Sukses


15 Arti Mimpi Berhubungan dengan Naga, Lambang Kekuatan

Bola.com, Jakarta - Mimpi penuh dengan misteri, mengandung berbagai tabir tersembunyi tentang ramalan masa depan. Mimpi bisa berisi bermacam jenis hal, bisa menghibur, menyenangkan, sedih, hingga menakutkan bahkan yang dirasakan sangat aneh.

Apakah Anda pernah bermimpi yang berkaitan dengan naga? Bagi beberapa orang, mimpi naga menjadi pengalaman tidur yang cukup menakutkan.

Naga adalah makhluk mitologi paling terkenal di dunia. Gambaran naga selalu diceritakan sebagai sosok yang kuat, tangguh, menyeramkan bahkan dapat terbang serta menyemburkan api dari mulutnya.

Kita mengenal naga dari kisah-kisah kuno, dongeng, film dan acara TV. Mungkin kisah paling populer yang kita ketahui di serial TV 'Game of Thrones', naga milik Daenerys Targaryen.

Kehadiran naga dalam bunga tidur Anda kerap dilambangkan sebagai pribadi yang berapi-api dan penuh kekuatan. Walau tidak ada yang pasti tahu kebenarannya, tak ada salahnya untuk Anda mengetahui berbagai arti mimpi ini.

Lantas, apa saja pernafsiran arti mimpi naga? Berikut ini kumpulan penjelasan arti mimpi naga, dikutip dari Kitab1001mimpi dan Menurutparaahli, Kamis (21/1/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi yang Berhubungan dengan Naga

1. Apa arti mimpi melihat naga terbang di langit? Ini merupakan suatu pertanda Anda akan mendapatkan rezeki yang berlimpah ruah.

2. Mimpi melihat seekor naga emas, memiliki arti yang tidak jauh berbeda dengan tafsir mimpi naga terbang di langit. Mimpi ini menunjukkan sebentar lagi Anda akan menemukan belahan jiwa Anda.

3. Arti bermimpi dikejar naga mempunyai arti yang baik. Mimpi ini menandakan Anda akan mendapatkan rezeki.

4. Bermimpi melihat seekor naga putih berenang di air, ini merupakan suatu pertanda baik. Mimpi ini melambangkan ada seseorang yang sedang berharap banyak pada Anda.

5. Saat Anda bermimpi bertemu naga di gunung, merupakan suatu pertanda bagi Anda untuk lebih peka terhadap orang orang di sekitar Anda. Ada seseorang yang mengharapkan kasih sayang dan perhatian dari Anda.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi yang Berhubungan dengan Naga

6. Jika Anda bermimpi membunuh seekor naga, menurut Primbon Jawa memiliki arti Anda akan terlepas dari kesulitan yang selama ini Anda alami. Mimpi ini merupakan suatu pertanda yang cukup baik untuk Anda.

7. Jika Anda mengalami mimpi melihat naga yang sedang tidur, menurut Primbon Jawa memiliki arti Anda akan mengalami kerugian dalam usaha atau bisnis Anda.

8. Arti dari mimpi melihat naga hitam menurut Primbon Jawa melambangkan seseorang yang mengalaminya akan menjadi karismatik dan dihormati oleh orang-orang di sekitarnya.

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi melihat naga berwarna merah menurut Primbon Jawa, Anda akan menjadi orang yang berwibawa.

10. Pernahkah Anda bermimpi berubah menjadi naga? Apabila Anda pernah mendapati mimpi ini konon Anda akan dihormati oleh orang lain dan segan kepada Anda.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi yang Berhubungan dengan Naga

11. Apabila Anda mendapati mimpi bertemu naga yang jinak dan ramah, menurut Primbon Jawa Anda akan mendapat pertolongan dari teman-teman terdekat.

12. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi menunggangi naga, berarti Anda sedang berusaha mengendalikan emosi dan amarah Anda sendiri. Mimpi ini juga menandakan Anda mampu mengatasi semua rintangan yang menerpa. Terutama yang datang dari rasa takut dan cemas.

13. Bermimpi melihat naga mati merupakan pertanda Anda akan mampu menyelesaikan beberapa masalah besar. Jadi mimpi ini pertanda baik untuk Anda.

Penafsiran Primbon Jawa juga menyebutkan mimpi ini sebagai tanda kesuksesan. Misalnya, mendapatkan promosi pekerjaan atau mendapatkan bonus besar.

14. Mimpi naga berkepala banyak, ini merupakan cerminan diri sendiri. Mimpi ini menunjukkan Anda adalah orang yang memiliki ego besar atau egois.

15. Arti bermimpi membunuh naga yang menyemburkan api, ini memiliki arti tidak baik bagi orang yang mengalaminya. Orang yang bermimpi membunuh naga yang menyemburkan api akan mengalami sebuah konflik dengan orang dekat.

 

Sumber: Kitab1001mimpi, Menurutparaahli

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer