Sukses


32 Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun buat Keponakan, Simpel tapi Berkesan

Bola.com, Jakarta - Sebagai paman atau bibi, kamu tentu bisa mengirimkan atau menyampaikan secara langsung kata-kata ucapan ulang tahun kepada keponakan tersayang.

Ada ikatan khusus antara keponakan dengan tante atau bibi dan paman atau om, yang tidak bisa dimungkiri. Orang tua terkadang mengalami kesulitan untuk mendisiplinkan sang buah hati, atau mendengarkan masalah dan kekhawatiran mereka. Tetapi, tidak dengan bibi dan pamannya. 

Seringkali keponakan cenderung lari ke bibi dan paman mereka daripada berbagi masalah mereka. Hal itu karena om dan tante mereka, lebih seperti teman dewasa yang akan berada di sana melalui suka dan duka.

Jika kamu seorang bibi atau paman, ulang tahun keponakanmu adalah kesempatan terbaik untuk memberi tahu dia betapa besar cinta yang kamu miliki untuknya.

Ingatkan dia saat pertama kali kamu memeluknya, betapa cantik atau tampannya dia ketika dia masih kecil hingga sekarang, dan betapa dia telah mengubah hidupmu. 

Deskripsikan dia dengan kata-kata yang menurutmu paling cocok untuknya. Untuk membantumu, ada banyak pesan dan harapan melalui kata-kata ucapan ulang tahun yang dapat kamu gunakan sebagai inspirasi untuk membuat ucapan selamat ulang tahunmu sendiri.

Di bawah ini koleksi kata-kata ucapan ulang tahun buat keponakan, dinukil dari Luvze, Selasa (3/8/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun buat Keponakan

1. "Kamu keponakan yang paling menggemaskan, berbakat, dan nakal. Selamat ulang tahun untuk keponakan yang sempurna!"

2. "Kamu keponakan yang paling nakal, tetapi juga yang paling lucu, jadi kamu dimaafkan. Selamat ulang tahun, Keponakan!"

3. "Kamu telah menaklukkan setiap inci hatiku, dan aku berharap kamu mendapatkan setiap kegembiraan dan kebahagiaan di hari besarmu."

4. "Hidup ini penuh dengan tantangan dan peluang baru. Saya harap kamu menghadapi mereka dengan keberanian dan iman. Ketahuilah bahwa kamu ada dalam pikiran saya hari ini, Keponakan."

5. "Hal terbaik yang bisa aku lakukan dalam hidup adalah mencintai dan memanjakanmu, Keponakan. Ini benar-benar membawa sukacita bagiku. Selamat ulang tahun, Keponakan!"

6. "Semoga kamu mendapatkan semua yang kamu inginkan dan lebih banyak lagi di hari istimewamu. Kamu layak mendapatkannya. Happy birthday, Keponakan!"

7. "Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu karena kamu alasan hidupku begitu diberkati. Aku berharap bahwa hidupmu juga diberkati. Happy birthday, Keponakan tersayang!"

8. "Keponakan terbaik pantas mendapatkan paman terbaik. Selamat ulang tahun, Keponakan!"

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun buat Keponakan

9. "Selamat ulang tahun untuk keponakan nomor satuku! (Ssst: tapi, jangan beri tahu yang lain!)."

10. "Aku hanya ingin berteriak selamat ulang tahun untuk keponakanku! Aku menyayangimu dan berharap harimu menyenangkan."

11. "Selamat ulang tahun untuk keponakan yang sangat istimewa! Kami sangat mencintaimu dan sangat bangga dengan pria muda muda yang baik sepertimu. Semoga kamu memiliki hari yang istimewa!"

12. "Selalu pertimbangkan kelemahan yang kamu miliki sebagai motivasi untuk memperbaiki diri. Saya tahu tahun ini bukan yang terbaik untukmu, tetapi saya yakin bahwa dimulai dengan ulang tahun ini, tahun ini akan menjadi luar biasa."

13. "Keponakan itu seperti anak laki-laki yang tidak perlu kamu besarkan… Selamat ulang tahun, keponakanku yang manis!"

14. "Selamat ulang tahun untuk keponakan pertama saya! Kamu menetapkan standar tinggi pada kelucuan dan kecemerlangan. Aku menyayangimu!"

15. "Saya merasa sangat istimewa dan dicintai hari ini karena keponakan saya lahir hari ini!"

16. "Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada keponakan saya yang paling tampan dan saya berdoa semoga kamu diberkati dengan lebih banyak lagi. Nikmati harimu, sayang. Ketahuilah bahwa Bibi mencintaimu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun buat Keponakan

17. "Saya tidak percaya keponakan saya berusia 12 tahun hari ini. Selamat ulang tahun, Keponakan. Bibi ingat saat kau masih bayi. Waktu pasti berjalan begitu cepat."

18. "Selamat ulang tahun untuk keponakan kecilku! Ok, kamu tidak terlalu kecil lagi, aku tidak percaya kamu berumur 20 tahun! Semoga harimu sehebat dan luar biasa sepertimu!"

19. "Saya harap kamu menikmati setiap momen masa mudamu karena itu akan membantu membentukmu menjadi orang yang luar biasa nantinya. Selamat ulang tahun!"

20. "Kamu pintar, berbakat, dan tampan. Kamu pasti mengikuti pamanmu. Selamat ulang tahun untuk keponakan kesayanganku!"

21. "Ulang tahunmu menandai awal tahun baru yang penuh dengan momen cerah dan ceria. Saya tahu bahwa tahun ini akan spektakuler bagimu."

22. "Jika hidup adalah melodi, kamu akan menjadi nada termanis. Kamu membawa sukacita dan tawa ke dalam hidup saya, dan untuk itu saya benar-benar bersyukur."

23. "Kamu salah seorang keponakan yang paling baik dan perhatian yang bisa diminta seorang bibi. Kamu menginspirasiku untuk lebih banyak memberi. Happy birthday!"

24. "Satu tahun lebih tua dan kamu tidak berubah sedikit pun. Oh ya, itu karena kamu sudah sempurna. Selamat ulang tahun, Keponakan!"

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun buat Keponakan

25. "Jika kau butuh teman, hubungi saja Bibi. Bibi akan selalu datang ke sisimu. Jangan pernah malu untuk meminta bantuan karena itu adalah kesenangan Bibi untuk selalu ada untukmu. Bibi sangat mencintaimu, Keponakan!"

26. "Meski kamu sangat kecil, mimpiku untukmu begitu besar. Aku tahu kamu akan melakukan hal-hal besar dalam hidup. Selamat ulang tahun, Keponakan!"

27. "Selamat ulang tahun untuk keponakan paling menggemaskan di dunia. Hanya kamu yang bisa membuat tangisan terlihat lucu."

28. "Kamu tidak bertambah tua setiap tahun, kamu hanya mencapai ketinggian baru. Teruslah melambung dalam hidup!"

29. "Lihatlah betapa besar perjalanan hidupmu sejauh ini, dan itu  akan menjadi lebih baik. Selamat ulang tahun, Keponakan!"

30. "Kamu menjadi lebih istimewa setiap hari, tetapi hari ini di hari ulang tahunmu, kamu bersinar lebih dari semua bintang di langit malam."

31. "Kamu akhirnya memasuki masa remaja, Keponakan! Ketahuilah bahwa bahkan ketika kamu marah, aku masih mencintaimu."

32. "Mengirimimu pelukan, ciuman penuh kasih, dan banyak ucapan selamat di hari ulang tahunmu. Saya harap tahun yang akan datang dipenuhi dengan hal-hal indah yang menantimu."

 

Sumber: Luvze

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer