Sukses


Kumpulan Ucapan Selamat atas Prestasi dan Kesuksesan Teman

Bola.com, Jakarta - Memberikan ucapan selamat atas prestasi maupun kesuksesan yang diraih teman atau kolega merupakan hal baik. Itu menjadi perwujudan bahwa kita ikut bahagia dan bangga dengan keberhasilan yang diraihnya.

Tidak banyak orang yang dengan tulus mengucapkan selamat untuk kesuksesan atau prestasi yang dicatatkan orang lain. Namun, kamu tentu harus menjadi pribadi yang berbeda.

Apalagi jika yang mengecap kesuksesan atau meraih prestasi tersebut adalah teman maupun rekan satu kantormu. Ketulusanmu dalam memberikan ucapan selamat akan membuat dia merasakan dirinya istimewa bagimu.

Ucapan selamat juga menjadi bentuk pujian atas jerih payahnya selama ini, yang akhirnya membuahkan hasil positif.

Di sisi lain, kamu mungkin sedikit kesulitan untuk merangkai ucapan selamat yang pas. Jangan khawatir karena kamu bisa memperhatikan beberapa contohnya di bawah ini, yang bisa menjadi referensi buatmu.

Di bawah ini kumpulan ucapan selamat atas prestasi dan kesuksesan yang diraih teman dekat maupun rekan kerja, dikutip dari Wishesalbum, Jumat (6/1/2021).

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat atas Prestasi dan Kesuksesan Teman

1. "Kamu tidak pernah berhenti membuat saya takjub dengan kesuksesan yang kamu hasilkan dengan kerja keras. Kamu adalah inspirasi bagi semua orang. Selamat atas pencapaian monumental ini."

2. "Sukses membutuhkan banyak kerja keras bersama dengan sikap yang benar. Kamu telah menggunakan keduanya untuk mencapai hal-hal hebat, dan saya tidak sabar untuk melihat apa yang akan kamu lakukan selanjutnya."

3. "Kamu telah menggunakan ketekunan, keringat, dan kinerja pribadi untuk mencapai kesuksesan yang sempurna. Tetaplah kuat."

4. "Kamu telah bekerja keras untuk saat ini, dan aku sangat bangga denganmu. Aku berharap dapat menyemangatimu dalam petualanganmu berikutnya."

5. "Saya tidak bisa lebih bahagia karena kamu telah mencapai tujuan yang begitu mengesankan. Tekadmu telah terbayar, dan saya berharap kesuksesanmu membawa banyak momen menyenangkan."

6. "Kamu telah berjuang keras untuk sukses, dan saya senang melihatmu mencapai penghargaanmu. Saya tahu akan ada lebih banyak lagi di masa depanmu, dan saya berharap yang terbaik untukmu."

7. "Angkat topi untukmu atas kemenangan luar biasa ini! Kamu adalah inspirasi bagi banyak orang dan menjanjikan hal-hal besar di depan."

8. "Kamu selalu mendorong dirimu untuk menjadi yang terbaik, dan hari ini kamu telah menunjukkan kepada kami semua apa artinya sukses. Salam hangat untuk pencapaian luar biasamu!"

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat atas Prestasi dan Kesuksesan Teman

9. "Kamu selalu memiliki keinginan untuk menang, dan hari ini kamu telah membuktikan diri sebagai nomor satu! Saya sangat bangga denganmu, dan saya berharap kamu mendapatkan banyak kebahagiaan."

10. "Kamu selalu membidik bintang dan mengikuti impianmu, menginspirasi semua orang di sepanjang jalan. Saya gembira dengan pencapaianmu yang luar biasa!"

11. "Ambisimu untuk sukses telah mendorong kekuatan dalam hidupmu. Saya senang bahwa kamu telah memenuhi tujuanmu hari ini, dan saya berharap kamu sukses besar dalam usaha dan masa depanmu juga."

12. "Kamu mengatasi rintangan besar untuk mencapai tempat ini dalam hidup, dan saya terus-menerus kagum dengan kegigihan dan keanggunanmu. Terima kasih telah menginspirasi saya."

