Sukses


13 Arti Mimpi Jam Tangan, Pertanda Baik atau Buruk?

Bola.com, Jakarta - Mimpi menjadi bagian yang mungkin tidak terpisahkan ketika Anda tertidur. Beberapa ahli mengatakan bahwa mimpi adalah ingatan yang muncul ketika seseorang tidur.

Pernah bermimpi tentang jam tangan? Mengulas arti mimpi tentang jam tangan menjadi hal yang cukup menarik.

Bermimpi tentang jam tangan memiliki arti unik dan berbeda-beda. Mimpi tentang jam tangan bisa dialami oleh semua golongan usia, termasuk anak-anak dan orang dewasa.

Banyak orang memercayai jam tangan yang hadir di dalam pengalaman tidur membawa pesan agar Anda bisa pintar dalam mengatur waktu. Ingat, waktu lebih berharga daripada uang.

Percaya atau tidak, hal itu semua tergantung dari penilaian pribadi orang yang mengalami mimpi tersebut. Lantas, apa saja makna yang terkandung di balik mimpi jam tangan yang mungkin pernah Anda alami?

Berikut ini referensi arti mimpi jam tangan, yang pernah Anda alami ketika tidur, dikutip dari laman Menurutparaahli dan Blog.terraveu, Selasa (27/7/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Jam Tangan

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi memakai jam tangan, ini ditafsirkan Anda akan menjadi orang sibuk dalam pekerjaan, jadi siapkan energi ekstra Anda.

2. Apabila Anda mendapati mimpi memberi hadiah jam tangan, menurut para ahli tafsir, ini merupakan pertanda Anda orang yang dinamis dan selalu dipenuhi kebahagiaan.

3. Jika Anda mengalami mimpi melihat arloji dipakai di pergelangan tangan orang lain, ini menandakan Anda akan mendapat harapan baik dan kesuksesan dalam setiap usaha yang dilakukan.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi jam tangan emas? Jika Anda pernah mendapati mimpi tersebut, ini melambangkan materialisme, ambisi serta berbagai kejutan yang tak terduga-duga yang menyertai hidup Anda.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Jam Tangan

5. Memperoleh jam tangan dalam mimpi ditafsirkan menurut Primbon Jawa sebagai pertanda baik. Anda akan bisa memperoleh apa pun yang Anda inginkan.

6. Arti mimpi jam pasir atau jam matahari, ini menunjukan karakter dan sifat Anda menjalani hidup penuh dengan kemudahan.

7. Saat Anda mimpi memperbaiki jam tangan, pengalaman tidur ini mempunyai makna Anda belum bisa memanfaatkan waktu dengan maksimal.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi melihat jam tangan yang rusak atau retak, ini tanda-tanda Anda kurang yakin dengan perasaan sendiri serta kurang bisa mengekspresikan diri.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Jam Tangan

9. Jika Anda pernah bermimpi membeli jam tangan, ini pertanda Anda akan menghadapi situasi rumit akibat sifat Anda yang mengejar kenyamanan sesaat.

10. Pernahkah Anda bermimpi menemukan arloji yang hilang? Mimpi ini menggambarkan sang pemimpi memiliki peluang luar biasa untuk mencapai kesuksesan.

11. Mimpi lupa meletakkan jam tangan, ini mengandung peringatan bagi Anda untuk lebih berhati-hati dalam melakukan sesuatu. Jangan ceroboh karena dapat berdampak sangat buruk pada diri Anda sendiri.

12. Mimpi diberikan jam tangan oleh pacar, menurut Primbon Jawa, Anda akan mendapatkan pasangan hidup terbaik.

13. Mimpi melihat jam tangan banyak, itu bisa menunjukkan Anda adalah orang yang memiliki banyak waktu luang.

 

Sumber: Menurutparaahli.com, Blog.terraveu.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer