Sukses


25 Kata-Kata Inspirasi Dana White tentang Kesuksesan

Bola.com, Jakarta - Dana Frederick White Jr. atau orang biasa mengenalnya dengan Dana White adalah seorang pengusaha asal Amerika Serikat yang juga menjabat sebagai Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC).

Dana White lahir di Manchester, Connecticut, pada 28 Juli 1969. Sebagian masa kecilnya ia habiskan bersama keluarga sang ibu.

Pria berkepala plontos tersebut mulai memasuki dunia tinju pada saat berumur 17 tahun setelah lulus dari bangku sekolah.

Ia pernah bekerja sebagai tukang parkir di sebuah hotel terkenal di Amerika. Pekerjaan tersebut tak membuatnya bahagia dan ia beralih ke dunia tinju.

Beberapa tahun setelah itu, Dana White terus bekerja di berbagai bidang yang berkaitan dengan olahraga tinju, mulai petarung, pelatih, hingga manajer atlet.

Sebelum mendengar UFC dijual, Dana White adalah seorang manajer Tito Ortiz dan Chuck Liddell. Hingga pada akhirnya dia menghubungi teman masa kecilnya, Lorenzo Fertitta, yang merupakan seorang eksekutif di Station Casinos.

Pada Januari 2001, Lorenzo dan kakak laki-lakinya, Frank, membeli UFC seharga 2 juta dolar AS dan mengangkat Dana White sebagai presiden.

Di bawah kepemimpinan Dana White, UFC berkempang pesat hingga nilai sahamnya melonjak tajam dan tercatat memiliki penghasilan kotor 600 juta dolar AS pada 2015.

Dana White juga merupakan orang di balik pertandingan-pertandingan spektakuler UFC yang mendatangkan banyak penonton.

Satu di antara pertandingan paling terkenal UFC di bawah kepemimpinan White adalah pertarungan Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor.

Pertandingan tersebut menjadi satu di antara pertandingan UFC dengan pendapatan terbanyak dalam sejarah olahraga tarung bebas ini.

Sebagai seorang yang sukses, banyak kata-kata Dana White yang dapat menginspirasi banyak individu dalam memperjuangkan mimpi mereka.

Berikut 25 kata-kata inspirasi Dana White tentang kesuksesan, seperti dikutip dari Awaken The Greatness Within, Rabu (18/11/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Inspirasi Dana White

1. "Kenyataannya adalah ini: Bertarung bukanlah olahraga tim, itu olahraga individu."

2. "Siapapun Anda, inilah Amerika. Anda bisa percaya atau melakukan apa pun yang Anda inginkan. "

3. "Saya orang yang setia dan orang yang telah baik kepada saya dalam hidup saya, tidak akan pernah saya lupakan dan saya akan selalu mendukung mereka."

4. "Tidak ada yang mudah. Sukses tidak hanya jatuh di pangkuan Anda. Anda harus keluar dan berjuang untuk itu setiap hari."

5. "Saya pikir Anda mengambil apa pun yang akan Anda lakukan secara gratis dan Anda mencari cara untuk melakukannya."

6. "Saya baik kepada semua orang, saya menghormati orang lain. Jika Anda menghormati saya, saya menghormati Anda."

7. "Izinkan saya memberi tahu Anda, kenyataan lebih baik daripada skrip apa pun yang pernah Anda tulis."

8. "Kami melakukan pertarungan antara petarung terbaik; kami tidak menampilkan pertunjukan aneh."

9. "Apa pun bisa diubah. Apa pun bisa diperbaiki. Hal-hal yang rusak bisa diperbaiki. Dan Anda tidak perlu menjadi miliarder atau jutawan untuk melakukannya. Anda hanya harus menjadi orang yang memiliki visi dan semangat untuk melakukannya, dan bersedia memperjuangkannya setiap hari."

10. "Kami membuat pertarungan yang selalu diimpikan sepanjang waktu."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Inspirasi Dana White

11. "Ini bukan tentang uang. Bagi saya, ini tentang melakukan sesuatu yang saya sukai, ini lebih tentang gairah."

12. "Saya suka menang."

13. "Hal di mana saya selalu beruntung adalah, saya tahu persis apa yang ingin saya lakukan."

14. "Ketika Anda memiliki konsep dan olahraga seperti ini, Anda harus memiliki visi."

15. "Saya suka melakukan hal-hal yang menurut orang tidak bisa dilakukan."

16. "Saya seorang pria yang melakukan apa yang saya ingin lakukan. Ketika Anda melakukan itu, uang akan mengikuti. "

17. "Anda tidak bisa memaksa pejuang untuk bertarung."

18. "Saya adalah seorang pria yang melakukan apa yang dia ingin lakukan. Ketika Anda melakukan itu, uang akan mengikuti."

19. "Jika Anda mendapatkan sesuatu yang Anda sukai, dan jika Anda benar-benar memercayainya, Anda harus bangun setiap hari dan berjuang."

20. "Dengar, aku pernah salah sebelumnya, dan aku akan salah lagi."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Inspirasi Dana White

21. "Apa pun yang Anda sukai, apa pun yang benar-benar Anda sukai, dan apa pun yang membuat Anda bangun dari tempat tidur setiap hari dan melakukannya , Anda harus mencoba mencari cara untuk menghasilkan uang dari itu, dan mencobanya. 

22. "Warisan saya bagi saya sendiri adalah ketika saya meninggal dan mereka berada di pemakaman saya. Saya ingin ketiga anak saya bangun dan berkata, 'Dia ayah yang luar biasa'."

23. "Jumlah hal negatif yang saya dengar setiap hari tidak dapat dipercaya. Tapi, itulah hal-hal yang harus Anda singkirkan. Fokus, pertahankan visi Anda, dan terus lakukan setiap hari."

24. "Saya tidak peduli warna kulit Anda, saya tidak peduli dari negara mana Anda berasal; kita semua adalah manusia dan pertempuran ada dalam DNA kita. Kami mengerti dan kami menyukainya."

25. "Jangan pernah biarkan siapa pun tahu Anda terluka." 

 

Sumber: Awaken The Greatness Within

 

Baca artikel kata-kata inspirasi yang lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer