Sukses


Tiger Woods Jalani Operasi Setelah Kecelakaan Parah di LA, Begini Kondisinya

Bola.com, Los Angeles - Pegolf Tiger Woods menjalani operasi di kaki kanan bawah dan pergelangan kaki di rumah sakit California Selatan setelah mengalami kecelakaan tunggal di Los Angeles, AS, Selasa (23/2/2021).

"Woods menderita cedera ortopedi yang signifikan pada kaki kanan bawah. Ia dirawat selama operasi darurat oleh spesialis trauma ortopedi di Harbour-UCLA Medical Center, pusat trauma tingkat 1," demikian pernyataan Dr. Anish Mahajan, kepala petugas medis dan CEO sementara di Pusat Medis Harbour-UCLA.

 

Tim Woods menambahkan, pegolf legendaris itu saat ini sadar, responsif, dan sedang memulihkan diri di rumah sakit.

ESPN dan Los Angeles Times melaporkan pada malam sebelumnya, Woods mengalami patah tulang pergelangan kaki, patah tulang di satu kaki, dan patah di kaki lainnya.

Pada konferensi pers Selasa sore, Sheriff Los Angeles County Alex Villanueva mengatakan tidak ada bukti kerusakan pada saat kecelakaan dini hari itu. Tetapi, Woods menyetir dengan kecepatan tinggi dari biasanya. Villanueva mengatakan tidak ada tanda pengereman.

Namun, penyelidikan akan memakan waktu beberapa minggu ke depan.

"Tiger Woods mengalami kecelakaan satu mobil pagi ini di California. Dia menderita beberapa cedera kaki. Dia saat ini sedang menjalani operasi dan kami berterima kasih atas dukungan Anda," kata Mark Steinberg, agen Woods.

Tiger Woods sedang dalam perjalanan ke Rolling Hills Country Club untuk acara quarterback NFL Drew Brees dan Justin Herbert.

Kendaraan itu mengalami kerusakan besar. Woods adalah satu-satunya yang ada dalam mobil itu..

"Karena situasi dan cara Anda menemukan kendaraan itu, dia tidak dapat membuka pintu dan keluar," kata juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles County Henry Narvaez.

"Kami melepaskannya dan membantunya keluar dari kendaraan."

Kecelakaan itu terjadi di Hawthorne Boulevard, yang melintasi Semenanjung Palos Verdes. Mobil Woods melintasi pembatas tengah dan berguling beberapa kali sebelum berhenti.

Sumber: Berbagai sumber

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer