Sukses


Koleksi Kata-Kata Cinta Menyentuh Hati, Menggetarkan Jiwa

Bola.com, Jakarta - Sedang jatuh cinta? Kamu pasti membutuhkan kata-kata cinta yang menyentuh hati untuk mengekspresikan perasaanmu.

Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Terkadang bahkan sampai sulit digambarkan melalui kata-kata. Namun, jangan khawatir karena kamu tetap bisa memasang status tentang perasaanmu, menulis caption di media sosial personalmu dengan berbagai kata-kata cinta menyentuh hati.

Ada banyak koleksi kata-kata cinta menyentuh hati yang bisa membantumu mengungkapkan perasaanmu ke dalam kata-kata. Kamu tinggal memilih mana yang sesuai dengan karakter dan situasimu.

Kamu pun bisa menyampaikan secara langsung atau mengirimkan kata-kata tersebut kepada si dia agar kekasih atau pasanganmu mengetahui isi hatimu yang sesungguhnya.

Berikut koleksi kata-kata cinta menyentuh hati untuk mengekspresikan cintamu kepada pasanganmu, dinukil dari Therandomvibez, Jumat (25/11/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Menyentuh Hati

1. "Ketika aku mengatakan bahwa aku mencintaimu, aku tidak mengatakannya karena kebiasaan, aku mengingatkan kamu bahwa kamu adalah hidupku."

2. "Kamu adalah pikiran terakhir dalam pikiranku sebelum aku tertidur dan pikiran pertama ketika aku bangun setiap pagi."

3. "Cinta bukan tentang berapa hari, minggu atau bulan kalian telah bersama, ini semua tentang seberapa besar kalian saling mencintai setiap hari."

4. "Memilikimu dalam hidupku adalah berkah. Aku benar-benar bersyukur kepada Tuhan untuk itu. Terima kasih telah menjadi bagian dari hidupku. Aku mencintaimu!"

5. "Sejak aku bertemu denganmu, tidak ada orang lain yang layak untuk dipikirkan."

6. "Saat aku memelukmu, aku merasa seperti menggenggam seluruh dunia."

7. "Hanya dengan melihat wajahmu mencerahkan bahkan hari-hari tergelapku. Cahayamu memancar dan menambah cinta dalam hidupku. Aku mencintaimu!"

8. "Jika hatiku adalah kanvas, setiap inci perseginya akan dilukis bersamamu."

9. "Tidak ada cahaya yang lebih besar yang menerangi jalanku selain cinta dan perubahan yang telah kamu bawa ke dalam hidupku. Terima kasih, Cintaku."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Menyentuh Hati

10. "Setiap kali kamu dekat, aku hampir tidak dapat menemukan suaraku. Aku hanya berharap bahwa ketika aku melihatmu, mataku akan berbicara untukku."

11. "Kamu adalah jawaban doaku, keinginanku yang terpenuhi, impianku yang terwujud."

12. "Aku lebih suka menghabiskan satu hidup denganmu daripada menghadapi semua usia dunia sendirian. Aku mencintaimu, Sayangku."

13. "Kau mengisi semua kekosongan di hatiku. Aku sangat bersyukur memilikimu dalam hidupku. Aku sangat mencintaimu!"

14. "Ketika kita pertama kali bertemu, sejujurnya aku tidak tahu bahwa kamu akan sangat penting bagiku."

15. "Kamu adalah risiko yang akan selalu aku ambil."

16. "Aku berharap waktu bisa berhenti ketika aku berada dalam pelukanmu karena itu adalah perasaan terbaik yang pernah ada."

17. "Cinta tidak bisa dipaksakan, cinta tidak bisa dibujuk dan digoda. Itu datang dari surga, tanpa diminta dan tidak dicari."

18. "Semua yang kamu lakukan adalah sumber kebahagiaan bagiku. Aku tidak pernah bisa sedih ketika aku berada di dekatmu. Terima kasih telah benar-benar ada di sampingku."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Menyentuh Hati

19. "Kamu adalah wanita yang mengubah ketaksempurnaanku menjadi kesempurnaan, hanya dengan sentuhan cintamu."

20. "Rasa terima kasihku karena telah bertemu denganmu hanya dilampaui oleh kekagumanku pada kegembiraan yang kamu bawa ke dalam hidupku."

21. "Dan ingat, seperti yang tertulis, mencintai orang lain berarti melihat wajah Tuhan." - Les Miserables

22. "Aku melihat bahwa kamu sempurna, jadi aku mencintaimu. Kemudian aku melihat bahwa kamu tidak sempurna dan aku makin mencintaimu." - Angelita Lim

23. "Hati ingin apa yang diinginkan. Tidak ada logika untuk hal-hal ini. Kamu bertemu seseorang dan kamu jatuh cinta dan hanya itu." - Woody Allen

24. "Mencintai berarti mengenali diri sendiri dalam diri orang lain." - Eckhart Tolle

25. "Cinta adalah tentang menemukan satu orang yang membuat hatimu lengkap." - Julia Quinn

26. "Itu adalah cinta pada pandangan pertama, pada pandangan terakhir, pada pandangan selamanya." - Vladimir Nabokov

27. "Seseorang dicintai karena dia dicintai. Tidak ada alasan yang dibutuhkan untuk mencintai." - Paulo Coelho

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Menyentuh Hati

28. "Itu bukan di telingaku yang kau bisikkan, tapi di hatiku. Bukan bibirku yang kau cium, tapi jiwaku." - Judy Garland

29. "Aku percaya padamu sepenuhnya. Kamu adalah kekasihku. Alasan hidupku." - Ian McEwan

30. "Suatu hari kamu akan bertanya kepadaku mana yang lebih penting? Hidupku atau hidupmu? Aku akan mengatakan hidupku dan kamu akan pergi tanpa mengetahui bahwa kamu adalah hidupku." - Kahlil Gibran

31. "Karenamu, aku bisa merasakan diriku perlahan, tapi pasti, menjadi diriku yang selalu aku impikan." - Tyler Knott Gregson

32. "Aku mencintaimu karena aku mencintaimu, karena tidak mungkin untuk tidak mencintaimu. Aku mencintaimu tanpa pertanyaan, tanpa perhitungan, tanpa alasan baik atau buruk, dengan setia, dengan segenap hati dan jiwaku, dan setiap pancaindra." - Juliette Drouet

33. "Air hanya bersinar oleh matahari. Dan kamulah matahariku." - Charles de Leusse

34. "Di seluruh dunia, tidak ada hati untukku seperti milikmu. Di seluruh dunia, tidak ada cinta untukmu seperti cintaku." - Maya Angelou

35. "Aku mencintaimu ... aku menjadi aku karena kamu." - Nicholas Sparks

36. "Cinta terbaik adalah cinta yang membangunkan jiwa; yang membuat kita meraih lebih banyak, yang menyalakan api di hati kita dan membawa kedamaian di pikiran kita. Itulah yang aku harap dapat aku berikan kepadamu selamanya." -  Nicholas Sparks

 

Sumber: Therandomvibez, Kidadl

Dapatkan artikel kata-kata cinta dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer