Sukses


10 Arti Mimpi tentang Ular Kobra, Pertanda Mendapatkan Rezeki

Bola.com, Jakarta Mungkin Anda pernah mendapati mimpi tentang ular kobra? Mimpi ini bisa dibilang merupakan suatu anugerah dalam hidup yang patut untuk disyukuri.

Di samping itu, mengalami mimpi tentang ular kobra Anda pun harus mewaspadainya. Tidak sedikit orang beranggapan mimpi tentang ular kobra melambangkan si pemimpi akan mendapat nasib buruk.

Di sisi lain, ada juga yang menafsirkan, mimpi tentang ular kobra melambangkan kabar baik. Primbon Jawa meramalkan Anda akan mendapatkan rezeki dalam waktu dekat.

Kendati begitu, mimpi tentang ular kobra hanya sebuah penghias tidur yang penuh dengan teka-teki.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak penjelasan di bawah ini mengenai arti mimpi tentang ular kobra yang dapat menjadi bahan pertimbangan.

Berikut ini beberapa arti mimpi tentang ular kobra yang mungkin pernah Anda dapatkan saat tidur, seperti dikutip dari laman diedit dan pinterpandai, Selasa (24/5/2022).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Ular Kobra

1. Apa arti mimpi melihat ular kobra hitam? Mimpi ini melambangkan si pemimpi akan mendapatkan pembuktian dari orang lain yang kemungkinan ia merasa sakit hati pada si pemimpi.

2. Mimpi melihat ular kobra putih, ini adalah pertanda bagus untuk si pemimpi. Menurut Primbon Jawa usaha yang sedang ditekuni si pemimpi akan mengalami sebuah perubahan yang lebih baik.

3. Arti bermimpi melihat ular kobra hijau adalah si pemimpi harus waspada setiap melangkah dan mengambil keputusan.

4. Bermimpi dikelilingi banyak ular kobra, ini mengisyaratkan si pemimpi akan berada di dalam sebuah lingkungan yang orang-orangnya kurang begitu suka dengan si pemimpi.

5. Saat Anda bermimpi didatangi ular kobra besar, ini melambangkan akan ada godaan di dalam kehidupan Anda. Jika tidak berhati-hati, maka akan bisa mengancam kehidupan rumah tangga Anda.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Ular Kobra

6. Jika Anda bermimpi melihat ular kobra hitam, Primbon Jawa menjelaskan Anda akan mendapatkan musuh yang sangat kuat.

7. Jika Anda mengalami mimpi memiliki banyak ular kobra, Primbon Jawa meramalkan beberapa waktu ke depan Anda akan menjadi seorang pemimpin di suatu wilayah.

8. Arti dari mimpi menangkap ular kobra adalah si pemimpi akan mendapatkan harta dalam beberapa waktu ke depan.

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi melihat ular kobra di air, menurut Primbon Jawa Anda akan mendapatkan rezeki dalam waktu dekat.

10. Pernahkah Anda bermimpi memasukkan ular kobra ke dalam rumah? Jika pernah, mimpi ini merupakan sebuah pertanda Anda akan kedatangan musuh.

 

Sumber: Diedit.com, Pinterpandai.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer