Sukses


Reaksi Praveen / Melati Setelah Kandas Lagi dan Kiprah di BWF World Tour Finals 2021 Terhenti

Bola.com, Nusa Dua - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti gagal melaju ke semifinal BWF World Tour Finals 2021.

Pada pertandingan pemungkas babak penyisihan grup, Praveen/Melati kalah dari pasangan Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet dengan skor 21-11, 21-15 di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Jumat (3/12/2021).

"Pertandingan tadi, pemain Hong Kong lebih siap dan inilah hasilnya," ujar Praveen usai berlaga.

Praveen/Melati tak berkutik untuk mengimbangi permainan agresif dan cepat dari pasangan Hong Kong. Sejak gim pertama, Praveen/Melati sudah tertekan. Mereka malah semakin tertinggal setelah interval pertama.

Situasi di gim kedua tak berubah, juara All England 2020 itu memberikan perlawanan hingga menyamakan skor pada interval kedua. Hanya, Tang/Tse berhasil keluar dari tekanan Praveen/Melati dan berbalik unggul.

"Sulit untuk mengembangkan permainan dalam situasi seperti itu," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Evaluasi

Lebih jauh Praveen menegaskan, dirinya bersama Melati beserta pelatih selalu melakukan evaluasi. Terutama dalam tiga kali bertandingan di turnamen ini.

"Evaluasi pasti dilakukan setelah melihat penampilan di tiga pertandingan," ujar Praveen.

Baik Praveen maupun Melati berharap banyak untuk bisa tampil lebih baik di perhelatan ke depan. "Masih ada Kejuaraan Dunia pekan depan dan turnamen lainnya. Saya harap bisa tampil lebih baik lagi," tutup Praveen.

Sumber: PBSI

Video Populer

Foto Populer