Sukses


32 Kata-Kata Ucapan Selamat Datang, Bentuk Sambutan Hangat

Bola.com, Jakarta - Kata-kata ucapan selamat datang merupakan ungkapan atau ekspresi penyambutan atas kehadiran atau kedatangan seseorang. Apakah itu kedatangan kembali ke rumah, atau kedatangan seseorang dalam lingkungan baru, semisal kantor.

Ucapan selamat datang bisa pula disampaikan kepada para tamu, yang menghadiri suatu acara atau, bahkan saat mengunjungi toko maupun restoran.

Kita perlu menyampaikan ucapan selamat datang sebagai bentuk perhatian serta apresiasi. Orang yang menerima ucapan akan merasa senang mendapat perhatian. Dia juga akan merasa diterima di lingkungan baru tersebut.

Kamu bisa menyampaikan ucapan selamat datang secara langsung atau dengan mengirimkannya dalam bentuk pesan melalui aplikasi perpesanan atau melalui email.

Ada banyak kata-kata ucapan selamat datang yang bisa menjadi referensimu. Sampaikan ucapan tersebut ditambah dengan seulas senyum hangat dan jabat tangan erat, membuat ucapan selamat datangmu makin berkesan.

Berikut koleksi kata-kata ucapan selamat datang untuk berbagai situasi, ekspresi sambutan hangat, dinukil dari Wishesmsg, Rabu (4/8/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Datang

1. "Sambutan yang sangat hangat untuk Anda! Sangat menyenangkan memilik Anda di antara kami!"

2. "Merupakan suatu kehormatan untuk memiliki rekan pekerja keras seperti Anda untuk bergabung dengan kami! Selamat datang!"

3. "Anda adalah orang yang luar biasa dengan pandangan hidup yang indah. Persahabatan Anda selalu merupakan kesempatan untuk belajar. Kami menyambut Anda dengan hangat untuk bergabung dengan kami!"

4. "Hidup jarang memberi kita kesempatan untuk mengenal seseorang yang dapat memengaruhi kita begitu dalam. Saya beruntung memiliki kesempatan untuk bertemu denganmu! Selamat datang di hidupku!"

5. "Kami telah menunggu begitu lama untuk memilikimu di antara kami. Akhirnya, waktunya telah tiba. Kami dengan senang hati menyambutmu untuk bergabung dengan kami hari ini!"

6. "Saya sangat senang menyambutmu di rumah baru kami. Kehadiranmu di rumah baru kami tidak lain adalah berkat bagi kami!"

7. "Selamat datang! Kami merasa terhormat untuk menerima Anda."

8. "Kami menghargai pelanggan kami lebih dari segalanya, dan kepuasan Anda adalah tujuan kami! Selamat datang untuk Anda! Terima kasih telah mengunjungi kami!"

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Datang

9. "Selamat telah menjadi bagian dari grup kami. Kami ingin menyambut Anda di tim kami dan sangat senang memiliki Anda sebagai salah seorang dari kami."

10. "Terkadang yang kamu butuhkan hanyalah tamu yang luar biasa untuk membuatmu merasa lengkap dalam keluarga. Aku sangat senang melihatmu. Selamat datang di rumahku yang manis!"

11. "Hanya sedikit orang yang bisa menyentuh hati kita begitu dalam, namun begitu lembut. Kamu termasuk yang sedikit. Saya sangat terhormat bisa menyambutmu di antara kami!"

12. "Kami telah belajar banyak hal dari Anda. Akan sangat menyenangkan jika Anda bersama kami, berbagi perjalanan yang sama, di jalan yang sama. Selamat datang!"

13. "Saat-saat yang kami habiskan bersamamu selalu penuh dengan sukacita dan kebahagiaan. Mengetahui bahwa kamu akan bersama kami, membuat kami tersenyum. Selamat datang di rumah kami!"

14. "Menghabiskan waktu bersamamu lebih menyenangkan daripada menonton pertandingan sepak bola secara langsung di stadion. Kami dengan senang hati menyambutmu untuk bersama kami di rumah kami."

15. "Selamat datang untuk Anda! Kami percaya Anda akan unggul dalam pekerjaan Anda dan mencapai banyak hal hebat!"

16. "Selamat datang! Saya menghargai setiap momen yang kita habiskan bersama, jadi mari ciptakan lebih banyak kenangan!"

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Datang

17. "Kami sangat senang melihat Anda. Kami semua dengan sabar menunggu waktu tahun ini untuk memiliki Anda di antara kami. Selamat datang di keluarga bahagia kami!"

18. "Kami sangat senang menyambut Anda sebagai anggota baru perusahaan kami. Kami sangat percaya keahlian dan pengetahuan Anda akan membantu kami mencapai apa yang kami tuju!"

19. "Selamat datang dan selamat bergabung [Nama]! Anda adalah salah seorang kandidat paling berbakat yang telah kami rekrut sejauh ini. Kami harap Anda akan melakukan beberapa karya luar biasa di sini!"

20. "Memiliki Anda di perusahaan sangat berarti bagi kami. Kami harap Anda akan memanfaatkan keterampilan dan pengetahuan Anda sebaik mungkin dan memastikan sesuatu yang hebat tercapai!"

21. "Kami sangat menantikan Anda bekerja sama dengan kami. Kami percaya, bersama-sama, kita dapat melakukan sesuatu yang luar biasa untuk perusahaan!"

22. "Seorang karyawan seperti Anda; muda dan penuh energi adalah aset bagi perusahaan seperti kami. Kami tidak sabar untuk mulai bekerja dengan Anda! Selamat datang di perusahaan kami!"

23. "Kamu selalu membawa begitu banyak kegembiraan dan kegembiraan ke dalam rumah tangga kami! Selamat datang buatmu!"

24. "Anda salah seorang paling favorit dalam keluarga kami! Saat-saat yang kami habiskan bersamamu selalu penuh dengan kesenangan, kebijaksanaan, dan kegembiraan! Selamat datang di rumah kami!"

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Datang

25. "Seorang tamu di rumah selalu menjadi pertanda keberuntungan dalam waktu dekat. Saya yakin kamu dapat dengan mudah melihat kebahagiaan di mata saya! Selamat datang!"

26. "Selamat datang! Kami menyambutmu dengan sangat senang. Semoga kamu memiliki masa tinggal yang nyaman di rumah kami! Kita pasti akan memiliki waktu yang cukup menyenangkan bersama!"

27. "Sambutan hangat dan semua harapan baik kami untuk Anda di perusahaan kami. Kami tidak sabar untuk bekerja sama dengan Anda. Kami merasa sangat terhormat memiliki rekan setim yang berbakat seperti Anda."

28. "Selamat, atas nama anggota tim kami! Kami yakin Anda akan menjadi anggota tim kami yang berharga."

29. "Anda cerdas, berbakat, dan mahir sehingga tim mana pun akan merasa terhormat memiliki Anda. Selamat datang!"

30. "Selamat datang, Sobat! Kami yakin Anda akan menjadi aset berharga bagi tim kami - semoga sukses."

31. "Selamat datang di toko kecil kami! Kehadiran Anda adalah kebahagiaan mutlak bagi kami, dan kami selalu senang melayani Anda! Semoga Anda suka di sini!"

32. "Selamat datang dan salam! Kami berjanji untuk tidak mengecewakan Anda dengan produk kami yang dibuat dengan sangat baik!"

 

Sumber: Wishesmsg

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer