Sukses


10 Arti Mimpi Mendaki Gunung yang Perlu Diketahui

Bola.com, Jakarta - Mimpi kerap menjadi pertanda banyak hal dan akan selalu menjadi sebuah teka-teki bagi orang yang mendapatkannya.

Selain itu, mimpi merupakan pengalaman bawah sadar yang terjadi saat seseorang tertidur. Berbicara tentang mimpi, mungkin Anda pernah mendapati pengalaman tidur tentang mendaki gunung.

Meski tampaknya asing, konon mimpi mendaki gunung melambangkan kabar baik. Secara umum, si pemimpi akan mendapatkan rezeki berupa kenaikan jabatan atau pangkat di tempat kerjanya.

Di sisi lain, ada banyak literatur arti mimpi mendaki gunung yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran pengalaman tidur ini.

Lalu, apa saja tafsir mimpi seputar mendaki gunung yang Anda dapatkan dalam tidur?

Berikut arti di balik mimpi mendaki gunung yang perlu Anda ketahui, dikutip dari laman Caratepatq dan Yuksinau, Kamis (17/3/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Mendaki Gunung

1. Apa arti mimpi mendaki gunung bersama teman? Menurut Primbon Jawa, ada seorang teman yang siap membantu si pemimpi untuk mewujudkan cita-cita dan impiannya.

2. Mimpi mendaki gunung dan kehujanan, ini dapat ditafsirkan si pemimpi akan mendapatkan sedikit masalah di kehidupannya.

3. Arti bermimpi mendaki gunung hingga sampai ke puncak adalah dalam waktu dekat cita-cita dan impian si pemimpi akan segera terwujud.

4. Bermimpi mengalami kecelakaan saat mendaki gunung, ini menggambarkan si pemimpi telah salah dalam menentukan sebuah pilihan hidup.

5. Saat Anda bermimpi mendaki gunung dengan mudah, ini dapat diartikan Anda akan mendapatkan rezeki berupa kenaikan jabatan.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Mendaki Gunung

6. Jika Anda bermimpi mendaki gunung dengan susah, ini dapat diartikan Anda akan menemui sedikit masalah di lingkungan kerja maupun di kehidupan rumah tangga Anda.

7. Jika Anda mengalami mimpi mendaki gunung dan memetik buah, ini merupakan sebuah pertanda Anda akan mendapatkan rezeki yang melimpah tanpa disangka-sangka kedatangannya.

8. Arti dari mimpi mendaki gunung dari tepi jurang adalah si pemimpi akan memperoleh rezeki kenaikan pangkat atau jabatan.

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi mendaki gunung saat cuaca buruk, ini dapat ditafsirkan sebentar lagi Anda akan mengalami nasib buruk yang bisa membuat kehidupan Anda berantakan.

10. Pernahkah Anda bermimpi mendaki gunung menggunakan sepeda? Pengalaman tidur ini memiliki pertanda Anda akan berhasil untuk mewujudkan cita-cita dan impian Anda selama ini.

 

Sumber: caratepatq.blogspot.com, yuksinau.co.id

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer