Sukses


36 Ucapan Apresiasi atas Dedikasi dalam Pekerjaan, Bentuk Penghargaan

Bola.com, Jakarta - Dalam menjalani rutinitas pekerjaan, penting bagi kita memberikan sebuah apreasiasi untuk mereka yang telah berdedikasi dalam pekerjaan mereka. Satu di antara bentuknya dengan memberikan mereka ucapan.

Terlebih apabila kamu bertindak sebagai atasan, memberikan ucapan apresiasi untuk mereka yang sangat baik dalam bekerja, bisa menjadi bentuk dorongan semangat.

Tidak hanya sebagai atasan, sebagai teman sejawat di kantor pun kamu juga bisa memberikan ucapan apresiasi kepada para kolega.

Ucapan ini bisa berdampak besar kepada berbagai aspek dalam pekerjaan, khususnya kekompakan dalam bekerja bersama.

Berikut 35 ucapan apresiasi atas dedikasi dalam pekerjaan, yang bisa menjadi bentuk penghargaan, seperti dikutip dari Wishesmsg, Kamis (17/3/2022).

2 dari 5 halaman

Ucapan Apresiasi atas Dedikasi dalam Pekerjaan

1. "Terima kasih atas kerja keras dan dedikasi Anda dalam bekerja. Anda benar-benar seorang pekerja yang luar biasa."

2. "Saya benar-benar menghargai betapa luar biasanya Anda dan pekerjaan Anda! Terima kasih untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik!"

3. "Cara Anda mengerahkan semua upaya Anda dalam pekerjaan ini layak mendapatkan apresiasi. Anda akan dihargai untuk pekerjaan Anda! Sudah selesai dilakukan dengan baik."

4. "Kata-kata tidak dapat mengungkapkan rasa terima kasih saya atas bantuan dan usaha Anda. Terima kasih banyak."

5. "Ketika orang lain sibuk membuat rencana, Andalah yang telah melakukannya. Pekerjaan baik Anda layak mendapatkan penghargaan yang paling tulus. Pertahankan, dan selamat atas pekerjaan yang dilakukan dengan baik!"

6. "Anda telah membuktikan bahwa kurangnya pengalaman dalam suatu pekerjaan tidak terlalu penting ketika ada dorongan kuat untuk keunggulan dan kesempurnaan. Selamat atas pekerjaan yang sudah selesai dilakukan dengan baik."

7. "Saya belum pernah melihat pekerjaan berkualitas seperti itu dalam waktu yang lama. Kerja bagus, pertahankan!"

8. "Terima kasih telah memberikan yang terbaik untuk bekerja setiap hari. Anda juga senang bekerja sama dengan yang lain. Kerja bagus!"

9. "Kami beruntung memiliki pekerja keras seperti Anda. Kami bangga pada Anda."

3 dari 5 halaman

Ucapan Apresiasi atas Dedikasi dalam Pekerjaan

10. "Dedikasi, antusiasme, dan wawasan Anda ditampilkan dalam pekerjaan Anda. Teruslah melakukan karya-karya hebat seperti ini, dan tidak ada kata mundur untuk Anda!"

11. "Cara Anda dengan anggun melakukan pekerjaan – saya sangat bangga dengan Anda. Terima kasih telah melalui semua kerumitan dan membuatnya berharga. Selamat dan harapan terbaik untuk masa depan yang menjanjikan."

12. "Anda menjadikan pekerjaan sebagai gairah Anda, dan itulah mengapa Anda berhasil. Kami sangat menghargai pekerjaan yang baik."

13. "Pekerjaan sudah selesai dilakukan dengan baik! Saya tidak bisa mengungkapkan betapa saya menghargai usaha Anda. Sangat menyenangkan memiliki seseorang yang spesial seperti Anda untuk diajak bekerja sama!"

14. "Tidak akan berbohong, tetapi kami bangga memiliki karyawan seperti Anda sebagai bagian dari tim kami. Pekerjaan dilakukan dengan sangat anggun dan rapi. Dilakukan dengan sangat baik."

15. "Pertama-tama, terima kasih telah membuat lingkungan kerja begitu ramah dan mengambil tanggung jawab Anda dengan serius dan menyelesaikan pekerjaan dengan luar biasa! Anda layak mendapatkan apresiasi."

16. "Selamat atas kemenangan Anda yang luar biasa! Anda pantas mendapatkannya! Bidik bintang-bintang, dan saya yakin itu akan menjadi milik Anda!"

