Sukses


35 Kata-Kata Mutiara Bijak Bintang pada Malam Hari, Penuh Keindahan

Bola.com, Jakarta - Kata-kata mutiara bijak bintang di malam hari merupakan puji syukur atas cahaya yang berkelap-kelip di malam hari. Bintang di langit akan muncul kala senja telah tenggelam dan langit berganti dengan malam.

Kehadiran bintang-bintang di malam hari memang sangat memukau dan enak dilihat. Kamu pun bisa menghabiskan malam di luar sembari menatap bintang-bintang.

Kamu bisa mengabadikan kehadiran bintang-bintang di langit melalui foto dan memajangnya di akun media sosial. Agar makin bermakna, gunakan kata-kata mutiara bijak bintang di malam hari.

Kata-kata tersebut telah banyak beredar luas di media sosial dan laman internet. Kamu pun tinggal memilah dan menyalin sesuai dengan foto yang diambil.

Berikut kumpulan kata-kata mutiara bijak bintang di malam hari, dinukil dari Goodminds dan Jagokata, Minggu (28/2/2021).

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Mutiara Bijak Bintang pada Malam Hari

1. "Memandangmu bagaikan melihat bintang, bintang yang indah dan yang paling terang. Namun, sangat sulit dan bahkan tidak mungkin untuk digapai."

2. "Karena pada dasarnya bintang tidak pernah meninggalkan langit malam, walau langit malam jatuh cinta pada bulan."

3. "Tataplah selalu bintang-bintang di langit, maka kakimu tidak akan beranjak dari bumi."

4. "Malam sunyi, memang terkadang terlihat bak lembar yang masih kosong. Sebenarnya tidak. Bintang yang menemanimu tetap di sana, hanya saja bumi sedang berputar atau awan menutupinya. Jadi, mimpimu tak akan ke mana, ia akan mudah kau gapai dengan penuh usaha."

5. "Bintang hadir bersama bulan di malam hari. Masihkah kamu ragu untuk menggapai mimpi melalui dua ikon malam tersebut?"

6. "Ketahuilah bahwa perasaan memang tak sederhana, seperti satu tambah satu sama dengan dua. Bahkan ketika disamakan dengan bintang malam yang gemerlap di langit pun tetap tak terkira, sebab rasa bukan rumus matematika. Perasaan tetaplah perasaan yang tak bisa digambarkan dengan apa pun."

7. "Aku menemukan Dia dalam bintang yang bersinar."

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Mutiara Bijak Bintang pada Malam Hari

8. "Dan katanya, orang baik itu setelah meninggal akan berubah menjadi bintang sampai kehidupan selanjutnya."

9. "Aku akan mencintai cahaya yang menunjukkan kepadaku sebuah jalan; namun, aku akan bertahan dalam kegelapan karena itu menunjukkan aku bintang."

10. "Gelap. Lautan gelap. Yang terang adalah langit, dipenuhi formasi bintang-bintang."

11. "Cinta adalah sebutir bintang dari keindahan sajak. Cinta adalah inti dari kehidupan. Dan siapa yang mendapatkan cinta yang penuh, dia memiliki kebahagiaan yang abadi."

12. "Dua hal yang harus kamu tahu, bahwa ada langit yang bertaburkan bintang dan ada hukum moral yang harus kamu tanam."

13. "Dia sungguh cantik, bak malam yang penuh bintang tak berawan. Dia sangat baik, bak bintang yang menyinari malam sunyi. Dan dengan sosok sinar matanya, bagaimana mungkin aku membantahkan cintanya."

14. "Pandang jauh matamu pada bintang dan kakimu di tanah."

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Mutiara Bijak Bintang pada Malam Hari

15. "Sejuta merpati tak akan pernah terbang bila tidak mau belajar tebang. Berjuta bintang tidak pernah bersinar jika setiap saat selalu siang."

16. "Bintang tak akan pernah kau temui hingga kau berhenti menjadi orang yang pesimistis."

17. "Biarlah ia berjalan di bumi yang hampa asal ia bisa memandang bintang yang terang di kejauhan sana."

18. "Gapai cita-citamu setinggi bintang di langit. Namun, jangan lupa untuk kembali menginjakkan kaki di bumi."

19. "Kadang-kadang langit bisa kelihatan seperti lembar kosong. Padahal, sebenarnya tidak. Bintang kamu tetap di sana. Bumi hanya sedang berputar."

20. "Hanya di dalam kegelapan, kamu dapat melihat bintang-bintang."

21. "Jika seseorang mencintai satu bintang di antara jutaan bintang yang lainnya, itu sudah cukup untuk membuatnya bahagia ketika ia melihat bintang-bintang."

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Mutiara Bijak Bintang pada Malam Hari

22. "Langit begitu hitam sampai batasnya dengan bumi hilang. Akibatnya, bintang dan lampu kota bersatu, seolah-olah berada di satu bidang."

23. "Raihlah ketinggian karena bintang-bintang tersembunyi dalam jiwamu. Bermimpilah dalam-dalam karena setiap impian mengawali tujuan."

24. "Ada apa gerangan mengapa mesti tergesa-gesa, tak bisakah tenang menikmati bulan penuh dan bintang."

25. "Aku dapat menghitung pergerakan bintang-bintang di langit, tetapi aku tidak dapat menghitung kebodohan manusia."

26. "Satu rintangan bukan berarti akan membuatmu menyerah untuk menuju bintang. Justru dengan satu rintangan itu akan mengajarkanmu untuk melewati rintangan selanjutnya."

27. "Bintang malam memang akan meredup pada akhirnya. Namun, meski bintang tak mampu mengabulkan harapan kita, setidaknya ia telah menunjukkan jalan untuk mencapai puncak."

28. "Jika cita-citamu setinggi bintang tak tercapai, setidaknya kamu telah melihat sinarnya yang mampu menerangi kegelapan malam."

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Mutiara Bijak Bintang di Malam Hari

29. "Bersama bintang. Bersama bulan. Bersama langit malam. Cukup dengan melihat alam, kamu merasakan kedamaian."

30. "Bintang-bintang, yang dibentangkan di alam surga, dan lampu-lampunya diisi oleh minyak abadi, memancarkan cahaya yang memandu pengelana yang tersesat dan kesepian sendiri."

31. "Rasa ini tetap sama seperti dulu. Tatkala seperti bintang yang tak pernah jauh dari bulan."

32. "Aku mungkin bukan satu-satunya bintang di langit. Tapi, aku adalah bintang yang selalu berusaha bersinar lebih terang agar kau perhatikan, walau sebentar."

33. "Segelap-gelapnya malam, terkadang mampu menghasilkan bintang yang bercahaya."

34. "Jangan pernah takut pada kegelapan, bintang-bintang akan menerangimu."

35. "Kau terlalu mementingkan bintang hingga melupakan peran malam yang membuatnya terang."

 

Sumber: Goodminds, Jagokata

Yuk, baca artikel kata-kata lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer