Sukses


35 Kata-Kata Keren Bulan April, Memotivasi dan Cocok untuk Caption Media Sosial

Bola.com, Jakarta - KedatanganĀ bulan April bisa disambut dengan ungkapan penuh doa dan harapan. Berbagai cara bisa dilakukan agar bisa menjalani bulan April dengan baik.

Satu di antaranya dengan membaca kumpulan kata-kata keren bulan April yang mengandung energi positif. Melalui kata-kata keren bulan April akan membuatmu lebih bersemangat.

Ada banyak kata-kata keren di bulan April yang bisa kamu baca atau bagikan kepada orang lain agar memiliki semangat yang sama.

Selain untuk motivasi diri dan orang lain, kata-kata keren bulan April pas dijadikan caption media sosial. Dengan begitu, unggahanmu akan lebih berbobot.

Itulah mengapa banyak kata-kata keren bulan April bisa dijadikan satu pijakan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya.

Berikut ini kumpulan kata-kata keren bulan April, seperti dikutip dari lamanĀ Kosngosan, Sibakua, dan Statuskita, Kamis (1/4/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren Bulan April

1. "Berdoalah di bulan April ini kita bisa mendapatkan apa yang kita cita-citakan. Berjuang bersama adalah suatu proses yang menyenangkan."

2. "Tidak ada kekecewaan mendalam di setiap kegagalan yang dibarengi dengan niat belajar. Sesungguhnya kesuksesan sejati adalah mereka yang menikmati setiap proses kegagalan."

3. "Keberanian diperlukan untuk berdiri dan bicara. Di bulan April ini, keberanian juga diperlukan untuk duduk dan mendengarkan."

4. "Senyum adalah cara untuk merampungkan banyak masalah. Diam menjadi langkah untuk menjauhi banyak masalah, salam sukses April!"

5. "Masalah selalu datang, tidak hanya di bulan April saja, akan tetapi seberapa besarnya masalah itu bergantung dari langkah Anda melihatnya."

6. "Setiap masalah yang datang menyapa tidak cuma untuk menjatuhkan, ada juga untuk menguji seberapa bisa kamu bertahan di bulan April ini."

7. "Menjadi pribadi yang penting itu menyenangkan, akan tetapi yang terpenting adalah bagaimana menjadi orang yang menyenangkan bagi sekitar."

8. "Bertambahnya umur di bulan April seharusnya menjadikan kita sadar bahwa usia yang makin tua, harus dibarengi dengan kedewasaan berpikir. Jangan sampai kita terjebak dalam pola pikir yang masih primitif."

9. "Apabila kamu tidak suka apa yang ada padamu, maka ubahlah di bulan April ini. Sedikitnya ubahlah dirimu sendiri karena kamu tidak cuma sebatang pohon."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren Bulan April

10. "Apabila yang kamu inginkan, tapi belum kamu bisa wujudkan, periksa kembali apa yang sedang kamu rancang karena apa yang kamu lihat di bulan April ini, bergantung dari apa yang kamu tetapkan sebagai tujuan."

11. "Tidak ada yang bisa mengubah masa lalu, terutama April yang lalu. Akan tetapi, kamu dapat merusakkan hari besok dengan menangisi April lalu dan menatap April besok."

12. "Bulan April mendatangi tanpa berkata, begitu juga kesuksesan. Dia akan datang bagi siapa saja yang mengharapkannya yang dibuktikan dari kesungguhan dalam berupaya."

13. "Untuk menyambut April yang akan datang, maka buktikan kita tidak malas-malasan, sementara itu kita akan semangat dan rajin untuk bekerja serta belajar."

14. "Aku menghargai kedatangan bulan April dengan cara tidak bermalas-malasan dan tidak menyerah untuk meraih mimpi."

15. "Ayo lakukan yang kamu rencanakan di bulan April ini karena segala keraguan dalam hati untuk menjemput sukses akan sirna segera, semoga!"

16. "Terima kasih kepada Tuhan yang sudah mempertemukan aku kembali dengan bulan April. Aku berharap bisa mendidik diri sendiri menjadi orang yang mampu positif dan aktif."

17. "Jangan melihat kesuksesan yang dicapai orang lain ketika dirinya berada di puncak. Belajarlah dari bagaimana dirinya memulai, terjatuh dan gagal. Selamat datang April!"

18. "Kamu harus bisa bangkit lagi hingga berada di posisi yang sekarang. Di awal bulan April ini, mari ubah diri ke arah yang lebih baik lagi!"

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren Bulan April

19. "Sampai kapan pun, hidup takkan pernah jadi mudah. Oleh karena itu, ayo jangan ditambah berat, buatlah makin ringan dan mudah. Ayo mengubah haluan di awal bulan April ini!"

20. "Seseorang harus menjaga kebaikannya karena itu adalah investasi yang baik bagi kehidupan. Semoga bulan April ini menjadi berkah untuk semua, amin!"

21. "Di awal bulan April ini, semoga kamu bisa melanjutkan mimpi dan asa yang pernah diukir bersama, antara kita selalu berpadu dalam satu hati dan perasaan yang sama."

22. "Selamat datang April yang baru, semoga aku tidak kehilangan apa pun dan hati tetap tenteram tanpa ada yang harus dikhawatirkan berlebihan."

23. "Seseorang yang memiliki tujuan dan target yang jelas, maka ia akan tahu ke mana semestinya harus pergi. Semoga perjalananmu tidak tersesat di bulan April ini."

24. "Seorang juara merupakan orang yang selalu bangkit dari segala keterpurukan. Jika Maret kamu gagal, jangan sampai di April masih jatuh pada lubang yang sama."

25. "Hidup memang berawal dari mimpi. Namun, saat kamu hendak mewujudkan mimpi tersebut, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah segera bangun. Selamat datang di bulan April."

26. "Di permulaan April ini, aku menjumpaimu kembali. Kamu memegang tanganku untuk sementara waktu. Namun, selepasnya, kamu memegang hatiku untuk selama-lamanya."

27. "Bagiku, berpisah jarak denganmu hanya sebatas memisahkan raga, ruang dan waktu. Di sisi lain, takkan ada yang berubah. Semoga, bulan April menjadi bulan yang bahagia untuk kita berdua."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren Bulan April

28. "Hai April. Semoga di bulan ini diberikan kemudahan dalam semua yang sudah terencanakan."

29. "Halo April. Selamat datang, jadilah kesan baik dari bulan-bulan sebelumnya."

30. "Hai April. Semoga semuanya cepat membaik dan ada cerita bahagia bulan ini."

31. "Halo April. Semoga tidak seburuk bulan bulan sebelumnya ya."

32. "Selamat datang, April. Jadilah penangkal berbagai gundah dan masalah yang terlanjur tersemai."

33. "Hai April. Semoga kamu menjadi perasa manis dalam kehidupan yang akhir-akhir ini pahit."

34. "Halo April. Jadi bulan yang penuh kebahagiaan ya."

35. "Selamat datang April, semoga kisah lalu berubah menjadi baru dan tak ada lagi sendu dan rapuh."

Ā 

Sumber: Kosngosan, Sibakua, Statuskita

Ā 

Dapatkan kumpulan artikel kata-kata keren lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer