam trofi. Selain Ballon d'Or, masih banyak gelar individu lain yang pernah didapat pemain asal Argentina itu.

Sederet prestasi tersebut tentu cukup untuk membuktikanĀ Lionel Messi merupakan satu di antara pemain terbaik dunia. Performa apiknya di lapangan membuat Messi dielu-elukan banyak orang.

Yap, tak sedikit orang yang mengakui kehebatan Lionel Messi. Sebagai pemain terbaik dunia, Messi tentu menginspirasi banyak orang.

Tak hanya permainan dan kesuksesannya saja yang menginspirasi, tetapi juga kata-kata. Banyak kata-kata Lionel Messi tentang sepak bola dan kesuksesan yang bisa dijadikan inspirasi dan motivasi hidup.

Berikut ini kumpulan kata-kata Lionel Messi tentang sepak bola dan kesuksesan yang menginspirasi, seperti dikutip dari Wealthygorilla, Rabu (11/11/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Lionel Messi tentang Sepak Bola dan Kesuksesan

1. "Setiap tahun saya mencoba untuk tumbuh sebagai pemain dan tidak terjebak dalam kebiasaan. Saya mencoba meningkatkan permainan saya dengan segala cara yang mungkin. Tapi, sifat itu bukanlah sesuatu yang telah saya kerjakan, itu bagian dari diri saya."

2. "Barcelona memberi saya segalanya, mereka mengambil kesempatan pada saya ketika tidak ada orang lain yang mau. Saya tidak pernah memiliki keinginan bermain untuk orang lain, saya akan berada di sini selama mereka menginginkan saya."

3. "Saya tidak tahu, saya menyukai sepak bola sejak saya masih kecil dan saya selalu bermimpi menjadi pemain sepak bola profesional. Saya tidak pernah memikirkan pekerjaan lain."

4. "Saya selalu merasa bangga setiap kali menjadi bagian dari tim pemenang trofi. Mengangkat piala membuat saya merasa sangat bahagia karena itulah yang ingin saya lakukan dalam sepak bola, yaitu menjadi sukses."

5. "Tidak masalah jika saya lebih baik dari Cristiano Ronaldo, yang terpenting adalah Barcelona lebih baik dari Real Madrid."

6. "Sedikit demi sedikit, saya menjadi lebih baik setiap saat. Saya tidak kehilangan gairah untuk terus bermain."

7. "Tidak ada yang lebih memuaskan daripada melihat seorang anak yang bahagia dan tersenyum. Saya selalu membantu dengan cara apa pun yang saya bisa, meski hanya dengan memberi tanda tangan. Senyuman seorang anak lebih berharga daripada semua uang di dunia."

8. "Ketika musim dimulai, tujuannya adalah untuk memenangkan semuanya dengan tim, adapun catatan pribadi nomor dua."

9. "Menjadi sedikit terkenal memberi saya kesempatan untuk membantu orang yang benar-benar membutuhkannya, terutama anak-anak."

10. "Segala sesuatu yang terjadi pada saya dalam karier saya sangatlah istimewa, bahkan saat sedang sulit, karena itu meninggalkan bekas yang bisa membentuk hidup Anda."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Lionel Messi tentang Sepak Bola dan Kesuksesan

11. "Aku tidak membutuhkan gaya rambut terbaik atau tubuh terbaik. Beri aku bola di kakiku dan aku akan menunjukkan kepadamu apa yang bisa kulakukan."

12. "Saya memulai lebih awal hingga larut, hari demi hari, tahun demi tahun, butuh waktu 17 tahun dan 114 hari untuk bisa menjadi sukses dalam semalam."

13. "Saya beruntung menjadi bagian dari tim yang membantu membuat saya tampil baik. Mereka berhak mendapatkan pujian atas kesuksesan saya."

14. "Ambisi saya adalah untuk selalu menjadi lebih baik dan lebih baik."

15. "Kadang-kadang Anda harus menerima bahwa Anda tidak bisa menang sepanjang waktu."

16. "Ini lebih dari yang saya impikan sebagai seorang anak laki-laki. Saya ingin berterima kasih kepada sepak bola secara umum atas apa yang telah diberikannya kepada saya."

17. "Sepak bola telah menjadi hidup saya sejak saya masih kecil. Gaya saya tetap sama, saya suka setiap menit saat berada di lapangan. Saya tahu saya memiliki tanggung jawab besar, dan ada tujuan yang harus dicapai, tetapi saya juga mencoba bersenang-senang karena itulah yang saya suka lakukan."

18. "Saya pergi keluar dan melakukan yang terbaik yang saya bisa dalam setiap pertandingan. Saya tidak memikirkan pelanggaran yang akan dilakukan pemain lain atau apakah mungkin saya akan cedera."

19. "Saya masih memiliki banyak ruang untuk diperbaiki. Misalnya, saya ingin tembakan yang sama baiknya dengan kedua kaki."

20. "Saya tidak pernah puas. Saya selalu mendorong batas saya dan saya selalu berusaha menjadi lebih baik setiap hari."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Lionel Messi tentang Sepak Bola dan Kesuksesan

21. "Keputusan terbaik tidak dibuat dengan pikiran Anda, tetapi dengan naluri Anda."

22. "Sejujurnya, saya tidak pernah menyangka. Saya tidak pernah benar-benar berpikir bahwa saya akan menjadi yang terbaik atau tidak. Saya hanya ingin mewujudkan impian saya."

23. "Apakah itu gol, atau memenangkan pertandingan, saya tidak pernah puas."

24. "Saya selalu menyukai sepak bola, dan saya selalu mencurahkan banyak waktu untuk itu. Ketika saya masih kecil, teman-teman saya akan memanggil saya untuk pergi bersama mereka."

25. "Saya mencoba menggunakan tekanan untuk membantu saya di setiap pertandingan. Tekanan membantu saya melakukan hal-hal dengan kemampuan terbaik saya. Saya suka itu. Saya tidak merasakan tekanan; justru sebaliknya karena saya selalu menikmati apa yang saya lakukan, dan itu bermain sepak bola."

26. "Merupakan suatu kehormatan diakui sebagai pemain terbaik. Tapi, Barcelona bukan hanya Messi. Barcelona memiliki pemain lain yang sangat bagus."

27. "Sebenarnya ide saya adalah untuk selalu bertahan di Barcelona dan melihat sisa karier saya di sini. Seperti yang selalu saya katakan, seseorang tidak tahu apa yang bisa terjadi di masa depan, tetapi jika saya yang memutuskan, saya akan bertahan di Barcelona selama sisa karier saya."

28. "Setiap awal musim, saya mulai dengan tujuan untuk mencoba mencapai segalanya, tanpa membandingkannya dengan apa yang telah saya lakukan pada musim-musim sebelumnya.

29. "Saya seorang yang kompetitif dan saya merasa tidak enak ketika kami kalah. Anda bisa melihatnya dalam diri saya saat kami kalah. Saya tidak suka berbicara dengan siapa pun."

30. "Ada hal yang lebih penting dalam hidup daripada menang atau kalah dalam permainan."

31. "Saya ingin menjadi juara dunia, bukan untuk mengubah persepsi orang lain terhadap saya atau untuk mencapai kebesaran seperti yang mereka katakan, tetapi untuk mencapai tujuan bersama tim nasional dan menambahkan piala dunia ke daftar gelar saya."

Ā 

Sumber:Ā Wealthygorilla

Ā 

Dapatkan kata-kata atlet lainnyaĀ mengunjungiĀ tautan ini.

Video Populer

Foto Populer