Sukses


VIDEO: Ada Greysia Polii dari Indonesia, Berikut 4 Atlet yang Juga Youtuber

Bola.com, Jakarta Tak hanya publik figur saja yang kini merambah dunia Youtube. Kini belakangan deretan atlet juga mulai 'nyambi' menjadi Youtuber. Salah satu atlet yang sedang gemar membagikan aktifitasnya melalui video Youtube ialah atlet asal Indonesia, Greysia Polii.

Pebulutangkis putri andalan Indonesia, Greysia Polii sangat aktif di dunia sosial media. Sampai saat ini channel Youtube nya sudah mempunya 186 ribu lebih subscribers. Bahkan setiap video yang diunggahnya ditonton lebih dari ratusan ribu penonton.

Greysia Polii kerap menunjukan video keseruan bersama rekan-rekannya di pelatnas PBSI seperti bernyanyii maupun kerap berjoget bersama. Di video terakhir di Youtube nya, pebulutangkis berusia 34 tahun ini, membagikan pertemuannya dengan legenda Inter Milan, Marco Materazzi. Dalam video tersebut, Greysia Polii, berbincang menanyakan kegiatan Marco Materazzi setelah pensiun dari dunia sepak bola.

Greysia Polii memang sudah lama dikenal sebagai penggemar Inter Milan. Melalui media sosial, pebulutangkis peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 ini buka-bukaan telah menjadi Interista sejak berumur 10 tahun.

Akan tetapi, pemain bulutangkis Indonesia, Greysia Polii, masih ada beberpa atlet dunia yang mempunyai channel Youtube. Berikut empat atlet yang juga menjadi Youtuber.

Video Populer

Foto Populer