17. "Anda telah menghadapi banyak tantangan dan mengatasi banyak rintangan untuk menyelesaikan tugas ini. Meski jalannya berbatu dan penuh dengan kesulitan, Anda telah melakukannya dengan sangat baik. Kerja bagus dan banyak harapan terbaik."

18. "Berikan dunia terbaik yang Anda miliki, dan yang terbaik akan datang kepada Anda! Saya ingin Anda tahu bahwa saya sangat menghargai usaha Anda."

 

4 dari 5 halaman

Ucapan Apresiasi atas Dedikasi dalam Pekerjaan

19. "Pekerjaan Anda berbicara banyak tentang tipe orang seperti apa Anda – efisien, terorganisasi, dan berorientasi pada hasil. Selamat atas pekerjaan yang sudah selesai dilakukan dengan baik."

20. "Di dalam diri Anda adalah kekuatan mutlak untuk mengatasi situasi atau perjuangan apa pun, dan mengubahnya menjadi versi Anda yang terkuat dan terindah yang pernah ada."

21. "Tidak ada keraguan bahwa Anda akan naik dengan cepat di puncak karier Anda karena Anda sangat cerdas, pekerja keras, dan etos kerja Anda sangat luar biasa. Teruskan!"

22. "Tidak satu pun usaha Anda akan sia-sia. Anda akan dihargai untuk pengorbanan Anda. Kerja keras Anda akan membawa Anda banyak keuntungan."

23. "Anda secara konsisten memberikan yang terbaik dari Anda dan saya sangat menghargai itu. Terima kasih telah membuat kehidupan perusahaan begitu lancar. Bangga memiliki Anda di tim kami. Kerja bagus!."

24. "Banyak orang di kantor ini sibuk merencanakan, membahas, dan menyusun strategi. Anda adalah satu-satunya yang sibuk 'melakukan'. Terima kasih atas dedikasi hebat Anda."

25. "Terima kasih telah membuat kehidupan kerja saya lebih nyaman. Aku senang bekerja denganmu, dan dedikasimu pada pekerjaanmu menginspirasiku. Aku akan selalu mengingat bantuan dan perhatianmu yang kau lakukan padaku."

26. "Saya bersyukur memiliki kamu sebagai rekan kerjaku. Bantuanmu membuat pekerjaanku lebih mudah dan nyaman. Terima kasih atas kebaikan yang kamu lakukan untukku."

27. "Kerja keras dan usaha Anda telah membuahkan hasil! Sebuah kesuksesan yang layak, sebuah kesempatan yang layak untuk dirayakan! Selamat!"

 

5 dari 5 halaman

Ucapan Apresiasi atas Dedikasi dalam Pekerjaan

28. "Lebih sedikit masalah, lebih banyak solusi – teruslah bekerja seperti ini dan tidak ada yang dapat menghentikan Anda untuk mencapai puncak. Kerja yang baik."

29. "Bahkan pekerjaan terkecil yang dilakukan dengan baik akan membawa Anda selangkah lebih dekat ke kesuksesan yang selalu Anda impikan. Teruskan."

30. "Melakukan pekerjaan dengan baik tidak selalu tentang inovasi yang mengesankan. Terkadang ini hanya tentang melakukan sesuatu dengan dedikasi yang sederhana. Selamat atas pekerjaan hebat Anda."

31. "Pesan ini untuk mengakui kontribusi Anda terhadap kesuksesan tim. Komitmen Anda telah menjadi teladan dan kerja keras Anda adalah inspirasi bagi semua orang di sekitar Anda."

32. "Saya akan selamanya berterima kasih kepada Anda untuk siapa Anda, apa yang Anda lakukan. Terima kasih."

33. "Terima kasih atas dukungan, cinta, dan perhatian Anda terhadap tugas-tugas Anda. Anda memang merupakan berkah bagi perusahaan ini."

34. "Saya tidak dapat membayangkan menyelesaikan proyek ini tanpa Anda. Anda luar biasa. Terima kasih telah ada untuk kami."

35. "Jika Oscar diberikan untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik, saya akan mencalonkan Anda! Selamat atas pencapaian fantastis Anda!"

36. "Kami selalu senang melihat antusiasme Anda terhadap pekerjaan yang Anda lakukan. Berharap bahwa Anda akan tetap bersama kami selama bertahun-tahun yang akan datang!"

 

Sumber: Wishesmsg

Yuk, baca artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer