Sukses


35 Kata-Kata Ucapan Selamat Tidur, Penuh Makna Mendalam

Bola.com, Jakarta - Kata-kata ucapan selamat tidur penuh makna sangat pas dikirimkan untuk orang terdekat seperti pacar. Memberi ucapan selamat tidur kepada orang terdekat juga membuat istirahat mereka lebih menyenangkan.

Tak bisa dimungkiri, memberi ucapan selamat tidur terasa sangat spesial. Ada perasaan lega dalam hati dan bersiap untuk menyambut hari esok dengan lebih baik.

Kata-kata ucapan selamat tidur penuh makna tidak selalu berisikan hal-hal puitis dan bijak semata. Kamu bisa menggunakan kata-kata lucu yang menghibur agar lebih luwes.

Kamu pasti akan senang jika kata-kata selamat tidurmu terbayarkan dengan respons positif, seperti balasan senyum manis. Senyuman tersebut akan membuat malammu ikut terasa spesial.

Berikut kumpulan kata-kata ucapan selamat tidur penuh makna, dinukil dari Blissquote, Selasa (27/4/2021).

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Tidur

1. "Selamat tidur. Bersyukurlah atas banyak berkahmu dan saksikan kekhawatiranmu lenyap."

2. "Selamat tidur. Berharap untuk bertemu denganmu dalam mimpiku."

3. "Saat malam makin gelap, biarkan kekhawatiranmu memudar. Tidur nyenyak mengetahui kamu telah melakukan semua yang dapat kamu lakukan untuk hari ini. Selamat tidur."

4. "Selalu akhiri hari dengan pikiran positif. Tidak peduli seberapa sulitnya, besok adalah kesempatan baru untuk membuatnya lebih baik. Selamat tidur."

5. "Selamat tidur. Renungkan firman Tuhan siang dan malam. Tuhan memberkati dan mimpi indah."

6. "Semoga kamu mendapatkan malam yang baik dan mimpi termanis."

7. "Pikiran positif membiakkan kehidupan yang positif, jadi pejamkan mata, berharap untuk masa depan yang lebih cerah. Semoga tidur nyenyak dan mimpi indah!"

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Tidur

8. "Malam ini aku ingin bulan dan bintang menjagamu saat kamu bermimpi sehingga kamu bisa tidur nyenyak dan bahagia. Aku cinta kamu."

9. "Setiap kali aku mengucapkan selamat malam, aku benar-benar mengatakan bahwa aku mencintaimu."

10. "Selamat tidur. Aku mencintai hidupku karena itu memberiku kamu. Aku mencintaimu karena kamu adalah hidupku."

11. "Aku tidak bisa menjelaskan perasaanku. Yang bisa aku pikirkan adalah bertemu denganmu. Keputusasaan yang intens ini, aku harap kamu juga bisa merasakannya. Selamat tidur."

12. "Apa pun yang kamu inginkan, aku berharap untuk kamu juga. Semoga semua harapan, impian, dan keinginanmu menjadi kenyataan! Mimpi indah."

13. "Singkirkan kekhawatiranmu dan ikuti malam dengan pikiran baru. Selamat tidur!"

14. "Saat hari berganti malam, jauhkan kekhawatiranmu dari pandangan. Pejamkan matamu dan tidurlah karena semua saat yang menyenangkan adalah milikmu. Selamat tidur."

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Tidur

15. "Malamku lebih lama dari hari-hariku karena aku tidak di sisimu. Tapi, itu semua sepadan, memimpikanmu membangunkanku dengan senyum lebar... Selamat tidur."

16. "Tidak peduli seberapa jauh kamu, kamu selalu ada dalam pikiranku... Selamat tidur."

17. "Selalu ingat untuk tertidur dengan mimpi dan bangun dengan tujuan. Selamat tidur."

18. "Selamat malam. Semoga semua orang di seluruh dunia mendapatkan malam yang aman dan damai. Berdoa untuk mereka yang perlu melihat sinar matahari di pagi hari. Berdoa agar Tuhan memberi mereka kedamaian dan alasan untuk tersenyum. Jadilah cahaya yang menuntun mereka melewati kegelapan menuju tempat yang aman. Lindungi mereka dengan kedamaian, cinta dan harapan. Amin."

19. "Aku berharap bisa berada di sana untuk mengucapkan selamat malam daripada mengirimimu pesan ini."

20. "Selamat malam. Selamat tidur dan semoga harimu menyenangkan besok. Hati-hati dan banyak tersenyum."

21. "Saat kamu pergi tidur malam ini, tidurlah dengan pengetahuan bahwa Tuhan melihat penderitaanmu dan mendengar tangisanmu, dan pada waktunya akan mengabulkan keinginan hatimu. Selamat tidur."

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Tidur

22. "Selamat tidur. Ketika masalah merampas tidurmu, ingatlah berkatmu!"

23. "Selamat tidur. Sebelum kamu tidur, pikirkan semua hal yang kamu nikmati hari ini dan bersyukurlah."

24. "Hari akan berakhir dengan catatan positif. Bacalah kutipan selamat malam yang keren karena kamu akan tidur nyenyak seperti itu, karena kamu akan menunggu hari baru yang cerah. Selamat tidur!"

25. "Dan malam ini, aku akan tertidur bersamamu di hatiku. Selamat tidur."

26. "Malam adalah kesempatan bagus untuk beristirahat, memaafkan, bermimpi, tersenyum, dan bersiap untuk semua pertempuran yang harus kamu lawan besok. Selamat tidur!"

27. "Aku berharap kamu tidur malam yang nyenyak, mimpi indah, dan bangun pagi dengan senyuman yang indah."

28. "Aku berharap adalah selimutmu, aku berharap adalah tempat tidurmu, aku berharap menjadi bantal di bawah kepalamu. Aku ingin berada di dekatmu, aku ingin memelukmu erat, dan menjadi orang paling beruntung yang menciummu. Selamat tidur."

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Tidur

29. "Selamat malam. Tidur nyenyak, bangun dengan cerah di pagi hari untuk melakukan apa yang benar, dengan sekuat tenaga."

30. "Malam ini aku akan tidur lebih awal karena aku ingin melihatmu dalam mimpiku lebih awal. Selamat malam."

31. "Aku melihat bulan dan bulan melihatku dan bulan melihat teman-temanku di manapun mereka berada. Jadi, selamat malam matahari dan selamat malam bulan, selamat tidur."

32. "Selamat tidur. Jika kamu meluangkan waktu untuk melihat-lihat, kamu akan menemukan keindahan di sekeliling. Izinkan itu memberkatimu. Dan akhiri harimu dengan bersyukur."

33. "Sentuh hatimu, tutup matamu. Buatlah keinginan, ucapkan selamat malam. Langit begitu lebar, bintang begitu terang, lampu mati, tidur begitu nyenyak."

34. "Saat malam tiba, inilah saatnya untuk tidur lagi dengan bulan, aku di sini untuk mengucapkan selamat malam, Cintaku."

35. "Selamat tidur cintaku dan semoga mimpi indah. Ini untuk harapan bahwa besok akan cerah sepertimu."

 

Sumber: Blissquote

Yuk, baca artikel kata-kata ucapan selamat tidur lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer