Sukses


VIDEO: Apresiasi PBVSI untuk Pemain dan Pelatih Timnas Voli Indonesia yang Persembahkan Medali di SEA Games 2021

Bola.com, Bogor - Ketua Umum PP PBVSI (Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia), Imam Sudjarwo, menyampaikan apresiasi kepada para pemain dan pelatih Timnas Voli Indonesia, baik putra dan putri, nomor indoor yang telah berjuang di SEA Games 2021 di Vietnam. Tim putra mempersembahkan medali emas, sedangkan putri meraih perunggu di ajang multi-event olahraga antar negara se-Asia Tenggara tersebut.

Imam Sudjarwo menyampaikan apresiasi dalam acara pembubaran tim putra dan putri Timnas Voli Indonesia yang digelar sekaligus makan siang di sebuah restoran di Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (25/5/2022) siang hari WIB. Salah satu bentuk apresiasi yang diberikan oleh PBVSI adalah bonus.

"Saya atas pribadi dan juga sebagai Ketua Umum PP PBVSI, dari hati nurani yang paling dalam mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada saudara sekalian, termasuk kepada para pelatih, wakil, dan manajer," ujar Imam kepada para pemain dan pelatih yang menghadiri acara.

"Saudara-saudara adalah pahlawan olahraga dan tercatat dalam sejarah perjuangan di Indonesia, khususnya di bidang olahraga. Kemudian, saya akan memberikan apresiasi berupa bonus," kata Imam.

Timnas Voli Indonesia putra indoor meraih medali emas di SEA Games 2021 setelah mengalahkan tuan rumah Vietnam dalam tiga set langsung pada partai puncak. Sementara itu, tim putri meraih medali perunggu setelah menaklukkan Filipina dalam empat set pada laga perebutan tempat ketiga.

Video Populer

Foto Populer