Sukses


VIDEO: Menpora Sambut Kedatangan Kloter Terakhir Kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Bola.com, Jakarta Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, menyambut kloter terakhir Kontingen Indonesia yang baru pulang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020, Rabu (4/8/2021) dini hari. Dia berterima kasih kepada seluruh atlet yang telah mengharumkan nama bangsa.

Sebanyak sembilan atlet yang ikut dalam penerbangan kepulangan kloter terkahir. Termasuk peraih medali emas, Greysia Polii / Apriyani Rahayu. Tidak hanya itu, ada peraih medali perunggu Anthony Sinisuka Ginting, dan Rahmat Erwin Abdullah. Ada juga Lalu Muhammad Zohri, Nurul Akmal, Praveen Jordan, Alvin Tehupeiory, dan Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba.

Setelah turun dari pesawat, para atlet, pelatih, dan ofisial mendapat bunga selamat datang. Yang mendapat perhatian besar pada malam itu tentu saja peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. 

Para atlet pahlawan Indonesia yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020 rencananya juga akan diterima oleh Presiden Joko Widodo. Menurut Menpora, pelaksanaannya akan diinformasikan lagi, setelah para pemain menjalani karantina.

Menoira mengucapkan rasa terimakasih kepada para kontingen Indonesia yang telah berjuang di Olimpiade Tokyo 2020.

"Terima kasih kepada para atlet, pelatih dan pendukung yang telah mengikuti Olimpiade Tokyo 2020," Ujar Zainudin Amali.

Nantinya, Menpora menyebutkan jika para Kontingen Indonesia akan melakukan isolasi mandiri usai kepulangan mereka dari Olimpiade Tokyo 2020.

Video Populer

Foto Populer