13. "Tidak peduli apa yang terjadi dalam hidupmu, kamu selalu memanfaatkannya dan mengubahnya menjadi sesuatu yang hebat. Kamu layak menjadi sorotan hari ini."

14. "Kamu selalu menonjol di tengah keramaian, siap membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Terima kasih atas semua kerja keras yang kamu lakukan dalam hidup. Aku menyayangimu untuk itu."

15. "Tidak ada yang mustahil bagimu, dan saya menghormatimu karena telah bekerja keras untuk meraih kesuksesan. Semoga kamu terus menikmati prestasi besar."

16. "Kamu telah menunjukkan dirimu sebagai orang yang kuat, berintegritas, bekerja keras, dan beriman, dan saya memuji kesuksesanmu."

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat atas Prestasi dan Kesuksesan Teman

17. "Dedikasi dan antusiasmemu dalam perjalanan menuju kesuksesan, menular. Terima kasih telah menginspirasi begitu banyak orang di jalanmu menuju kemenangan."

18. "Saya menghormatimu karena menghadapi setiap tantangan dengan tekad dan keyakinan. Semoga kamu menikmati semua imbalan dari kesuksesan terbarumu."

19. "Setiap kali sebuah pintu tertutup, kamu menemukan pintu lain yang terbuka. Saya kagum dan terinspirasi oleh ketekunan dan tekadmu. Kamu orang yang luar biasa."

20. "Semoga kesuksesan yang kamu raih hari ini memotivasimu untuk mencapai tujuan yang lebih tinggi lagi. Kamu akan berada di atas, tidak peduli apa yang kamu pilih untuk dilakukan."

21. "Tuhan benar-benar telah memberimu banyak talenta, dan saya tahu Dia senang dengan caramu memilih untuk menggunakannya. Saya harap kamu akan menikmati pencapaian luar biasa ini, yang dengannya Dia telah memberkatimu."

22. "Di jalan menuju kesuksesan, kamu tidak pernah mengambil jalan pintas atau melambat, dan saya sangat menghormati kamu untuk itu. Semoga kamu menikmati banyak perjalanan sukses lainnya dalam hidup."

23. "Kamu menangani hidup dengan kebijaksanaan dan rahmat, dan tidak ada yang lebih pantas menerima penghargaan ini selain kamu. Terima kasih telah membuat hidup ini begitu menyenangkan."

24. "Prestasi ini hanyalah puncak gunung es untukmu. Aku tidak sabar untuk melihat apa yang tersembunyi di bawahnya."

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat atas Prestasi dan Kesuksesan Teman

25. "Terima kasih karena tidak pernah gagal membangun orang lain saat Anda menaiki tangga menuju kesuksesan. Anda benar-benar pria/wanita yang bisa saya/kita hormati."

26. "Saya sangat senang kamu memilih untuk mengabaikan para penentang dan mendengarkan hatimu. Kamu telah menang dengan cara yang hebat hari ini, dan saya berharap yang terbaik untukmu."

27. "Aku kagum dengan kemampuan dan komitmenmu. Kamu luar biasa!"

28. "Selamat atas kesuksesanmu yang luar biasa! Aku selalu tahu kamu bisa melakukannya, dan aku sangat bangga padamu."

29. "Saya sangat senang mendengar bahwa kamu mencapai tujuanmu. Kamu menginspirasi dengan memiliki mimpi ambisius seperti itu kemudian bekerja keras untuk mencapainya."

30. "Kamu bekerja sangat keras dan mendorong kemampuanmu hingga batasnya untuk mewujudkan kesuksesan ini. Selamat!"

31. "Selamat untukmu, untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik! Tidak ada yang bisa menandingi kreativitas dan hasratmu, dan tidak mengherankan jika kamu menjadi sangat sukses."

32. "Saya melihat kamu bekerja sangat keras setiap hari untuk mencapai pencapaian ini, dan saya tidak dapat memikirkan siapa pun yang lebih pantas mendapatkannya. Kamu memberikan contoh yang luar biasa untuk semua orang di perusahaan."

 

Sumber: Wishesalbum

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer