Sukses


8 Momen Persahabatan Hangat Pemain di Bali Jelang Indonesia Masters 2021: Ahsan / Hendra Dapat Oleh-oleh Kue Pemain Chinese Taipei

Bola.com, Jakarta - Momen keakraban antar-pemain dari berbagai negara tersaji di The Westin Resort Nusa Dua Bali, tempat perhelatan Indonesia Badminton Festival, yang diawali Indonesia Masters 2021

Para pemain telah tiba di Bali pada Selasa (9/11/2021) dan Rabu (10/11/2021), setelah diterbangkan menggunakan pesawat carter dari Jakarta oleh pihak penyelenggara. Mereka kemudian menjalani karantina di hotel selama tiga hari. 

Namun, setelah karantina para pemain juga tidak boleh keluar dari The Westin. Tiga turnamen di Bali, yaitu Indonesia Masters 2021, Indonesia Open 2021, dan BWF World Tour Finals memakai sistem bubble, sehingga semua yang terlibat tak bisa keluar dari kawasan hotel. Pertandingan juga digelar di sana. 

Perhelatan Indonesia Badminton Festival 2021 terasa berbeda dibandingkan rangkaian turnamen Eropa yang berlangsung ketat selama dua bulan. Para pemain terlihat lebih rileks. 

Bahkan, tak sedikit yang membawa keluarganya ikut ke Bali, seperti Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan, Greysia Polii, Mohammad Ahsan, hingga pemain Jepang, Yuta Watanabe dan tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen. 

Para pemain banyak membagikan berbagai momen selama di lokasi bubble, menikmati berbagai fasilitas yang disediakan penyelenggara. Ada yang bermain tenis meja, berenang, jalan-jalan di area hotel, menikmati kuliner, atau hanya bersantai di kamar. 

Yang menarik, banyak interaksi hangat antarpemain dari berbagai negara. Salah satu contohnya aksi pemain Chinese Taipei, yang membawa oleh-oleh untuk Ahsan/Hendra hingga pemain Korea Selatan, Kim So Yeong. 

Berikut ini beberapa momen persahabatan hangat para pemain di Bali, menjelang perhelatan Indonesia Masters 2021

2 dari 9 halaman

1. Pemain Chinese Taipei Lee Yang Berikan Oleh-oleh Kue untuk Hendra Setiawan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by hendra setiawan (@hendrasansan)

3 dari 9 halaman

2. Mohammad Ahsan Juga Dapat Kue dari Lee Yang

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mohammad Ahsan (@king.chayra)

4 dari 9 halaman

3. Putri KW Kirim Makanan untuk Pemain Jepang Sayaka Takahashi

5 dari 9 halaman

4. Marcus Gideon Kirim Makanan untuk Lee Yang dan Wang Chi Lin

6 dari 9 halaman

5. Pemain Thailand, Sapsiree Taerattanachai, Sambangi Kamar Greysia Polii

7 dari 9 halaman

6. Fajar Alfian Rekomendasikan Menu Makan Siang untuk Pemain Bulgaria, Stefani Stoeva

8 dari 9 halaman

7. Tunggal Putra Denmark Anders Antonsen Berfoto dengan Orang Tua Pemain Jepang, Yuta Watanabe

9 dari 9 halaman

8. Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Bercengkerama dengan Vega, Viktor Axelsen

Video Populer

Foto Populer