Sukses


32 Kata-Kata Lucu tentang Kopi, Hiburan saat Bersantai

Bola.com, Jakarta - Kopi merupakan satu di antara bahan minuman yang memiliki banyak penggemar di seluruh penjuru dunia. Di mana pun kopi dinikmati, kantor, rumah, kedai, kafe, warung di pinggir jalan, tak akan mengurangi kenikmatan dari secangkir kopi.

Kopi dapat mengurangi rasa lelah sehingga bisa menambah semangat. Kopi dapat membantu kita melewati hari yang panjang, membuat merasa hangat di dalam sehingga kita bisa bersikap baik kepada orang-orang.

Bagi sebagian orang, kopi bukan sekadar minuman saja. Saat ini kopi sudah menjadi gaya hidup banyak orang.

Bagi pencintanya, kopi adalah layaknya teman baik. Tak hanya itu, kopi juga adalah sarana utama yang akan menawarkan berbagai kehangatan dan inspirasi.

Kopi juga membuat orang menjadi puitis sehingga memunculkan kata-kata bijak hingga lucu tentang kopi. 

Nah, berikut ini kata-kata lucu tentang kopi, dikutip dari Sasamecoffee dan Kata-curhat, Rabu (16/12/2020). Kamu juga bisa menggunakan kata-kata ini sebagai status di akun media sosialmu.

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Lucu tentang Kopi

1. "Bangun tidur nggak ngopi itu terasa ada satu di antara rantai makanan yang hilang."

2. "Sepahit-pahitnya kopi, lebih pahit jika tidak ada kopi."

3. "Kopi dan rokok adalah pasangan yang serasi, jangan biarkan pisang goreng ada di antara mereka."

4. "Kopi apa yang paling pahit? Kopilih dia daripada aku."

5. "Perlu tambah secangkir kopi untuk mengobati gagal pahammu."

6. "Kuat lakoni, ora kuat tinggal ngopi."

7. "Ora ngombe kopi seminggu kok rasane koyo 7 dina ora ngopi."

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Lucu tentang Kopi

8. "Ngopi ndisik mblo! Ben pas nikung pacar wong ora ngantuk."

9. "Yen uwis sehati, tubruk wae!"

10. "Ojo mung ngopi. Sekali-kali ngeteh ben ngerti yen urip iku ora mung pait, tapi sepet mbarang."

11. "Depresso adalah perasaan yang kau alami ketika kehabisan kopi."

12. "Kopi. Cairan hitam pekat yang pahit. Mirip dengan pahitnya hidup atau pahitnya sindiran mertua."

13. "Kopi: ketika otak perlu inspirasi.

14. "Jadi ngiri sama kopi, pahit aja banyak yang suka."

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Lucu tentang Kopi

15. "Deja brew. Perasaan yang mengatakan kau pernah mencicipi kopi ini sebelumnya."

16. "Kopi aja bisa bikin deg-degan, apalagi kamu."

17. "Bukan cuma kopi yang bisa jadi dingin. Hati juga bisa dingin kalo cuma dibiarin."

18. "Gula sejimpit merusak kopi secangkir. Kamu yang berlesung pipit bikin aku ga bisa mikir."

19. "Ga mudah kepincut kalo ngopi ngajak yang cute."

20. "Deket kamu itu seru banget, kayak sruput kopi temen, tapi ngga bilang."

21. "Ngopi dapat menyebabkan penyakit santai dan gangguan tidur."

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Lucu tentang Kopi

22. "Ngopi dulu sob biar terhindar dari golongan orang orang yang merugi."

23. "Seharian belum minum kopi, pantesan gue gak bisa membedakan mana yang hak dan mana yang batil."

24. "Kalo kamu lagi nongkrong, kopi dan rokok adalah pasangan yang serasi, jangan sampe ada pisang goreng di antara mereka, pokoknya jangan!! Gue tau gimana rasanya ada orang ke-3."

25. "Jika hidupmu terasa pahit berarti kopimu kurang gula."

26. "Bangun tidur lupa ngopi, dapat menyebabkan pandangan mata menjadi gelap dan burem serta memicu kebutaan sesaat."

27. "Daripada memikirkan utang, ayo ngopi saja."

28. "Kalau kepalamu sudah mulai pening, itu tandanya kamu harus ngopi dulu biar nggak gila."

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Lucu tentang Kopi

29. "Gue gak tahu gimana jadinya kalo di dunia ini gak ada kopi, mungkin gue hidup kaya butiran debu dan tak tau arah jalan pulang."

30. "Jangan hanya ngopi. Sesekali minum teh agar tahu hidup itu tidak hanya pait, namun juga sepat."

31. "Bang, pesen kopi satu gelas, tapi kopi dan gulanya dipisah ya? Biar mereka tau gimana rasanya dipisah."

32. "Jadi ngiri sama kopi, pahit aja banyak yang suka."

 

 

Sumber: Sasamecoffee, Kata-curhat

 

Dapatkan kumpulan artikel lucu lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Lomba Lari Xiamen Marathon di China Diikuti 12.000 Peserta

Video Populer

Foto Populer