VIDEO: Cerita Pengalaman dan Salam Perpisahan Ganda Putri Malaysia Untuk Greysia Polii

VIDEO: Cerita Pengalaman dan Salam Perpisahan Ganda Putri Malaysia Untuk Greysia Polii

Ganda putri Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan berikan cerita pengalaman saat bertemu Greysia Polii. Ia juga mengucapkan salam perpisahan kepada legenda bulutangkis Indonesia tersebut.

Pebulutangkis putri Indonesia, Greysia Polii, mengumumkan pensiun dari bulutangkis. Acara spesial terkait perpisahan Greysia Polii akan digelar pada Minggu (12/6/2022). Acara bertajuk Greysia Polii: Testimonial Day akan menjadi hiburan buat para penggemarnya sebelum digelarnya partai final Indonesia Masters 2022.

Pearly Tan/Thinaah Muralitharan memberikan sedikit cerita tentang pengalamannya menghadapi Greysia Polii. Menurutnya, Greysia merupakan sosok yang konsisten dalam permainan.

"Saya rasa dia punya permainan yang konsisten, walaupun umurnya sudah lebih tua dari kita tapi dia punya semangat untuk bermain. Ini yang harus kita pelajari dari dia." Ujar Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Greysia Polii pensiun pada saat yang sempurna. Greysia memutuskan gantung raket setelah meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Pada momen tersebut, Greysia yang berpasangan dengan Apriyani Rahayu mengalahkan wakil China, Chen Qingchen / Jia Yifan. Greysia / Apriyani menang dengan skor 21-19 dan 21-15.

Berikut ini sedikit cerita pengalaman dari ganda putri Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dan salam perpisahan untuk Greysia Polii.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 12 June 2022, 07:39 WIB

Video Terkait

Spotlights