Sukses


Jelang Duel Klasik Proliga 2022, Bandung BJB Tandamata Optimistis Kalahkan Jakarta Elektrik PLN

Bola.com, Jakarta - Pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2022 bakal menyajikan pertandingan klasik antara Bandung BJB Tandamata melawan Jakarta Elektrik PLN.

Bandung BJB Tandamata pun optimistis bisa merebut kemenangan kedua setelah mempersiapkan diri lebih matang.

Bahkan tim asuhan Agus Irawan ini sudah melakukan evaluasi apa yang menjadi kekurangan pada pertandingan sebelumnya melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia. Hal itu dipersiapkan untuk memberikan permainan terbaik.

"Tim mulai latihan hari Senin. Banyak perbaikan kekurangan teknik ataupun penjagaan kebugaran fisik," kata pelatih Bandung bjb Tandamata, Agus Irawan, Kamis (20/01/2022) di Bandung.

Agus mengaku pertemuan kedua tim selalu menghadirkan pertandingan yang seru dan menghibur fans voli di Indonesia. Apalagi kedua tim dihuni pemain-pemain andal Tanah Air berstatus Timnas Nasional. Maka itu, persiapan matang terus dilakukan untuk membawa kemenangan.

"Perbaikan dilakukan dari apa yang menjadi kekurangan kami. Bola-bola tinggi masih kurang dari tim kami, termasuk receive karena pemain outside kami pemain opposite, bukan outside murni," ucap Agus.

 

2 dari 2 halaman

Tidak Ada Strategi Khusus

Meski demikian, Agus mengaku tidak mempersiapkan strategi khusus untuk menghadapi Jakarta Electric PLN nanti. Menurutnya, saat ini Bandung bjb Tandamata masih fokus untuk menambal kelemahan yang dieksploitasi lawan pada pertandingan kedua lalu.

"Lawan PLN kami harus lebih ektra menjaga bola-bola tinggi dan bola cepatnya, karena pola serangan mereka hampir seimbang," tutur Agus Irawan.

Laga putri Bandung bjb Tandamata vs Jakarta Elektrik PLN akan dimainkan di GOR Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jumat (21/1/2022) pukul 14:00 WIB.

Saat ini Bandung bjb Tandamata berada di peringkat keempat klasemen sementara dari hasil satu kemenangan dan satu kekalahan. Sementara Jakarta Elektrik PLN berada di posisi lima setelah tidak pernah menang dari dua laga yang sudah dilaluinya.

Video Populer

Foto Populer