Sukses


12 Arti Mimpi Menangkap Burung, Melambangkan Rezeki

Bola.com, Jakarta - Fenomena mimpi menangkap burung yang didapatkan saat tidur merupakan pengalaman tidur yang cukup unik.

Kemunculan kegiatan menangkap burung di dalam mimpi bisa jadi akan membuat orang yang mengalaminya merasa penasaran dengan makna di baliknya.

Mimpi menangkap burung bagi sebagian orang dipercaya sebagai gambaran si pemimpi akan mendapatkan firasat baik. Si pemimpi akan memperoleh keberkahan, rezeki, dan kebahagiaan.

Meski terdengar sebuah pertanda baik, mimpi ini juga memiliki sebuah makna negatif. Si pemimpi akan mendapatkan suatu masalah di pekerjaan yang sedang ditekuni.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak penjelasan di bawah ini, mengenai arti mimpi menangkap burung.

Berikut ini beberapa penjelasan arti mimpi menangkap burung, dinukil dari laman Hewanpedia dan Rumussoal, Senin (18/7/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Menangkap Burung

1. Apa arti mimpi menangkap burung perkutut? Mimpi ini dapat ditafsirkan si pemimpi akan segera memiliki momongan. Dan bagi yang sudah menikah diartikan anak-anaknya akan menjadi pribadi yang pintar dan saleh.

2. Mimpi menangkap anak burung dapat ditafsirkan si pemimpi akan mendapatkan keberuntungan.

3. Arti bermimpi menangkap burung elang, si pemimpi akan memperoleh penghormatan dan kedudukan yang tinggi dari orang di sekitarnya.

4. Bermimpi menangkap burung kenari, si pemimpi akan memperoleh kebahagiaan di berbagai aspek kehidupan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Menangkap Burung

5. Saat Anda bermimpi gagal menangkap burung, ini memiliki arti Anda akan memperoleh keberkahan, rezeki, dan kebahagiaan.

6. Jika Anda bermimpi menangkap burung merak, ini memiliki pertanda yang baik. Anda akan memperoleh rezeki yang banyak dan besar.

7. Jika Anda mengalami mimpi menangkap burung dengan tangan sendiri, ini memiliki arti Anda akan mengalami penyakit yang cukup berat.

8. Arti dari mimpi menangkap burung kutilang, si pemimpi akan segera menemukan cinta di dalam hidup Anda.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Menangkap Burung

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi menangkap burung merpati, ini menandakan suatu hal positif. Hubungan rumah tangga Anda dengan pasangan akan berjalan harmonis.

10. Pernahkah Anda bermimpi menangkap burung gagak? Mimpi ini merupakan pertanda buruk. Anda akan mendapatkan suatu masalah di pekerjaan yang sedang ditekuni.

11. Apabila Anda mendapati mimpi menangkap tiga burung sekaligus, ini mengisyaratkan Anda akan memperoleh rezeki berlipat ganda.

12. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi menangkap seekor burung liar, ini dapat diartikan Anda akan memperoleh warisan besar.

 

Sumber: hewanpedia.com, rumussoal.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer