Sukses


36 Kata-Kata Kamu Melengkapi Aku, Penuh Cinta dan Bahagia

Bola.com, Jakarta - Kata-kata kamu melengkapi aku bisa menjadi gambaran betapa berartinya si dia bagimu. Kehadirannya dalam hidupmu dengan segenap cinta yang dibawanya, membuatmu merasa pribadi yang komplet.

Ketika kamu menemukan pasangan sempurnamu dalam suatu hubungan, seseorang yang memahami dirimu dan mendukungmu melalui suka dan duka, kamu mendapatkan perasaan memiliki dan kelengkapan.

Ketika kamu senang memiliki seseorang yang spesial dalam hidupmu, kamu ingin dia tahu bahwa 'kamu melengkapi diriku' dan memberi tahu dia betapa berartinya mereka bagimu.

Ibarat kepingan puzzle yang hilang, kamu menemukan kepingan itu dalam dirinya menjadikan puzzle dirimu utuh dan lengkap.

Ada banyak kata-kata kamu melengkapiku, yang bisa kamu jadikan luapan kebahagiaan karena kamu telah menemukan sosok yang begitu berarti dalam hidupmu, yang mengisi kekuranganmu dengan kelebihan serta menjadikanmu lebih baik.

Kamu bisa menyampaikannya secara langsung kepada si dia, me-mention-nya dalam status di media sosialmu, atau mengirimkannya melalui aplikasi pesan.

Berikut kumpulan kata-kata kamu melengkapi aku, yang penuh cinta dan perasaan bahagia, dinukil dari Therandomvibez, Senin (6/12/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Kamu Melengkapi Aku

1. "Kamu membuatku merasa lengkap."

2. "Aku mencintaimu. Kamu melengkapi aku."

3. "Kamu membuatku lengkap. Kamu membuatku tersenyum ketika aku tidak punya alasan untuk itu. Ketika segala sesuatu dalam hidupku berjalan salah, aku meneleponmu dan kamu membuat segalanya lebih baik. Aku sangat mencintaimu, aku tidak tahu apa arti cinta sampai aku bertemu denganmu."

4. "Sederhananya: Kamu melengkapi aku."

5. "Tanpamu, hidupku tidak lengkap. Jadi, aku beruntung telah bertemu dengan pria yang sangat baik dan lembut sepertimu di dunia ini. Aku sangat mencintaimu."

6. "Kamu ditambah aku sama dengan luar biasa."

7. "Aku tahu betul sejak hari pertama kita bertemu bahwa aku tidak akan bisa tinggal sendiri tanpamu di sisiku. Aku mencintaimu."

8. "Sehari tanpamu sungguh menyakitkan hatiku karena aku sudah mendiami hatimu; membawa hatiku pergi bersamamu, menyakiti tubuhku. Terima kasih telah ada untukku."

9. "Kamu melengkapiku dalam segala hal."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Kamu Melengkapi Aku

10. "Memilikimu dalam hidupku membuat segalanya lebih baik."

11. "Kamu adalah bagian yang hilang yang aku coba temukan."

12. "Hanya kamu yang bisa membuatku utuh hanya dengan satu sentuhan dan kamu melengkapiku."

13. "Hariku tidak lengkap tanpa mendengar suaramu atau menerima pesan darimu."

14. "Aku mulai menyadari bahwa kamu ditakdirkan untukku karena kapan pun kamu berada di sisiku, aku merasa sangat bahagia. Aku mencintaimu karena aku adalah tulang rusukmu yang hilang."

15. "Dibutuhkan miliaran orang untuk melengkapi dunia, tetapi hanya membutuhkan kamu untuk melengkapi aku."

16. "Kamu memberiku alasan yang sangat bagus untuk mencintaimu sampai ke dalam dan itulah yang akan selalu menjadi hatiku sampai akhir waktu."

17. "Selama sisa hidupku, aku akan selalu memupuk cintamu di hatiku. Aku akan selalu memimpikanmu karena ini sudah jadi hidupku yang lengkap.

18. "Dia adalah pasangan abadi jiwanya."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Kamu Melengkapi Aku

19. "Aku ingin menghargaimu untuk semua hal yang telah kamu lakukan dalam hidupku karena kamu begitu luar biasa. Aku mencintaimu."

20. "Betapa aku berharap aku telah bertemu kamu beberapa tahun yang lalu, mungkin impianku akan tercapai sepenuhnya bersamamu. Terima kasih atas dukunganmu."

21. "Kamu melengkapi aku. Aku lebih baik bersamamu."

22. "Betapa aku berharap aku selalu bisa mendengar suaramu. Itu melengkapiku dan membuatku merasa seperti seorang wanita. Dalam ketakhadiranmu, hidupku tidak berarti banyak bagiku."

23. "Aku lebih menjadi diriku saat bersamamu."

24. "Hal terindah yang pernah terjadi padaku adalah menemukan pria yang sangat manis dan luar biasa sepertimu. Aku akan selamanya mencintaimu karena telah baik padaku saat aku sangat membutuhkanmu."

25. "Seorang raja tidak lengkap tanpa ratunya."

26. "Pada hari aku bertemu denganmu, aku menemukan bagianku yang hilang. Kamu melengkapiku dan membuatku menjadi orang yang lebih baik. Aku mencintaimu dengan sepenuh hati dan jiwaku."

27. "Tidak ada yang bisa mengubah perasaanku padamu di dunia ini karena di dalam dirimu aku ingin bersama sampai hari terakhir. Aku mencintaimu dan menghargai cintamu padaku."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Kamu Melengkapi Aku

28. "Aku merasa lengkap ketika kamu berada di sisiku."

29. "Hal terbaik dalam hidup adalah menemukan seseorang yang mengetahui semua kekurangan, kesalahan, dan kelemahanmu dan masih menganggapmu benar-benar luar biasa."

30. "Kamu telah membawa ke dalam hidupku, jenis cahaya yang aku cari; perasaan khusus yang membuat seorang wanita tersenyum."

31. "Sayang, kamu membuatku merasa cantik, dicintai, dilindungi, dan diperhatikan. Kamu membuatku menjadi orang yang lebih baik, dan aku tidak pernah ingin menjalani hidupku tanpamu di sisiku. Terima kasih telah menjadi milikku. Aku sangat mencintaimu."

32. "Hal-hal yang aku butuhkan: Makanan, Air, Udara, Kamu."

33. "Saat aku bersamamu, duniaku lengkap. Saat aku menyentuhmu, aku mengerti arti hidup. Saat aku kehilanganmu, aku benar-benar hancur. Kamu. Memiliki. Aku." - Abbi Glines

34. "Apa pun jiwa kita terbuat, jiwanya dan jiwaku adalah sama." - Emily Brontë

35. "Cinta terdiri dari satu jiwa yang menghuni dua tubuh." - Aristoteles

36. "Cinta yang belum dewasa mengatakan: 'Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu'. Cinta yang matang mengatakan, 'Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu'." - Erich Fromm

 

Sumber: Therandomvibez

Dapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer