Sukses


30 Kata-Kata Kangen untuk Ibu di Surga

Bola.com, Jakarta - Setiap anak pasti sangat mencintai ibunya. Ketika sang ibu telah tiada dan tak bisa menemanimu lagi di dunia, kamu seperti merasa sendirian.

Perasaan tersebut jelas akan membuat kerinduan akan sosok ibu muncul. Kata-kata kangen untuk ibu di surga bisa menjadi isi curahan hati dan kerinduan.

Kehilangan seorang ibu tercinta menjadi momen paling berat bagi setiap orang. Kehilangan orang yang paling dicintai membuat dunia terasa runtuh dan penuh keputusasaan.

Untuk bisa melalui hari-hari tanpa kehadiran ibu, bukan perkara gampang. Ada kesedihan yang kerap hadir ketika mengingat sosok ibu.

Namun, dunia harus terus berjalan dan kamu tidak boleh terus larut dalam kesedihan. Kamu bisa mendoakan ketenangan dan kedamaian ibumu di sana.

Berikut kata-kata kangen untuk ibu di surga, dinukil dari Highclap dan Quoteskulls, Kamis (16/12/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Kangen untuk Ibu di Surga

1. "Untuk Ibuku yang ada di surga. Bu, aku sangat merindukanmu setiap hari. Berharap kau ada di sini hari ini."

2. "Langit terlihat indah setiap hari karena surga tidak dapat menampung keindahan yang kau pancarkan. Aku merindukanmu, Ibu."

3. "Ibu, kepergianmu telah mengurungku dalam kesengsaraan, penderitaan, dan rasa sakit ini. Sangat menyakitkan bagiku, tetapi setidaknya itu telah membebaskanmu. Aku cinta Ibu dan aku merindukanmu."

4. "Bu, kenanganmu adalah satu-satunya pelipur lara hidupku. Aku merindukanmu."

5. "Kematian mengira itu bisa membawamu pergi dariku. Tapi, tidak tahu Ibu akan selalu hidup dalam ingatanku. Aku merindukanmu, Ibu."

6. "Sekarang aku tahu mengapa kamu selalu mengatakan kepadaku untuk menjadi kuat. Kamu tahu bahwa suatu hari aku akan membutuhkan kekuatan untuk menanggung kehilanganmu."

7. "Tidak peduli berapa usianya, aku akan selalu membutuhkanmu, Ibu."

8. "Ibu telah sekarang dan aku sangat merindukanmu. Aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpamu, Ibu. Aku merindukanmu, Ibu! Kembalilah!"

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Kangen untuk Ibu di Surga

9. "Aku akan selalu mengingat hal-hal yang telah Ibu ajarkan kepadaku dan betapa Ibu mencintaiku."

10. "Ibu, kau meninggalkan kenangan indah untuk kami, cintamu tetap menjadi pemandu kami, meski kami tak bisa melihatmu, kau selalu ada di sisi kami."

11. "Kematian ibuku membuatku sadar bahwa setiap saat yang kita habiskan bersama, aku menyia-nyiakan kesempatan untuk mengungkapkan betapa aku mencintaimu!"

12. "Aku tahu Ibu mendengarkan dari atas. Tidak ada yang lebih aku hargai selain cintamu. Tidak peduli di mana aku atau apa yang aku lakukan, kenangan tentangmu akan selalu membuatku tersenyum."

13. "Bu, bisakah kamu kembali dan tinggal sebentar? Aku ingin mendengar suaramu dan melihatmu tersenyum. Aku ingin memelukmu erat-erat dan tidak pernah melepaskannya dan memberitahumu betapa aku sangat mencintaimu. Aku berharap Ibu tahu betapa aku membutuhkanmu."

14. "Ibuku mengajariku banyak hal dalam hidup, kecuali bagaimana menjalani hidup tanpanya."

15. "Aku memiliki kenangan indah, dibesarkan oleh seorang ibu yang aku anggap sangat menyenangkan dan penuh kasih. Aku dapat dengan jujur ​​mengatakan, sebagai putrimu, kamu adalah ibu terbaik di dunia."

16. "Duka hanyalah kata lain dalam kamus. Tapi, setelah kematianmu, itu telah menjadi cara hidup bagiku. Aku merindukanmu, Ibu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Kangen untuk Ibu di Surga

17. "Jika mawar tumbuh di surga, Tuhan tolong ambilkan seikat untukku. Tempatkan mereka di pelukan ibuku dan katakan padanya bahwa itu dariku. Katakan padanya aku mencintainya dan merindukannya, dan ketika dia berbalik untuk tersenyum, berikan ciuman di pipinya, dan peluk dia sebentar. Karena mengingatnya mudah, aku melakukannya setiap hari, tetapi ada rasa sakit di hatiku yang tidak akan pernah hilang."

18. "Ibu tersayang, jika aku memiliki bunga untuk setiap kali aku memikirkanmu, aku bisa berjalan di tamanku sendiri selamanya."

19. "Dalam hidup, kami sangat mencintaimu, dalam kematian, kami masih mencintaimu. Di hati kami, Ibu memegang tempat, tidak ada orang lain yang akan pernah merasakannya."

20. "Sepanjang hidupku, aku terus berharap untuk menjadi lebih tua sehingga aku akhirnya bisa pindah dan melakukan hal-hal sendiri. Tapi, sekarang aku berharap aku bisa memutar kembali waktu untuk menjadi seorang anak dan memeluk ibuku lagi. Aku merindukanmu."

21. "Aku berharap surga memiliki telepon sehingga aku bisa mendengar suaramu untuk terakhir kalinya."

22. "Aku memiliki malaikat yang mengawasiku, dia adalah ibuku."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Kangen untuk Ibu di Surga

23. "Bu… terkadang aku berharap Ibu kembali, tapi aku tidak ingin Ibu menderita lagi. Aku tahu Ibu bersamaku dan aku akan selalu mencintai dan merindukanmu dengan sepenuh hatiku. Sampai kita bertemu lagi!"

24. "Aku benar-benar tidak pernah belajar apa kata, 'Aku merindukanmu' sampai aku meraih tangan ibuku dan itu tidak ada."

25. "Kenangan indah saat-saat yang kita habiskan bersama membuatku tersenyum, hanya sampai saat ketika mereka akhirnya mengingatkanku bahwa Ibu tidak lagi di sini. Aku merindukanmu, Ibu."

26. "Kamu melihatku mengambil napas pertamaku, aku melihatmu mengambil napas terakhirmu. Aku merindukanmu, Ibu!"

27. "Dunia berubah dari tahun ke tahun, hidup kami dari hari ke hari, tetapi cinta dan kenangan tentangmu, tidak akan pernah berlalu."

28. "Tidak peduli apa yang aku lakukan untuk keluar dari rasa sakit ini, jauh di lubuk hatiku akan selalu tahu bahwa aku tidak akan pernah bisa memeluk ibuku lagi. Aku merindukanmu."

29. "Kematian telah membawamu ke tempat yang indah bernama surga, tetapi kematianmu telah membuat hidupku menjadi neraka yang hidup. Aku merindukanmu, Ibu."

30. "Untuk setiap bunga yang saya tempatkan di makammu, aku memikirkan semua hal yang Ibu lakukan untuk membuat hidupku indah dan harum seperti hamparan bunga. Aku merindukanmu, Ibu."

 

Sumber: Highclap, Quoteskulls

Yuk, baca artikel kata-kata lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer