Sukses


10 Arti Mimpi tentang Bawang Putih, Pertanda Datangnya Musibah?

Bola.com, Jakarta - Tidak hanya digunakan sebagai bumbu masakan saja, bawang putih juga bisa muncul dalam mimpi.

Kemunculan bawang putih di mimpi akan membuat yang mengalaminya kebingungan dan penasaran dengan makna di baliknya.

Fenomena mimpi bawang putih merupakan pengalaman tidur yang cukup unik. Kendati demikian, banyak yang beranggapan bahwa mimpi ini merupakan sebuah pertanda buruk.

Terlepas dari tafsiran tersebut, ada banyak literatur arti mimpi tentang bawang putih yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran pengalaman tidur ini.

Di sisi lain, mimpi akan selalu menjadi sebuah teka-teki bagi orang yang mengalaminya. Penasaran dengan makna di balik arti mimpi tentang bawang putih?

Berikut ini kumpulan arti mimpi tentang bawang putih, yang mungkin pernah Anda dapatkan saat tidur, dilansir dari laman Ramalantafsir-mimpi dan Tanyaartimimpi, Rabu (22/12/2021).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Bawang Putih

1. Apa arti mimpi memakan bawang putih, hal ini menunjukkan kurangnya kebahagiaan dalam cinta atau kehidupan bisnis Anda, tetapi kekurangan itu biasanya bersifat sementara.

2. Mimpi orang lain memakan bawang putih, ini artinya Anda bisa bertengkar dengan orang yang Anda cintai.

3. Arti bermimpi melihat bawang putih, hal ini menunjukkan Anda akan segera bertemu dengan jodoh Anda. Mungkin juga Anda akan menikah dengan orang tersebut.

4. Bermimpi menggunakan bawang putih saat memasak, ini berarti Anda harus lebih memperhatikan kesehatan Anda.

5. Saat Anda bermimpi orang lain menggunakan bawang putih saat memasak, itu berarti Anda harus mendengarkan orang tua dan nasihat mereka mengenai kesehatan Anda.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Bawang Putih

6. Jika Anda bermimpi tentang ladang bawang putih, ini melambangkan perubahan yang akan datang terkait properti dan status sosial Anda.

7. Jika Anda mengalami mimpi mengupas bawang putih, pengalaman tidur ini melambangkan Anda akan membuat kesalahan yang seharusnya terjadi.

8. Arti dari mimpi bau bawang putih, hal ini menunjukkan ada beberapa kejadian tidak menyenangkan yang akan menimpa Anda.

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi orang lain mengupas bawang putih, Anda akan terluka oleh sesuatu yang akan dikatakan teman Anda tentang Anda selama pertengkaran.

10. Pernahkah Anda bermimpi menanam bawang putih? Mimpi ini melambangkan Anda orang yang tidak sabaran dalam menunggu keberhasilan dari usaha yang Anda tekuni.

 

Sumber: Ramalantafsir-mimpi.blogspot.com, Tanyaartimimpi.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer