Sukses


27 Ucapan Selamat Paskah 2021, Penuh Harapan dan Makna Mendalam

Bola.com, Jakarta - Ucapan selamat Paskah dapat kamu kirimkan kepada keluarga, kerabat, dan teman-temanmu. Pada tahun ini, perayaan hari Paskah jatuh pada Minggu (4/4/2021).

Paskah merupakan perayaan penting dalam liturgi gerejawi umat Kristen dan Katolik. Paskah merupakan perayaan kebangkitan Yesus Kristus dari kubur pada hari ketiga setelah penyaliban.

Meski perayaan Paskah dianggap tidak semeriah Natal, Paskah sangat berarti bagi keimanan umat Kristiani.

Untuk menyambut perayaan Paskah, tidak ada salahnya kamu berbagi ucapan selamat Paskah 2021. Melalui ucapan selamat Paskah 2021, kamu menunjukkan kepedulianmu dan saling mendoakan satu sama lain agar menjadi pribadi yang lebih baik dan bahagia.

Ada banyak ucapan selamat Paskah 2021 yang bisa kamu berikan kepada keluarga, kerabat, dan teman-temanmu. Kamu bisa menggunakan kumpulan ucapan Selamat Paskah 2021 di bawah ini sebagai referensi.

Berikut ucapan selamat Paskah 2021, penuh harapan dan makna mendalam, dilansir dari laman Lagurohani dan Cintapendidikanme, Selasa (30/3/2021).

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Paskah 2021

1.  Kebahagiaan bisa membuat kita ceria. Ujian yang datang bisa membuat kita kuat. Dan penderitaan membuat kita tetap rendah hati, sukses akan membuat kita semangat. Namun, Yesus adalah satu pribadi yang bisa membuat kita hidup. Selamat merayakan Hari Raya Paskah. Tuhan memberkati."

2. "Semoga Paskah tahun ini menjadi lebih istimewa bagi kamu dan juga orang-orang yang kamu sayangi karena tidak ada yang lebih indah daripada merayakan perayaan dengan orang-orang yang kamu sayangi. Selamat Hari Paskah 2021."

3. "Karena pengorbanan-Nya kita bisa ditebus, karena kebangkitan-Nya kita dimenangkan oleh Sang Juru Selamat kita Yesus Kristus. Selamat Paskah 2021. Tuhan memberkati kita semua."

4. "Ada kasih, ada juga pengorbanan, ada kemenangan dan ada harapan yang baru. Kegelapan telah dikalahkan-Nya. Selamat Hari Raya Paskah saudaraku. Damai Paskah senantiasa selalu ada untuk kita semua oleh karena Yesus Kristus, Juru Selamat kita."

5. "Paskah adalah satu di antara bukti kasih Allah pada dunia ini sehingga Ia menganugerahkan anak-Nya yang tunggal supaya setiap orang yang percaya beroleh hidup yang kekal. Kita semua jangan pernah lupakan kasih-Nya yang begitu besar. Selamat Hari Raya Paskah."

6. "Jangan pernah sia-siakan kematian Kristus untuk menebus semua dosa-dosa kita. Ayo bangkitlah menuju kebahagian dan kesempurnaan karena Kristus telah bangkit dari kematian bagi kita semua. Selamat memperingati Hari Paskah."

7. "Semoga Paskah tahun 2021 ini bisa membawa kita semua untuk merayakan kebangkitan Yesus yang penuh dengan harapan, sukacita, dan juga kebahagiaan. Tuhan memberkati kita semua."

8. "Hari Raya Paskah ini merupakan satu momen kita bisa mengucapkan syukur. Luapkan rasa syukurmu pada hari penting ini. Ucapkan terima kasih untuk Dia, Tuhan kita, kita bisa ditebus dari dosa-dosa kita. Selamat Hari Raya Paskah."

9. "Selamat Paskah tahun 2021 saudara dan saudariku. Keselamatan adalah anugerah bagi kita semua yang mengimani kedatangan, kuasa, pekerjaan tangan, kematian, dan juga kebangkitan-Nya. Selamat memperingati Hari Raya Paskah."

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Paskah 2021

10. "Selamat Hari Raya Paskah. Kiranya sukacita dan damai sejahtera selalu ada dalam kehidupan kita yang percaya bahwa Yesus telah menyelamatkan kita dari jeratan dalamnya lumpur dosa. Semoga Tuhan selalu menyertai."

11. "Kemenangan Yesus atas maut menciptakan kita yakin dan penuh kepastian akan jaminan hidup kekal. Selamat Paskah."

12. "Dengan bilur-bilur-Nya kita telah disembuhkan dan dengan pengorbanan-Nya di kayu salib, dosa kita telah dihapuskan. Biarlah kehendak Tuhan saja yang jadi atas hidup kita. Rencana Tuhan itu indah dan tidak akan sekali-kali Ia meninggalkan kita. Happy Easter."

13. "Yesus sudah bangkit, Kristus telah menang atas maut. Selamat Paskah 2021, Tuhan memberkati."

14. "Melalui kebangkitan-Nya kita memperoleh kemenangan, pengampunan, kesempatan dan harapan-harapan yang baru di dalam-Nya. Selamat Paskah."

15. "Darah-Mu Yesus sucikan kami, Darah-Mu Yesus bebaskan kami. Selamat Paskah."

16. "Haleluya. Tuhan sudah bangkit. Kasihnya abadi selamanya. Mari wujudkan dalam pelayanan dan kehidupan kita. Mulialah Tuhan selamanya. Amin. Selamat Paskah."

17. "Selamat Paskah. Kiranya tenang sejahtera ada pada bapak, ibu, saudara sekalian. Sukses dalam menapaki kehidupan sekarang dan selamanya, amin."

18. "Kasih Tuhan Yesus yakni kasih terindah dan mulia, kiranya Tuhan menguatkan kita untuk meneladani kasih mulia ini. Selamat Paskah."

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Paskah 2021

19. "Selamat perjamuan kudus 'sehidangan' dengan Tuhan Yesus. Semoga makin mempertebal iman Kristiani kita. Selamat Paskah."

20. "Tetapi, andaikata Kristus tidak dibangkitkan, maka sia-sialah pemberitaan kami dan sia-sialah juga kepercayaan kamu. Selamat Paskah."

21. "Tidak ada hal yang lebih terperinci memperlihatkan kasih Allah selain salib Kristus. Selamat Paskah."

22. "Selamat Paskah! Semoga Anda mempunyai hari besar penuh dengan sukacita dan banyak telur enak Paskah!"

23. "Happy Easter! Semoga kelinci Paskah membawa Anda banyak cokelat dan mungkin itu menjadi waktu yang indah dihabiskan dengan sahabat dan keluarga."

24. "Selamat Paskah! Mari kita jalani hari ini dengan banyak cinta dan sukacita!"

25. "Selamat hari Paskah. Kristus bangkit. Salam doa dan berkat Tuhan."

26. "Selamat Paskah. Semoga Paskah menjadikan kita lebih mencintai. Tuhan dan kita menjadi terang, berkat bagi sesama."

27. "Selamat Paskah! Biarlah Tuhan berkarya dalam kita, biarlah Ia membenamkan kita dalam pelukan-Nya."

 

Sumber: Lagurohani, Cintapendidikanme

 

Dapatkan kumpulan artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer