Sukses


18 Arti Mimpi tentang Telur, Pertanda Kemakmuran?

Bola.com, Jakarta - Mungkin Anda pernah mengalami mimpi yang berkaitan dengan telur. Mengulas arti mimpi tentang telur menjadi hal yang cukup menarik.

Ada banyak pesan tersembunyi di balik mimpi tentang telur. Menurut Primbon Jawa, mimpi telur memiliki sebuah pertanda tersendiri di masa depan bagi Anda yang mengalaminya.

Secara umum, hampir orang percaya bahwa memimpikan telur adalah pertanda baik. Biasanya, bermimpi tentang telur berarti kejutan dan kemakmuran.

Akan tetapi, tidak hanya memiliki makna yang baik, bermimpi telur juga mempunyai arti buruk. Lantas apa makna bermimpi telur?

Ada beberapa literatur yang secara khusus membahas tentang arti mimpi seputar telur. Hanya, kembali lagi pada diri Anda untuk percaya atau tidak.

Berikut ini kumpulan arti mimpi yang berkaitan dengan telur, dikutip dari Psikologimimpi dan Mimpie, Selasa (9/3/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Telur

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat banyak telur, berbahagialah. Mimpi ini merupakan sebuah pertanda baik bagi Anda yang mengalaminya.

Dalam waktu dekat Anda akan mendapatkan kekayaan dan kemakmuran. Makin banyak Anda meilhat telur, makin makmur Anda.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat telur pecah, maka berhati-hatilah. Menurut Primbon Jawa, mimpi ini merupakan sebuah pertanda buruk. Anda akan mengalami penderitaan dan kekecewaan dalam waktu dekat ini.

3. Jika Anda mengalami mimpi melihat telur ayam, beruntunglah Anda. Mimpi ini merupakan sebuah pertanda baik bagi Anda. Dalam waktu dekat ini Anda akan memiliki seorang anak yang selama ini Anda nantikan.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi melihat telur hias? Mimpi ini memiliki sebuah pertanda baik.

Menurut Primbon Jawa, dalam waktu dekat Anda akan memperoleh kebahagiaan dan kegembiraan dalam hidup. Untuk itu jangan lupa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena ini semua bisa terjadi karena izin-Nya.

5. Mimpi melihat telur bebek, berhati-hatilah bagi Anda yang mengalaminya. Mimpi ini merupakan sebuah pertanda buruk bagi Anda. Dalam waktu dekat ini Anda akan mengalami kegagalan dalam bisnis yang sedang Anda tekuni saat ini.

6. Arti mimpi Anda membeli telur, ini menunjukkan Anda ialah sosok bermuka dua.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Telur

7. Saat Anda memimpikan melihat telur dalam keranjang, berbahagialah. Pengalaman tidur ini menandakan ada peningkatan dalam hidup Anda dari segi ekonomi.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi memukul telur dengan sendok, ini melambangkan Anda perlu membuat perubahan dalam kehidupan Anda sehari-hari.

9. Jika Anda pernah bermimpi memberi telur kepada orang lain, ini merupakan sebuah gambaran dalam waktu dekat tujuan Anda akan tercapai.

10. Pernahkah Anda bermimpi telur hitam? Jika Anda pernah mendapati mimpi ini, maka berhati-hatilah. Mimpi ini melambangkan hubungan keluarga Anda dalam keadaan buruk.

11. Saat Anda bermimpi tentang telur paskah, ini melambangkan akan ada hal baru di tempat kerja Anda.

12. Saat Anda melihat telur dalam mimpi Anda meledak, ini menunjukkan Anda akan mendapatkan kebahagiaan dan keselarasan yang luar biasa dalam hidup.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Telur

13. Jika Anda memimpikan telur panas, ini melambangkan ada orang-orang yang sangat mencintai Anda dan merawat Anda dengan baik.

14. Sewaktu Anda makan telur mentah dalam mimpi, ini melambangkan Anda akan mengalami situasi yang sulit.

15. Memimpikan sarang penuh telur berarti Anda akan cukup beruntung untuk mendapatkan keuntungan finansial.

16. Arti mimpi telur busuk, menurut Primbon Jawa memiliki pertanda bagus. Mimpi ini merupakan sebuah pesan supaya Anda meninggalkan hal yang buruk agar Anda menjadi orang yang lebih baik lagi.

17. Arti mimpi menggoreng telur melambangkan pertemuan keluarga. Anda mungkin akan dikelilingi oleh orang-orang yang Anda sayangi sehingga Anda akan menghabiskan saat-saat indah dan santai bersama mereka.

18. Saat Anda bermimpi mengocok telur, itu berarti Anda berusaha menyembunyikan satu sisi kepribadian Anda dari orang lain. Ada sesuatu yang membuat Anda malu dan Anda berusaha untuk tidak membiarkan orang lain mengetahuinya, bahkan mereka yang Anda anggap teman sejati.

 

Sumber: Psikologimimpi, Mimpie

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer