Sukses


10 Arti Mimpi Air Terjun, Melambangkan Perubahan dalam Kehidupan

Bola.com, Jakarta - Bermimpi tentang air terjun cukup umum dialami. Mimpi air terjun acap kali menimbulkan rasa penasaran dan membuat sebagian orang tertarik mengetahui makna di baliknya.

Mimpi tentang hal ini mempunyai beragam makna di baliknya. Air terjun merupakan arus air yang mengalir dari bebatuan yang sedang mengalami erosi atau jatuh ke bawah dari suatu ketinggian.

Ketika Anda mendapati mimpi tentang air terjun, pengalaman tidur ini memberikan petunjuk yang baik dalam kehidupan.

Mimpi air terjun menjadi gambaran yang cukup spiritual. Banyak orang meyakini bahwa munculnya air terjun dalam mimpi melambangkan perubahan yang drastis dari pandangan dan nilai-nilai kehidupan si pemimpi.

Di sisi lain, mengalami mimpi air terjun ternyata tidak selalu berarti positif. Bisa juga pertanda buruk yang akan menimpa Anda.

Berikut beberapa penjelasan makna di balik mimpi air terjun, dikutip dari laman Hiburanduniamimpi dan Siopung, Selasa (18/5/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Air Terjun

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat air terjun dengan kondisi air yang jernih, ini memiliki pertanda baik. Mimpi melihat air terjun dengan air yang jernih bisa menjadi sebuah pertanda usaha yang Anda jalani akan berhasil.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat air terjun dengan kondisi yang kotor, merupakan sebuah pertanda kurang baik untuk Anda. Mimpi melihat air terjun yang kotor bisa menjadi sebuah pertanda dalam waktu dekat kesehatan Anda akan mengalami penurunan.

3. Jika Anda mengalami mimpi melihat air terjun dengan aliran yang kecil, ini bisa jadi membawa pertanda baik untuk Anda. Anda akan meraih cita-cita yang Anda inginkan, walau dari hal yang sederhana.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Air Terjun

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi melihat air terjun dalam kondisi beku? Mimpi ini bukan pertanda baik untuk Anda. Mimpi ini bisa menjadi sebuah pertanda dalam waktu dekat Anda akan merasa kecewa.

5. Mimpi melihat air terjun, tetapi di mana airnya kering, hal ini dapat menandakan perusahaan tempat Anda bekerja berada pada posisi yang sulit.

Selain itu, menurut Primbon Jawa, Anda akan jatuh sakit atau menderita kerugian besar. Hal itu bisa berarti kehilangan pekerjaan, pasangan, dan kesehatan Anda.

6. Arti mimpi melihat air terjun dari langit, menurut Primbon Jawa, menunjukkan adanya instruksi datang dari Tuhan untuk hal-hal positif dalam hidup Anda. Hal itu bisa berarti kedatangan keberuntungan atau keberuntungan besar. Seringkali melambangkan uang dan kekayaan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Air Terjun

7. Saat Anda memimpikan menyelam di air terjun, itu mewakili hal yang murni. Mimpi ini melambangkan pembaruan yang akan Anda alami dalam hidup Anda dan akan berubah menjadi lebih baik.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi tentang air terjun berombak, itu adalah simbol gejolak emosional. Jangan biarkan perasaan yang tadinya memberi Anda sesuatu yang baik, berakhir memengaruhi Anda dengan cara buruk. Carilah bantuan dan dukungan spiritual yang mewakili iman Anda.

9. Jika Anda pernah bermimpi air terjun berlumpur, ini pertanda yang buruk. Anda akan menghadapi tanda-tanda masalah pada kesehatan.

10. Pernahkah Anda bermimpi air terjun berwarna? Mimpi ini pertanda yang baik. Anda akan mengalami suatu perubahan yang baik bagi kehidupan Anda. Semua urusan akan berakhir dengan kebahagian, kegembiraan, kesenangan dan kedamaian yang hakiki.

 

Sumber: Hiburanduniamimpi, Siopung

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer