Sukses


15 Arti Mimpi Bus, Miliki Pertanda Baik dan Buruk

Bola.com, Jakarta - Anda pernah mengalami mimpi yang berhubungan dengan kendaraan bus? Mengalami mimpi jenis kendaraan umum satu ini bisa jadi terdengar biasa.

Meski, terlihat biasa-biasa saja, mimpi bus ternyata jadi satu di antara jenis bunga tidur yang cukup banyak ditanyakan kepada para penafsir mimpi. Bagi sebagian orang, bermimpi bus benar-benar menyenangkan.

Mimpi tentang bus merupakan sebuah pertanda yang cukup baik bagi Anda. Namun, ada pula yang membawa pertanda buruk pada kehidupan si pemimpi.

Ada banyak makna di balik mimpi tentang bus. Untuk itu Anda harus bisa bijak dalam memahaminya. Ambil positifnya dan tinggalkan negatifnya.

Ingin tahu lebih detail apa artinya mimpi tentang bus? Berikut ini beberapa penjelasan tafsir mimpi seputar bus, dikutip dari Yuksinau dan Menurutparaahli, Rabu (10/3/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Bus

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi menaiki bus besar, itu adalah sebuah gambaran tentang angan-angan atau suatu langkah yang Anda pikirkan selama ini. Terutama tentang kehidupan Anda.

Hal ini harusnya menjadikan Anda lebih berani mengambil keputusan dan segera melakukan niat baik tersebut.

2. Apabila Anda mendapati mimpi menaiki bus tingkat, ini merupakan sebuah pertanda Anda akan naik jabatan dalam waktu dekat. Apabila Anda belum memiliki pekerjaan, mimpi ini menunjukkan Anda akan mendapatkan suatu pekerjaan atau rezeki yang berlimpah.

3. Jika Anda mengalami mimpi menaiki bus dengan pacar, ini menandakan Anda akan menikah.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi tentang menaiki bus ke sebuah gunung? Mimpi ini memiliki pertanda Anda akan mendapatkan suatu pengalaman baru yang belum pernah Anda alami.

5. Mimpi menaiki bus yang kencang, ini merupakan sebuah pertanda angan-angan atau keinginan Anda akan terwujud dalam waktu dekat. Impian yang terwujud karena perjuangan keras yang telah Anda lakukan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Bus

6. Arti mimpi menaiki bus menurut pandangan Islam melambangkan Anda akan menghadapi beberapa masalah yang cukup rumit dan juga sulit di dalam kehidupan. Oleh sebab itu, mintalah pertolongan kepada Allah dalam menjalani kesusahan.

7. Saat Anda memimpikan bus kosong, pengalaman tidur ini bisa sedikit menakutkan, tetapi membawa kabar baik. Mimpi ini membawa pesan Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan tanpa khawatir tentang pendapat orang lain.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi ketinggalan bus, ini dapat menjadi pesan ada sesuatu yang membingungkan atau salah, baik dalam cinta atau kehidupan keluarga Anda. Ada baiknya, Anda harus mencari tahu apa penyebabnya agar masalah yang sedang dihadapi cepat selesai.

9. Jika Anda pernah bermimpi berada di dalam bus sendirian, ini merupakan pertanda buruk. Anda akan mengalami kemerosotan ekonomi atau mendapat kabar duka dalam waktu dekat.

10. Pernahkah Anda bermimpi menunggu bus? Mimpi ini merupakan sebuah pertanda kurang baik untuk Anda. Mimpi ini menandakan Anda tidak memiliki kesempatan dalam memperoleh tujuan hidup serta akan menghadapi kesulitan dalam hal perekonomian.

Tetapi, jangan khawatir dan putus asa. Dalam kondisi ini Anda hanya perlu mempersiapkan mental dan finansial agar permasalahan ini tidak berlarut-larut.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Bus

11. Mimpi ketinggalan bus merupakan pertanda kurang baik untuk Anda. Mimpi ini melambangkan dalam waktu dekat Anda akan menghadapi masalah. Masalah itu bisa tentang percintaan atau kehidupan Anda dengan keluarga.

Lebih baik Anda mulai mencari tahu masalah apa yang akan segera menimpa Anda agar masalahnya tidak menjadi besar nantinya.

12. Arti dari mimpi mengendarai bus, merupakan pertanda baik. Mimpi ini melambangkan Anda akan memperoleh kesuksesan serta Anda akan mendapatkan tempat atau posisi yang Anda inginkan selama ini.

13. Mimpi menaiki bus dengan orang yang telah meninggal terdengar menyeramkan. Mimpi ini memiliki pertanda buruk. Si pemimpi akan mengalami sakit keras atau kematian. Namun, perlu ditekankan. jatuh sakit atau kematian hanya Tuhan YME yang mengetahui.

14. Mimpi tentang bus sekolah menggambarkan Anda belum sepenuhnya matang dalam membuat keputusan untuk diri sendiri. Mimpi ini mengisyaraktkan agar Anda untuk menjadi sosok yang lebih dewasa.

Anda harus mulai berpikir seperti orang dewasa dan membuat keputusan sendiri, sikap Anda sendiri, dan berjalan dengan cara Anda sendiri.

15. Arti dari mimpi tentang terminal bus, merupakan pertanda baik untuk Anda ke depannya. Mimpi ini melambangkan Anda akan memperoleh kehidupan yang mapan dan menjadi pribadi lebih baik di masa datang.

 

Sumber: Yuksinau, Menurutparaahli

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer