Sukses


11 Arti Mimpi Terkait Onde-Onde, Pertanda Rezeki Berlimpah

Bola.com, Jakarta - Banyak orang yang memercayai mimpi bisa menjadi pertanda hal baik atau buruk dalam kehidupan sehari-hari si pemimpi.

Di sisi lain, ada di antara Anda yang meyakini bahwa mimpi tidak sekadar bunga tidur. Terlepas dari itu, setiap orang pasti pernah mengalami mimpi-mimpi aneh ketika tertidur.

Lalu, tak jarang mimpi yang dialami banyak dipertanyakan dan membuat penasaran apa makna di baliknya.

Satu di antara mimpi yang membuat banyak orang merasa kebingungan adalah pengalaman tidur tentang onde-onde.

Tak banyak yang tahu, mimpi onde-onde ternyata sebuah pertanda baik bagi kehidupan si pemimpi. Secara umum, mimpi onde-onde melambangkan si pemimpi akan mendapatkan rezeki yang melimpah. Namun, ada kemungkinan mimpi onde-onde memiliki arti lain.

Untuk lebih memahami arti mimpi terkait onde-onde yang mungkin Anda dapatkan, berikut ini rangkumannya, seperti dikutip dari laman Mimpinikah dan Artimimpiaji, Jumat (14/1/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Terkait Onde-Onde

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi makan onde-onde di tepi jalan, menurut Primbon Jawa, Anda akan memperoleh rezeki yang tidak diduga kehadirannya.

2. Apabila Anda mendapati mimpi makan onde-onde bersama keluarga, menurut Primbon Jawa, Anda akan segera memperoleh pekerjaan yang lebih bagus dari sebelumnya.

3. Jika Anda mengalami mimpi makan onde-onde bersama teman, ini penanda Anda akan bertemu dengan seorang yang telah lama tidak berjumpa.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi makan onde-onde di rumah? Pengalaman tidur ini menurut Primbon Jawa, Anda akan segera berjumpa dengan jodoh.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Terkait Onde-Onde

5. Mimpi makan onde-onde sendirian, Primbon Jawa menafsirkan si pemimpi akan berdamai dengan semua permasalahan yang sedang dihadapi.

6. Arti mimpi makan onde-onde bersama pacar, ini merupakan sebuah pertanda si pemimpi akan berjumpa dengan saudara-saudara jauh yang sudah lama tidak berjumpa.

7. Saat Anda memimpikan makan onde-onde, tapi tidak habis, Anda akan memiliki masalah dalam pekerjaan.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi dikasih onde-onde oleh pacar, menurut pakar tafsir, Anda akan memperoleh kemalangan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Terkait Onde-Onde

9. Jika Anda pernah bermimpi membeli onde-onde di pasar malam, menurut Primbon Jawa, Anda akan memperoleh rezeki yang berlimpah.

10. Pernahkah Anda bermimpi membelikan orang tua onde-onde? Pengalaman tidur ini merupakan sebuah gambaran Anda akan kehilangan beberapa peluang bagus untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

11. Arti mimpi mencari penjual onde-onde, sesungguhnya ini penanda baik. Primbon Jawa meramalkan si pemimpi akan bertemu dengan teman yang sangat baik padanya.

 

Sumber: Mimpinikah, Artimimpiaji

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer