Sukses


12 Arti Mimpi tentang Jenazah, Pertanda Buruk?

Bola.com, Jakarta Mimpi sering dikaitkan dengan pertanda akan ada sesuatu yang datang di masa depan. Mimpi memiliki sensasi tersendiri dan sebagian orang merasa penasaran di balik dari sebuah pengalaman tidur tersebut.

Menurut teori Sigmun Freud, mimpi merupakan suatu ekspresi dari keinginan yang tidak disadari. Mungkin Anda pernah mengalami mimpi yang berkaitan dengan jenazah?

Mendapatkan mimpi tentang jenazah akan membuat bulu kuduk Anda berdiri. Mimpi ini memberikan kesan sangat menakutkan dan dapat membuat orang yang mengalaminya selalu terbayang-bayang.

Mimpi jenazah sering dikaitkan dalam berbagai macam hal bersifat negatif. Padahal hal tersebut belum terbukti adanya.

Meski bersifat negatif, namun mimpi ini ada juga yang bermakna baik. Semua tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri sendiri, yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.

Lalu apa saja makna di balik mimpi ini? Berikut ini kumpulan tafsir mimpi tentang jenazah yang dapat Anda baca, dipetik dari Kitab1001mimpi dan Yuksinau, Minggu (10/1/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Jenazah

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat jenazah anggota sendiri, hal ini menggambarkan ada sebuah masalah yang akan terjadi di dalam rumah tangga Anda. Untuk itu, bagi Anda yang sudah memiliki keluarga alangkah baiknya perkara yang tengah terjadi di dalam rumah tangga Anda dibicarakan secara baik-baik dengan pasangan.

Dengan cara tersebut, Anda dapat mengantisipasi hal buruk terjadi.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat jenazah sendiri, menurut Primbon Jawa menyatakan Anda akan melakukan sebuah kesalahan yang tidak disadari. Jika masalah tersebut Anda biarkan akan menimbulkan sebuah fitnah dan menjadi bumerang untuk diri Anda.

3. Jika Anda mengalami mimpi melihat banyak jenazah, ini harus Anda waspadai. Karena mimpi ini menandakan Anda akan terkena masalah.

Buruknya, masalah tersebut akan merembet ke keluarga Anda jika Anda tidak cepat dalam mengatasinya.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi melihat jenazah bayi? Mimpi ini sering dialami banyak orang.

Mimpi ini merupakan sebuah pertanda buruk. Anda akan mengalami penurunan kondisi ekonomi.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Jenazah

5. Mimpi menyaksikan jenazah sedang dikafani, itu adalah tanda keraguan yang ada di dalam diri Anda. Selain itu, mimpi ini melambangkan Anda bakal ditimpa masalah besar.

Masalah tersebut bahkan datangnya tanpa Anda sangka sebelumnya.

6. Arti mimpi melihat jenazah dalam keranda, menandakan sebuah kabar baik. Dalam waktu dekat ini Anda akan mendapatkan bantuan.

Bantuan untuk menyelesaikan masalah yang tengah Anda hadapi dan bisa menyelamatkan diri Anda.

7. Saat Anda memimpikan mengangkat keranda jenazah, ini merupakan sebuah pertanda bagus. Anda akan mendapatkan sebuah keberuntungan.

Mendapatkan rezeki yang sangat besar serta kelancaran dalam usaha.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi melihat banyak jenazah di rumah, Anda tidak perlu takut. Mimpi ini merupakan pertanda baik.

Anda akan mendapatkan rezeki yang tidak Anda sangka sebelumnya.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Jenazah

9. Jika Anda pernah bermimpi membawa jenazah ke makam, artinya Anda akan mendapatkan pahala. Hal tersebut merupakan sebuah perbuatan yang mulia dan akan mendapatkan kebaikan di masa yang akan datang.

10. Pernahkah Anda bermimpi menghirup aroma jenazah? Mimpi ini menandakan kabar buruk. Anda akan mengalami kekecewaan untuk waktu yang lama.

11. Mimpi melihat jenazah hidup kembali, Anda akan alami penurunan kesehatan. Mungkin akan terjatuh sakit dan buruknya musibah ini akan Anda alami dalam waktu yang cukup lama.

Ada baiknya untuk perkara ini Anda selalu menjaga kesehatan, seperti menjaga pola makan dan istirahat yang teratur.

12. Bagi Anda mengalami mimpi melihat jenazah mengambang di air, ini menunjukkan emosi dan juga kehidupan Anda. Mengalami mimpi ini memberikan isyarat untuk Anda bersantai sesaat.

Mimpi melihat jenazah mengambang di air menggambarkan akan tengah lelah dalam menjalani kehidupan.

 

Sumber: Kitab1001mimpi, Yuksinau

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer