Sukses


30 Kata-Kata Bijak tentang Rencana Tuhan Pasti Lebih Indah, Berikan Ketenangan

Bola.com, Jakarta - Rencana Tuhan terkadang sulit untuk diselami karena kedangkalan akal pikir kita. Kita juga tak tahu kapan rencana Tuhan atas sesuatu akan terjadi kepada kita.

Kata-kata bijak tentang rencana Tuhan bisa memberikan pencerahan serta pemahaman lebih mendalam mengenai kehidupan yang kita jalani.

Dengan membaca kata-kata bijak tentang rencana Tuhan memberimu ketenangan bahwa kamu akan baik-baik saja dalam menjalani kehidupan karena kamu berada dalam rencana-rencana indah-Nya.

Selain itu, melalui kata-kata bijak tersebut kamu akan memahami bahwa bersabar dalam menjalani hidup akan membawamu dalam kesuksesan dan kebahagiaan.

Percayalah sebagai manusia beriman, rencana Tuhan pasti lebih indah dan lebih baik daripada rencana manusia.

Berikut beberapa koleksi kata-kata bijak tentang rencana Tuhan yang dapat memberi ketenangan serta pemahaman lebih mengenai kehidupan, seperti dinukil dari Everydaypower dan Juproni, Rabu (28/4/2021).

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Bijak tentang Rencana Tuhan

1. "Kita harus ingat rencana Tuhan bagi kita bukanlah rencana kita. Rencana Tuhan bagi kita jauh lebih besar dan lebih baik daripada rencana apa pun yang dapat kita bayangkan." - Faye Horton

2. "Tuhan ingin menggunakan Anda di mana pun Anda berada, apa yang Anda lakukan, atau siapa Anda yang dulu." - Heather Lindsey

3. "Menjadi marah, cemas, kalah, dan depresi bukanlah rencana Tuhan untukmu." - Robert E. Baines Jr

4. "Tuhan memiliki rencana yang jauh di atas dan melampaui apa pun yang pernah kita pikirkan atau bayangkan." - Brittany Ann

5. "Tuhan menciptakan dan mencintai keluarga, dan Dia memiliki rencana untuk keluarga yang jauh lebih besar dari rencana kita." - Ruth Schwen

6. "Saya telah belajar dalam hidup saya bahwa rencana saya tidak penting. Rencana Tuhan yang penting." - Taya Kyle

7. "Saya tidak pernah membuat rencana, karena setiap kali saya melakukannya, saya menemukan Tuhan memiliki rencana lain." - Payal Rohatgi

8. "Apa pun yang terjadi, terjadilah. Itu semua adalah bagian dari rencana Tuhan." - Teddy Bridgewater

9. "Tujuan Tuhan lebih penting daripada rencana kita." - Myles Munroe

10. "Jika kamu ingin membuat Tuhan tertawa, beri tahu Dia tentang rencanamu." - Woody Allen

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Bijak tentang Rencana Tuhan

11. "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Tak satu pun dari kita yang mengetahuinya. Kita harus menunggu dan melihat apa yang Tuhan rencanakan." - Roy Jones Jr.

12. "Semuanya terjadi dalam rencana Tuhan yang sempurna." - Walter Mercado

13. "Saya percaya bahwa Tuhan memiliki rencana dan tujuan tidak hanya untuk umat manusia, tetapi juga untuk kehidupan pribadi saya." - Anne Graham Lotz

14. "Saya tahu Tuhan punya rencana untuk saya. Hanya, saya tidak tahu apa itu." - Benjamin Watson

15. "Memiliki rencana dan impian itu baik, tapi jangan heran jika Tuhan membawamu ke tempat lain." - Anne F. Beiler

16. "Jangan tangisi dia yang telah pergi, meski dia sangat berarti. Tuhan punya rencana yang lebih baik di kemudian hari."

17. "Skenario Tuhan bukan untuk dibaca dan diterka, tapi hanya untuk dimainkan oleh kita sebagai pemeran utamanya."

18. "Suatu hari, kamu akan menyadari bahwa Tuhan punya rencana yang lebih baik, kamu melepaskan seseorang agar yang lebih baik bisa datang."

19. "Apa pun yang terjadi dalam hidupmu, percayalah, segalanya dalam rencana Tuhan, dan yakinlah akan selalu indah pada akhirnya."

20. "Bersyukur atas apa pun yang diterima. Menyenangkan ataupun tidak, Tuhan pasti punya rencana yang pastinya terbaik untukmu."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Bijak tentang Rencana Tuhan

21. "Tuhan berikan cobaan hanya untuk menjadikanmu pribadi yang kuat. Percaya, Tuhan memiliki rencana untuk hidupmu dan itu yang kamu perlu tahu."

22. "Ketika kamu merasa kehilangan harapan dalam hidup ini, ingatlah bahwa Tuhan punya rencana yang lebih besar dari mimpimu."

23. "Tuhan hanya memberikan yang terbaik, meski kadang tak sesuai keinginan. Tapi, percayalah, Tuhan punya rencana yang jauh lebih indah."

24. "Hidup mungkin tak sesuai dengan rencanamu, namun selama mereka sesuai dengan rencana Tuhan, hidupmu akan terencana dengan baik."

25. "Film itu rekayasa manusia. Sedangkn hidup kita itu realita dari skenario Tuhan. Akan ada banyak hal yang tidak sesuai dengan anganmu."

26. "Ketika dirasa harapan sudah mulai menghilang, percayalah bahwa rencana Allah lebih sempurna dari harapan kita."

27. "Yang selalu dipikirkan setiap ngerasa lelah dan pengen berhenti. 'semua akan baik baik saja, rencana Allah terbaik'."

28. "Jangan terlalu ambil pusing dengan rencana Tuhan tentang jodoh yang belum datang karena Tuhan tahu kapan yang terbaik bagimu untuk berjodoh."

29. "Amarah tak akan mengubah gundah, percayalah rencana Allah yang terindah."

30. "Kita boleh saja mempunyai sebuah rencana, tetapi hanya Tuhan yang bisa menentukannya."

 

Sumber: Everydaypower, Juproni

Dapatkan artikel kata-kata bijak dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer