Sukses


Daftar Lengkap NBA All Star 2021: Tim LeBron James Vs Tim Kevin Durant

Bola.com, Atlanta - NBA merilis komposisi lengkap NBA All Star 2021 pada Rabu (24/2/2021) pagi WIB. Setelah mengumumkan pemain starter, kali ini giliran pemain cadangan.

Jika pemain starter ditetapkan melalui pemungutan suara oleh penggemar, pemain cadangan dipilih para pelatih NBA.

Tujuh pemain cadangan Wilayah Barat terdiri dari Anthony Davis, Paul George, Rudy Gobert, Damian Lillard, Donovan Mitchell, Chris Paul, dan Zion Williamson.

Ketujuhnya akan bergabung dengan lima pemain starter Wilayah Barat yang sebelumnya telah diumumkan yaitu LeBron James, Nikola Jokic, Kawhi Leonard, Luka Doncic, dan Stephen Curry.

Adapun, tujuh pemain cadangan Wilayah Timur meliputi Jaylen Brown, James Harden, Zach Lavine, Julius Randle, Ben Simmons, Jayson Tatum, dan Nikola Vucevic.

Ketujuhnya akan melengkapi lima pemain starter Wilayah Timur yakni Kevin Durant, Giannis Antetokounmpo, Bradley Beal, Joel Embiid, dan Kyrie Irving.

NBA All Star tidak akan mempertemukan tim dari Wilayah Barat kontra Wilayah Timur, melainkan tim LeBron James kontra Kevin Durant.

LeBron James dan Kevin Durant adalah pendulang suara terbanyak di wilayahnya masing-masing. Sementara delapan pemain starter lain akan melebur jadi satu untuk dipilih secara bergantian oleh LeBron James dan Kevin Durant. Begitu pun dengan 14 pemain cadangan yang dipilih oleh pelatih NBA.

LeBron James, pemain dengan voting tertinggi secara keseluruhan di NBA All Star tahun ini, akan memilih empat pemain dari delapan starter yang ada untuk bermain dalam timnya. Begitu pula Kevin Durant, yang akan menetapkan empat pemain starter sebagai rekan setimnya.

Setelah starter, masing-masing dari LeBron James dan Kevin Durant akan menunjuk tujuh pebasket sebagai pemain cadangan di timnya masing-masing.

Pelatih Utah Jazz, Quin Snyder, akan menangani tim LeBron James. Sementara arsitek Philadelphia 76ers, Doc Rivers, bakal menukangi tim Kevin Durant.

NBA All Star akan digelar pada 7 Maret 2021 waktu setempat di Farm Arena, Atlanta. Selain pertarungan tim LeBron James kontra tim Kevin Durant, pesta pertengahan musim NBA ini juga menyajikan Skills Challenge, 3 Point Contest, dan Slam Dunk.

2 dari 4 halaman

Susunan Lengkap NBA All Star 2021

Starter

LeBron James (C), Nikola Jokic, Kawhi Leonard, Stephen Curry, Luka Doncic, Kevin Durant (C), Joel Embiid, Giannis Antetokounmpo, Bradley Beal, Kyrie Irving

Cadangan

Jaylen Brown, Anthony Davis, Paul George, Rudy Gobert, James Harden, Zach Lavine, Damian Lillard, Donovan Mitchell, Chris Paul, Julius Randle, Ben Simmons, Jayson Tatum, Nikola Vucevic, Zion Williamson

3 dari 4 halaman

Pengumuman NBA

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NBA (@nba)

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer