Sukses


30 Ucapan Selamat Malam yang Indah untuk Orang Terkasih, Penuh Kesan

Bola.com, Jakarta - Malam hari merupakan waktu untuk seseorang beristirahat dan melepas penat setelah seharian beraktivitas. Ketika menjelang tidur, kamu bisa menyampaikan ucapan selamat malam yang indah kepada orang terkasih.

Kamu bisa menyampaikan ucapan selamat malam tersebut kepada teman, sahabat, kekasih, dan keluarga. Meski hanya dengan kalimat sederhana, bermakna sekali bagi mereka.

Menyampaikan ucapan selamat malam yang indah menjadi satu di antara cara kamu menunjukkan kasih dan kepedulian kepada mereka. Ucapan selamat malam yang indah tentu akan selalu memiliki kesan tersendiri.

Hanya, bisa jadi kamu bingung dalam merangkai ucapan selamat malam yang indah. Bagi kamu yang sedang ingin memberikan ucapan selamat malam yang indah, tetapi bingung merangkainya, jangan cemas.

Ada banyak ucapan selamat malam yang indah yang bisa menjadi inspirasimu untuk disampaikan kepada orang terkasih.

Berikut ini koleksi ucapan selamat malam yang indah, cocok disampaikan untuk orang terkasih, dikutip dari Blissquote, Selasa (3/8/2021).

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Malam yang Indah

1. "Selalu akhiri hari dengan pikiran positif. Tidak peduli seberapa sulitnya, besok adalah kesempatan baru untuk membuatnya lebih baik. Selamat malam."

2. "Ketika kamu tidak bisa tidur di malam hari, pernahkah kamu berpikir mungkin Tuhan berkata, 'Kita perlu bicara dan sekarang kamu punya waktu'."

3. "Aku berharap aku bisa berada di sana untuk memelukmu erat-erat, daripada mengucapkan selamat malam yang penuh kasih ini."

4. "Sejauh apa pun kamu, kamu selalu ada di pikiranku. Selamat malam."

5. "Motivasi seharusnya tidak pernah berakhir, tidak peduli seberapa jauh matahari telah jatuh di langit malam. Selamat malam."

8. "Datanglah ke mimpiku malam ini jika kamu bisa, aku akan menciummu di sana. Selamat malam."

9. "Apa pun yang kamu inginkan, saya juga berharap untuk kamu. Semoga semua harapan, impian, dan keinginanmu menjadi kenyataan! Mimpi indah."

10. "Selalu ingat untuk tertidur dengan mimpi dan bangun dengan tujuan. Selamat malam."

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Malam yang Indah

11. "Selamat malam. Biarkan bintang menerangi jalan ke tempat impianmu dapat ditemukan, menunggu kedatanganmu."

12. "Selamat malam. Bersyukurlah atas banyak berkatmu dan saksikan kekhawatiranmu terbang menjauh."

13. "Selamat malam. Berharap bisa bertemu denganmu dalam mimpiku."

14. "Saat malam makin gelap, biarkan kekhawatiranmu memudar. Tidur nyenyak mengetahui bahwa kamu telah melakukan semua yang dapat dirimu lakukan untuk hari ini. Selamat malam."

15. "Selamat malam. Selamat tidur dan semoga besok harimu menyenangkan. Jagalah dirimu dan banyak tersenyum."

16. "Setiap malam kamu tidur adalah sinyal bahwa awal yang baru menantimu."

17. "Selamat malam. Ketika masalah merampas tidurmu, ingatlah berkatmu!"

18. "Selamat malam. Sebelum kamu tidur, pikirkan semua hal yang kamu nikmati hari ini dan bersyukurlah kepada Tuhan untuk itu."

19. "Hari akan berakhir dengan catatan positif, baca kutipan selamat malam yang keren karena kamu akan tidur nyenyak. Kamu akan menunggu hari baru yang cerah. Selamat malam!"

20. "Dan malam ini, aku akan tertidur denganmu di hatiku. Selamat malam."

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Malam yang Indah

21. "Matahari marah karena merindukanmu. Bulan bahagia karena akan menemanimu sepanjang malam. Semoga malammu indah."

22. "Sentuh hatimu, tutup matamu. Buat permintaan, ucapkan selamat malam. Langit begitu luas, bintang begitu terang, mematikan lampu, tidur nyenyak."

23. "Nikmati petualanganmu di hutan mimpi. Selamat tidur."

24. "Malam ini aku ingin bulan dan bintang menjagamu saat kamu bermimpi agar kamu bisa tidur dengan nyenyak dan bahagia. Aku mencintaimu."

25. "Tutup mata Anda dan tenanglah. Saatnya untuk beristirahat. Selamat malam!"

26. "Tuhan bekerja shift malam, bukan kamu! Jangan menghabiskan malam tanpa tidur lagi untuk mencari tahu masalahmu, percayalah bahwa Tuhan sedang menyelesaikannya."

27. "Bintang dan bulan datang untuk mengucapkan selamat malam. Biarkan cahaya bulan memandu impianmu saat kamu melewati malam."

28. "Hari telah berlalu, malam telah tiba. Hari ini berlalu, apa yang dilakukan sudah selesai. Rangkullah mimpimu, sepanjang malam. Besok datang dengan cahaya baru."

29. "Pikiran positif melahirkan kehidupan yang positif, jadi tutup matamu dan buat harapan untuk masa depan yang lebih cerah. Selamat tidur nyenyak dan mimpi indah!"

30. "Selamat malam. Biarkan bintang menerangi jalan ke tempat impianmu dapat ditemukan menunggu kedatangan dirimu."

 

Sumber: Blissquote

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer