VIDEO: Indonesia Masters 2022 Jadi Momen Fans Bulutangkis Indonesia Bertemu dengan Idolanya

VIDEO: Indonesia Masters 2022 Jadi Momen Fans Bulutangkis Indonesia Bertemu dengan Idolanya

Indonesia Mastes 2022 menjadi salah satu ajang yang bergengsi untuk bulutangkis dunia. Banyak atlet-atlet yang hadir meramaikan kompetisi Super 500 ini.

Namun, selain hadirnya para atlet hebat ada juga faktor lain yang membuat acara ini jauh lebih seru. Yup, hadirnya penonton. Tentunya pertandingan tanpa penonton akan terasa hambar. Namun, di Indonesia Masters 2022 menjadi salah satu faktor lain atlet menambah semangat.

Banyak kalangan pecinta bulutangkis yang ikut menyaksikan Indonesia Masters 2022. Mulai dari kalangan dewaasa, remaja, hingga anak-anak.

Menariknya, para pecinta bulutangkis juga menjadikan kompetisi Indonesia Masters 2022 menjadi ajang kedekatan bagi mereka dengan atlet kesayangannya.

Tak jarang, para atlet juga turut serta menyambut kedatangan fans dengan senang hati. Bahkan dari mereka (para atlet) juga dengan senang hati mengambil momen foto bersama dengan para fans.

Tentunya, hadirnya pecinta bulutangkis kali ini menjadi faktor lain para atlet untuk meraih kemenangan. Apriyani / Fadia sendiri juga turut mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan untuk para pecinta bulutangkis Tanah Air yang memberikan dukungan langsung di Indonesia Masters 2022.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 11 June 2022, 20:07 WIB

Video Terkait

Spotlights