VIDEO: Termasuk Cristiano Ronaldo dan LeBron James, Ini 5 Atlet Dunia yang Memiliki Pengikut Terbanyak Di Instagram

VIDEO: Termasuk Cristiano Ronaldo dan LeBron James, Ini 5 Atlet Dunia yang Memiliki Pengikut Terbanyak Di Instagram

Para atlet di dunia yang sudah sangat populer biasanya memiliki banyak penggemar. Bukan hanya di dunia nyata namun tidak sedikit mempunyai penggemar di media sosial. Tidak heran atlet dunia yang terkenal memiliki pengikut yang banyak di media sosial, lebih tepatnya lagi di Instagram. Salah satu contohnya ialah Cristiano Ronaldo dan LeBron James.

Cristiano Ronaldo menjadi atlet dengan pengikut terbanyak di Instagram. Ronaldo menjadi yang teratas dengan mencapai 275 juta pengikut di Instagram.

Kepopuleran mega bintang Juventus ini tidak hanya tertinggi sebagai atlet semata, melainkan dari seluruh pengguna Instgram diseluruh penjuru dunia. Artinya, Ronaldo menjadi manusia dengan pengikut terbanyak di Instagram.

Jika dijumlahkan dengan seluruh media sosial yang dipunya oleh Ronaldo, yaitu Twitter dan Facebook, maka Ronaldo menjadi manusia dengan pengikut tertinggi di semua media sosial.

Kapten timnas Portugal itu mempunyai pengikut mencapai 500 juta di media sosial danmembuatnya menjadi manusia pertama yang meraih itu.

Dengan mempunyai jumlah pengikut terbanyak di Instgram Ronaldo berhasil manjadi manusia dengan bayaran tertinggi di Instagram. Menurut sebuah situs Instagram analitik bernama Instagram Hopper, setiap satu postingan Ronaldo di Instagram dihargai 889.000 dolar Amerika atau hampir mencapai 13 miliar rupiah.

Namun bukan hanya Cristiano Ronaldo dan LeBron James saja atlet dengan jumlah followers terbanyak di Instagram. Berikut ini lima atlet dengan jumlah pengikut terbanyak di Instagram.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 11 April 2021, 14:03 WIB

Video Terkait

Spotlights