Sukses


25 Kata-Kata Keren Bulan Juli, Memotivasi Sekaligus Kobarkan Semangat

Bola.com, Jakarta - Selamat datang bulan Juli. Semoga bulan Juli ini dipenuhi dengan keceriaan dan kebahagiaan. Di awal bulan Juli ini kamu bisa membuat dirimu termotivasi dalam menjalani kehidupan, khususnya menyambut hal-hal baru di depan mata.

Kata-kata keren di bulan Juli bisa menjadi satu di antara sarana yang efektif untuk menumbuhkan kembali semangat yang sempat padam, atau bara motivasi yang mulai meredup.

Tak hanya untuk dirimu sendiri, kamu juga bisa menebar semangat dengan berkirim kata-kata keren bulan Juli ke sahabat, keluarga, pacar, teman, maupun kolega.

Buat kamu yang bingung dalam merangkai kata-kata keren di bulan Juli, tak perlu khawatir. Simak kumpulannya di bawah ini.

Berikut koleksi kata-kata keren bulan Juli, yang dapat memotivasi dan kobarkan semangat, seperti dikutip dari Brilio dan Ukmsumut, Kamis (1/7/2021).

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Keren Bulan Juli

1. "Selamat datang bulan baru Juli nan ceria, semoga semuanya lebih baik dan lebih mudah di bulan ini."

2. "Kekuatan itu bukan berasal dari suatu kemenangan. Perjuangan merupakan yang melahirkan kekuatan. Ketika kamu sedang menghadapi kesulitan dan tidak menyerah, itulah kekuatan yang sesungguhnya. Semangat di bulan Juli."

3. "Di bulan Juli ini bermimpilah besar dan berani gagal."

4. "Bulan Juli penuh harapan. Bekerjalah kamu seperti sedang tidak membutuhkan uang. Mencintailah kamu seperti tidak pernah tersakiti. Dan menarilah kamu seolah olah tidak ada yang melihatnya."

5. "Salam hangat buat sahabat di awal bulan Juli ini. Sahabat sejati adalah mereka yang bisa membuat hal yang sederhana menjadi lucu, ngangenin, dan membuatmu bahagia."

6. "Cara yang paling hebat untuk hidup dengan bahagia di dunia adalah dengan menjadikan diri kita sebagai orang yang paling beruntung. Ingatlah bahwa jalan hidup ini merupakan langkah untuk menjadi diri sendiri. Welcome July!"

7. "Selamat datang bulan Juli. Harapan dan tujuan baru semoga tercapai, awal bulan semoga lebih baik dari bulan sebelumnya."

8. "Juli, kita butuh diterima oleh orang lain, tetapi pertama-tama kita yang harus menerima diri sendiri dan menghargai nilai-nilai yang ada dalam diri kita."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Keren Bulan Juli

9. "Semoga kita bisa menjalin janji suci di bulan Juli, membangun bahtera rumah tangga bersama."

10. "Jangan kamu tenggelam bersama masa lalu, dan jangan pula kamu bermimpi di masa depan. Cukup konsentrasikan pikiranmu pada hari ini di awal bulan Juli."

11. "Individu yang lahir di bulan Juli kebanyakan memiliki sifat asli atau energik. Artinya mereka asyik jika diajak hangout. Mereka juga punya pesona tersendiri."

12. "Bulan Juli penuh kejutan. Bila kamu bisa membuat orang lain tertawa, kamu bisa mendapatkan cinta dan perhatian dari mereka. Jangan sampai kita kehilangan motivasi di awal bulan Juli ini."

13. "Bukanlah disebut sebagai kesabaran bila masih memiliki batas dan bukanlah disebut keikhlasan jika masih merasakan sakit. Mari belajar menjadi pribadi yang lebih baik di bulan Juli ini."

14. "Hidup kita berjalan di atas waktu. Tidak terasa sudah memasuki bulan Juli. Terkadang kita cuma perlu bersabar menjalaninya karena semua yang terikat pada waktu pasti akan berlalu."

15. "Kebahagiaan akan menjadi sebuah kenyataan hanya saat kita. Selamat datang Juli, jangan lupa berbagi di bulan penuh kenangan ini."

16. "Kita perlu bersyukur dengan apa yang kita dapat hari ini karena belum tentu kita bisa mendapat hal serupa lagi pada kesempatan lain. Juga jangan lupa bersyukur bulan Juli sudah tiba dan menyapa kita semua. Happy July buat semua!"

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Keren Bulan Juli

17. "Anggapan orang lain terhadap dirimu bukanlah kenyataan dirimu yang sebenarnya. Jangan rendah diri karena anggapan negatif, jangan juga sombong karena pujian. Tetaplah percaya diri bahwa kamu memiliki potensi hebat dan tetap berusaha untuk mengoptimalkan potensi itu. Salam sukses untuk bulan Juli. Terus berkarya, Sahabatku!"

18. "Kesederhanaan merupakan harta berharga bagi mereka yang kaya hati dan pengetahuan. Mari kita belajar untuk rendah hati di bulan Juli ini, dengan kesederhanaan, seseorang akan menjadi dermawan dan disukai banyak orang. Selamat menjalani bulan Juli!"

19. "Juli, 'self dicipline' adalah kemampuan untuk mendisiplinkan diri sendiri sebelum orang lain mendisiplinkan diri kita".

20. "Selamat datang Juli, dengan paksaan maka hati dan tubuh ini akan bergerak untuk terus maju menjadi lebih baik lagi."

21. "Apa pun yang terjadi di masa-masa sulitmu, itu rasanya seperti nano-nano. Nikmati saja dan lalui itu di bulan Juli ini."

22. "Selamat datang bulan Juli, bulan ke tujuh. Jangan lelah berjuang, pasti akan ada hasil dari yang kamu perjuangkan."

23. "Kamu tidak perlu menjadi pahlawan untuk melakukan sesuatu yang hebat di bulan Juli ini, bila bersaing dengan manusia lain hanya akan mendapatkan penghargaan biasa. Kita hanya butuh motivasi dan tujuan jelas untuk menggapai mimpi yang hebat".

24. "Segala sesuatu selalu terlihat tidak mungkin, sampai hal tersebut selesai dilakukan. Mari beranjak dari zona nyaman, lakukan yang terbaik di bulan Juli".

25. "Ayo jadilah pribadi yang jujur dan ulet di bulan Juli ini. Jangan menyerah dan berikan yang terbaik untuk orang-orang di sekitarmu."

 

 

Sumber: Brilio.net (Penulis: Nur Luthfiana Hardian. Published: 3/7/2020), Ukmsumut

Dapatkan artikel kata-kata keren dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer