Sukses


Hasil Indonesia Open 2021: Praveen / Melati Terhenti! Kalah 2 Gim Langsung dari Ganda Campuran Denmark

Bola.com, Jakarta - Ganda campuran andalan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kembali gagal melangkah jauh di sebuah turnamen.

Setelah gugur pada babak pertama Indonesia Masters 2021, pekan lalu, kali ini di Indonesia Open 2021 hari Kamis (25/11/2021) malam WIB, Praveen/Melati dikalahkan pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje pada babak kedua atau 16 besar.

Pada gim pertama, Pramel-panggilan akrab pasangan Praveen/Melati sejatinya tampil baik. Sempat tertinggal 10-14, keduanya bisa menyamakan kedudukan 20-20.

Sayang pada momen krusial, Praveen/Melati kalah dengan skor 21-23. Ganda campuran nomor satu Indonesia sempat berusaha membalikkan keadaan di gim kedua.

Hanya saja lagi-lagi, Mathias Christiansen/Alexandra Boje tampil lebih baik dan akhirnya menutup gim kedua lewat kemenangan 21-14.

Mathias Christiansen/Alexandra Boje pun memastikan tiket lolos ke perempat final Indonesia Open 2021 yang berlangsung pada besok hari. 

 

2 dari 2 halaman

Kemenangan Fajar/Rian

Sementara itu, sebelum kekalahan Praveen/Melati, terjadi perang saudara di sektor ganda putra. Adalah pertemuan antara Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Fajar/Rian yang berstatus lebih senior tanpa kesulitan berarti mengalahkan juniornya lewat skor meyakinkan 21-11, 21-10.

Video Populer

Foto Populer