Sukses


12 Arti Mimpi Seputar Topeng, Menjawab Rasa Penasaran

Bola.com, Jakarta - Banyak orang yang memercayai kehadiran mimpi saat tidur merupakan sebuah pertanda atau firasat bagi kehidupan sang pemimpi. Namun, tak sedikit orang meyakini, mimpi hanya sebatas bunga tidur.

Meski demikian, ada beberapa orang yang penasaran apa makna di balik mimpi yang dialami.

Seperti mimpi yang berkaitan dengan topeng. Arti mimpi topeng bisa menjadi sebuah pertanda baik serta buruk untuk Anda. Baik atau buruk pertanda tersebut tergantung dari kejadian yang Anda mimpikan.

Apakah Anda penasaran dengan arti mimpi topeng dan makna tersirat di dalamnya?

Ada banyak literatur arti mimpi tentang topeng yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran pengalaman tidur ini.

Berikut ini beberapa arti mimpi tentang topeng yang bisa menjawab rasa penasaran, dikutip dari laman Psikologimimpi dan Dtafsirmimpi, Kamis (23/9/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Topeng

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melepas topeng, pengalaman tidur ini menunjukkan Anda telah membuka hati kepada orang lain. Selain itu, Anda telah menunjukkan diri Anda pada dunia.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat topeng dengan wajah menakutkan, pengalaman tidur ini menandakan Anda akan meraih kesuksesan di tempat kerja. Anda akan mencapai banyak harapan.

3. Jika Anda mengalami mimpi melihat topeng dengan bentuk yang buruk, hal ini menandakan ada berita buruk yang akan memengaruhi kehidupan Anda. Sesuatu yang buruk mungkin tidak hanya memengaruhi kehidupan Anda, tetapi juga orang yang ada di sekitar Anda.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi sedang berpartisipasi dalam pesta topeng? Mimpi ini melambangkan Anda harus berhati-hati dalam mengambil sebuah keputusan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Topeng

5. Mimpi melihat topeng binatang, hal ini menunjukkan Anda harus mengendalikan karakter Anda. Anda harus berusaha untuk menjadi rendah hati, ini akan memungkinkan orang lain untuk mendekat pada Anda.

6. Arti mimpi melihat orang lain mengenakan topeng, hal ini menandakan Anda sedang berada di lingkungan orang-orang jahat.

7. Saat Anda memimpikan mengenakan topeng, pengalaman tidur ini menandakan Anda mencoba untuk menyembunyikan kelemahan Anda dan meyakinkan diri Anda pada orang lain. Bisa dikatakan Anda berusaha untuk menebarkan sebuah kebohongan.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi melihat topeng dalam tidur, hal ini melambangkan Anda sedang berpura-pura menjadi diri sendiri. Mungkin Anda sering mengubah pola pikir seseorang. Hal ini Anda tunjukan untuk menguji kesetiaan mereka kepada Anda.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Topeng

9. Bermimpi tentang melepas topeng dari muka diri sendiri, merupakan pertanda baik bila dialami oleh pria yang sudah menikah, karena akan mendapatkan rezeki yang tak terduga dalam waktu dekat.

10. Mengalami mimpi tentang melepas topeng dari muka diri sendiri, pertanda yang baik bagi orang yang belum menikah. Konon mimpi seperti ini isyarat akan ada lawan jenis yang tertarik dengan Anda.

11. Arti mimpi tentang melepas topeng dari muka diri sendiri, bila dialami wanita yang telah menikah, ini merupakan isyarat baik. Primbon Jawa meramalkan sebagai pertanda akan mendapat kabar yang menyenangkan.

12. Apabila seorang wanita sudah cukup umur, tetapi masih lajang mengalami mimpi tentang melepas topeng dari muka diri sendiri, ini merupakan pertanda baik. Primbon Jawa menyebutkan hal ini merupakan isyarat akan mendapat kemudahan dalam urusan yang sedang dikerjakannya.

 

Sumber: psikologimimpi.com, dtafsirmimpi.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer