Sukses


Hasil Thailand Terbuka 2021: Anthony Sinisuka Ginting Mulus ke Perempat Final

Bola.com, Bangkok - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melangkah ke perempat final Yonex Thailand Terbuka 2021. 

Pada babak ketiga yang digelar di Bangkok, Kamis (14/1/2021) siang, Ginting mengalahkan pebulutangkis muda Thailand, Kunlavut Vitidsarn, dua gim langsung dengan skor 21-16 dan 21-19.

Ginting tampil mendominasi dalam duel ini. Sejak awal gim, Ginting selalu memimpin. Namun, Vitidsarn juga tak menyerah. Walau terlambat panas, Vitidsarn menyusul hingga berjarak dua poin 16-14. Ginting terus menjauh dan menuntaskan gim dalam waktu 17 menit dengan skor 21-16.

Gim kedua berlangsung ketat setelah Ginting unggul empat poin pada awal. Vitidsarn berhasil menyamakan skor menjelang break, 10-10. Pemain berusia 19 tahun itu malah berhasil menyalip dan unggul 14-12.

Pertandingan berjalan makin ketat menjelang akhir. Ginting menyamakan skor 18-18. Ginting berhasil meraih dua poin beruntun akibat kesalahan lawan, namun kembali terkejar setelah pengembaliannya tak sempurna.

Akhirnya, Ginting menuntaskan gim kedua dengan smash menyilang, skor 21-19.

Di perempat final, Anthony Sinisuka Ginting akan bertemu dengan pemenang duel Khosit Phetpradab (Thailand) versus Rasmus Gemke (Denmark).

 

Ucapan Terimakasih Greysia Polii Kepada Masyarakat Indonesia Usai Juara

Video Populer

Foto Populer