Sukses


12 Arti Mimpi tentang Bebek, Mewakili Keberuntungan

Bola.com, Jakarta - Biasanya seseorang akan bermimpi ketika tidur. Mimpi bisa berisi bermacam jenis hal, bisa menghibur, menyenangkan, sedih, hingga menakutkan bahkan yang dirasakan sangat aneh.

Mimpi penuh dengan misteri, mengandung berbagai tabir tersembunyi tentang ramalan masa depan. Sejatinya, mimpi bersifat random.

Lantas, apakah Anda baru-baru ini bermimpi seputar bebek? Bermimpi tentang bebek mewakili keberuntungan.

Bisa menjadi tanda Anda berada di jalan yang benar untuk mendapatkan keuntungan, cinta baru dalam hidup, atau bahkan kenaikan gaji di tempat kerja.

Di sisi lain, kehadiran bebek dalam mimpi Anda ini bisa memiliki arti yang buruk. Baik atau buruk tentang mimpi tersebut, tak ada salahnya untuk Anda mengetahui berbagai arti mimpi terkait bebek.

Berikut beberapa arti mimpi seputar bebek, seperti dikutip dari laman Bahasmimpi dan Dartimimpi, Sabtu (8/5/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Bebek

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi mengembala seekor bebek, memiliki pertanda cukup baik. Bermimpi tentang hal ini menandakan usaha dan bisnis yang sedang Anda jalankan akan lancar sekaligus menguntungkan. Walau, Anda perlu kesabaran untuk menikmati hasil dari kerja keras Anda.

2. Apabila Anda mendapati mimpi bebek yang bertelur, memiliki arti cukup baik. Bermimpi tentang hal ini menandakan keluarga Anda akan hidup dengan kebahagiaan. Selain itu, bermimpi tentang hal ini melambangkan Anda akan mendapatkan rezeki yang banyak.

3. Jika Anda mengalami mimpi melihat seekor bebek yang mati, memiliki pertanda Anda akan mengalami kegagalan di dalam urusan percintaan. Selain itu, bermimpi tentang hal ini memiliki arti Anda akan merasakan perasaan yang kecewa, sedih serta penyesalan.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi tentang membunuh seekor bebek? Mimpi ini memiliki suatu pertanda adanya seseorang yang iri sekaligus dengki dengan diri Anda.

Kemungkinan seseorang tersebut memiliki niat yang buruk untuk menjatuhkan keluarga dan juga Anda di dalam waktu dekat ini. Oleh sebab itu, Anda perlu berhati-hati.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Bebek

5. Mimpi tentang melihat bebek yang lari memiliki suatu pertanda akan adanya sebuah rahasia penting yang Anda miliki akan terbongkar.

6. Arti mimpi digigit oleh seekor bebek, merupakan suatu isyarat yang buruk. Bermimpi tentang hal ini memiliki arti Anda telah menyakiti hati orang lain. Oleh sebab itu, seseorang memiliki niatan untuk membalas Anda. Untuk itu, Anda perlu berhati-hati dalam bersikap.

7. Saat Anda memimpikan melihat segerombolan bebek, memiliki pertanda cukup baik. Mimpi ini menunjukkan Anda akan mendapatkan suatu kabar gembira dalam kehidupan Anda.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi tentang bebek putih, mempunyai pertanda yang cukup baik. Anda akan dikasihi sekaligus disayangi oleh orang lain secara tulus.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Bebek

9. Jika Anda pernah bermimpi tentang melihat bebek yang masuk ke rumah, merupakan pertanda yang cukup baik. Mimpi ini menandakan ada sebuah keberhasilan sekaligus kesuksesan yang akan Anda dapatkan dalam waktu dekat.

10. Pernahkah Anda bermimpi memakan seekor bebek? Mimpi ini memiliki suatu pertanda segala hal yang ingin Anda capai akan Anda dapatkan.

11. Bermimpi tentang dikejar oleh seekor bebek, memiliki suatu pertanda yang kurang baik. Bermimpi tentang hal ini merupakan cerminan dari diri Anda, yang merupakan sosok yang mudah dihasut oleh orang lain.

12. Bermimpi bebek masuk kamar, ini merupakan sebuah firasat yang cukup baik. Mimpi ini bermakna Anda akan mendapatkan keturunan atau bisa juga mendapatkan rezeki.

 

Sumber: Bahasmimpi, Dartimimpi

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer