Sukses


Mantap! Menang Lagi, Anthony Ginting Tembus 16 Besar Olimpiade Tokyo 2020

Bola.com, Tokyo - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, memastikan langkah ke babak 16 besar Olimpiade Tokyo 2020. Tiket ke babak selanjutnya digenggam Anthony setelah melibas pemain ROC (Rusia), Sergey Sirant, dua gim langsung 21-12, 21-10, Rabu (28/7/2021).  

Anthony Sinisuka Ginting berhasil memenangi dua laga di Grup J. Sebelumnya, dia mengalahkan pemain Hungaria, Gergely Krausz. 

Di atas kertas, Anthony Ginting sangat diunggulkan memenangi laga kedua kontra Sirant. Dia punya modal yang lebih mentereng dibanding Sirant, mulai dari ranking, pengalaman, hingga skill. 

Keunggulan Anthony Ginting terbukti pada gim pertama. Anthony Ginting praktis tidak mendapatkan perlawanan yang terlalu menyulitkan dari sang lawan. 

Anthony yang bermain tenang bisa mengontrol penuh jalannya pertandingan dan membuat lawan kewalahan. Saat interval, Anthony unggul 11-4 setelah pengembalian shuttlecock dari Sirant menyangkut di net. 

Selepas interval, Anthony tetap mendominasi dengan penempatan-penempatan bola yang cerdik, dan dan smes yang sulit ditahan Sirant. 

Gim pertama berhasil dimenangi Anthony Sinisuka Ginting dengan skor 21-12 setelah smesnya ke pojok lapangan gagal dikembalikan Sirant. 

 

 

2 dari 3 halaman

Gim Kedua

Gim kedua tak banyak perubahan berarti. Anthony Ginting masih tampil superior, sehingga mudah meraih poin demi poin. 

Sirant tak punya jawaban untuk permainan agresif pemain asal Cimahi tersebut. Berkali-kali smes tajam dan netting Anthony membuat pemain Rusia tersebut tak berkutik. 

Anthony unggul 11-4 saat interval, berkat smes keras yang jatuh di bidang kosong lapangan permainan Sirant. 

Gim kedua akhirnya dimenangi Anthony Ginting dengan mudah. Gim ini berkesudahan 21-10 untuk tunggal putra andalan Indonesia tersebut. 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer