Sukses


10 Arti Mimpi Digigit Anjing, Memiliki Makna Buruk

Bola.com, Jakarta - Ada berbagai kejadian yang dialami dalam mimpi, baik yang menyenangkan maupun menyeramkan. Mimpi terkadang hanya dianggap sebagai bunga tidur yang tidak memiliki makna apa pun di baliknya.

Namun, tidak sedikit orang yang memercayai mimpi yang dialami. Yap, mimpi yang dialami saat tidur dianggap memiliki hubungan dengan jalannya kehidupan si pemimpi.

Banyak orang merasa penasaran dengan makna di balik mimpi yang didapat ketika tidur. Jadi, tidak ada salahnya mengetahui makna di balik mimpi yang dialami.

Satu di antara yang menarik untuk dibahas arti mimpi digigit anjing. Mimpi ini memberikan beragam tafsiran, ada yang baik ada pula yang buruk.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak uraian arti mimpi digigit anjing.

Berikut ini kumpulan arti mimpi digigit anjing yang menarik untuk diketahui, dikutip dari laman Menurutparaahli dan Ciprit, Kamis (16/6/2022).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Digigit Anjing

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi digigit anjing hingga berdarah, ini merupakan pertanda buruk. Si pemimpi akan berkonflik dengan orang yang sangat dekat.

2. Apabila mendapati mimpi digigit anjing di bagian jari kaki, ini berarti Anda tidak memiliki keinginan untuk maju dan mencoba sesuatu yang baru.

3. Jika Anda mengalami mimpi digigit anjing di bagian mata atau telinga, ini menandakan ada seseorang yang iri dan berusaha mencegah Anda untuk meraih kesuksesan.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi digigit anjing di bagian wajah? Mimpi ini berarti akan adanya masalah yang menghampiri Anda dari orang terdekat Anda.

5. Mimpi digigit anjing di bagian bahu, ini menggambarkan kondisi si pemimpi yang cukup merasa terbebani dengan tanggung jawab yang diberikan.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Digigit Anjing

6. Arti mimpi digigit anjing di bagian kaki memiliki arti si pemimpi akan mendapatkan pengkhianatan dari orang kepercayaannya.

7. Saat Anda bermimpi digigit anjing di bagian jari, ini menggambarkan Anda sedang merasa kehilangan rasa percaya diri.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi digigit anjing di bagian lengan, ini memiliki arti ada seseorang yang mungkin akan mengkhianati Anda di urusan pekerjaan.

9. Jika Anda pernah bermimpi digigit anjing di bagian tangan, ini memiliki tafsiran ada seseorang yang akan menyakiti bahkan melukai Anda dalam waktu dekat.

10. Apa arti bermimpi digigit anjing kecil? Mimpi ini memiliki tafsiran Anda sedang mencoba mengatasi masalah yang dihadapi.

 

Sumber: menurutparaahli.com, ciprit.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer