Sukses


Istora Senayan Heboh! Anthony Ginting Jadi Sasaran Selfie Kaum Hawa di Indonesia Open 2022

Bola.com, Jakarta - Anthony Sinisuka Ginting baru saja menyingkirkan tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Vittinghus 21-17, 21-9 di babak 16 besar Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2022).

Momentum konferensi pers menjadi kesempatan bagi penonton Indonesia Open 2022 untuk berdekatan hingga berfoto bareng dengan pebulutangkis idolanya.

Buat gambaran Anda, ruangan konferensi pers berdekatan dengan area penonton di Indonesia Open 2022. Penonton dengan setia menunggu atlet favoritnya melewati perbatasan antara ruangan konferensi pers dengan area penonton.

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Anthony Ginting Sabar Ladeni Penonton

Begitu Anthony Ginting keluar dari ruangan konferensi pers, penonton Indonesia Open 2022 yang didominasi dara muda memanggil tunggal putra berusia 25 tahun itu.

Dipisahkan oleh pagar pembatas, para Badminton Lovers mengajak Anthony Ginting berpose bareng hingga meminta tanda tangan.

Dengan ramah dan sabar, Anthony Ginting meladeni keinginan sejumlah penonton di Indonesia Open 2022.

"Kita memang memanfaatkan kesempatan seperti ini. Kapan lagi bisa berdekatan dan berfoto bareng dengan pebulutangkis," kata Nabila, penonton Indonesia Open 2022 asal Bekasi, Jawa Barat.

"Siapa saja yang ada di sini, sebisa mungkin kami mau selfie bareng. Memang tradisinya kan sudah dari tahun ke tahun seperti ini," timpal Badminton Lovers asal Depok, Aurel.

 

3 dari 3 halaman

Gagal Selfie

Sayang seribu sayang, Nabila dan Aurel gagal selfie dengan Anthony Ginting. Pasalnya, keduanya harus bersaing dengan puluhan penonton Indonesia Open 2022 lainnya.

"Kami tidak hanya ingin berfoto dengan pebulutangkis Indonesia, namun juga dengan atlet luar negeri," ucap Nabila dan Aurel kompak.

Video Populer

Foto Populer